PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.....................................................................flashback....
Saat itu Baekhyun kecil berusia 5 tahun ketika sang eomma yang bernama Song Jongki mengatakan jika ia akan menikah dengan lelaki pilihan hatinya yang bernama Park bo gum.
Baekhyun kecil tentunya sangat bahagia ketika melihat eommanya begitu bahagia karena telah menemukan belahan jiwanya lagi setelah 5 tahun menduda karena di tinggal appa Baekhyun yang telah meninggal ketika Baekhyun masih di dalam perut.
Pada awal perkawinan nyatanya kehidupan rumah tangga mereka begitu bahagia tanpa ada sedikitpun prahara.
Sampai di mana kejadian kelam terjadi dan Baekhyun akhirnya di selamatkan oleh Jongki sendiri saat mendapati kejahatan sang suami yang begitu biadab memperkosa darah daging nya .
Jongki yang terluka terus mencoba kuat untuk buah hatinya Byun Baekhyun kecil yang masih butuh perlindungannya .
Setelah Park Bo gum mendapatkan ganjaran atas kejahatannya , seluruh lingkungan di mana Jongki dan Baekhyun tinggal mencemooh mereka karena sang anak yang menjadi korban sang appa tiri.
Mereka mulai mempertanyakan bagaimana bisa Jongki bisa tidak tau hingga anaknya menjadi korban.
Mulanya Jongki tidak memperdulikan dan hanya fokus pada sang anak saja.
Namun lama kelamaan beban berat terasa menghimpit hidup dan jiwa Jongki hingga ia nekat untuk menenggak cairan racun serangga di depan Baekhyun kecil.
Bisa di bayangkan bagaimana bertubi tubi masalah yang Baekhyun kecil alami saat itu dan ia harus menanggungnya sendiri tanpa ada lagi yang melindunginya .
Baekhyun kecil di selamatkan oleh dinas sosial lalu di asuh langsung oleh panti asuhan recommend dari pemerintah Korea hingga Baekhyun berusia 18 tahun dan ia memutuskan untuk hidup mandiri .
Walaupun ia masih selalu dalam pengawasan dokter therapisnya hingga detik ia memutuskan untuk pindah ke Seoul karena menikah dengan Chanyeol.
......fashback end....
Semenjak kejadian Park Bo gum mendatangi Baekhyun , keadaan mental dan emosional Baekhyun sudah tidak pernah stabil lagi.
Ia selalu menangis histeris bahkan di saat ia tersadar .
Terjaga atau tersadar adalah sama buruknya bagi si mungil Baekhyun.
Jiwanya kini bertambah terguncang dan sedetikpun ia kini sudah tidak merasa aman lagi hingga ia merasa lelah sendiri menghadapi semua ini.
Pintu kamar mandi di tempat tinggalnya bahkan sudah tidak mempunyai knob pintu dan slot lagi .
Semua itu di bongkar dan di lepaskan oleh Chanyeol demi keamanan Baekhyun.
Ia tidak ingin kejadian saat di Jeju terulang lagi , di dalam bathtub Baekhyun ingin mengakhiri hidupnya.
Semua benda tajam juga tali ,kain dan cairan berbahaya juga telah di singkirkan oleh Chanyeol sebagai tindak pencegahan yang tepat.
Hingga segala kemungkinan yang bisa mendukung Baekhyun untuk memikirkan hal buruk tidak akan bisa terlaksana.
Chanyeol memilih untuk melepas curtain , melepas sprei dan semua yang berpotensi sebagai bahan pemikiran Baekhyun ,Chanyeol sudah lebih dulu amankan, termasuk besi jemuran dan gantungan baju juga setrika telah di buang jauh jauh oleh sang suami.
Toko mereka bahkan harus di lengkapi oleh pintu kedap suara pada lantai atas ,agar pelanggan tidak mendengar teriakan dan tangis juga amukan Baekhyun ketika saat itu terjadi di setiap waktunya.
Chanyeol dan Baekhyun mengalami hari hari yang tidak mudah di sepanjang pernikahan mereka.
Hingga saat nya tiba Chanyeol harus bekerja karena masa cutinya telah berakhir ,ia hanya kembali mengajukan pengunduran dirinya dengan alasan kondisi kesehatan istri yang sedang sakit dan hamil hingga alasan masuk akal lainnya yang mendukung pengunduran dirinya sebagai seorang stripper dan Reaksi dari Junmyeon tetap sama ,ia masih memberikan perpanjangan masa cuti sang stripper hingga sang istri melahirkan .
Total berarti akan setahun lebih Chanyeol facum sepenuhnya dari dunia malam tersebut.
Malam ini Baekhyun lelah menangis dan mengamuk , ia bersuara lirih karena menahan sedih juga kelelahan yang amat sangat.
"Suamiku, aku sudah lelah, bolehkah aku menyerah saja"
"Andwae istriku, andwae yeobo. Kau tidak akan pernah ku izinkan untuk menyerah .Tolong bertahanlah demi aku ,demi kita dan demi buah hati kita yang sekarang bertambah besar di perutmu"
Wajah Chanyeol benar benar sendu dengan lelehan air mata di seluruh pipinya sambil menahan tubuh Baekhyun yang terkulai lemah tak berdaya.
"Aku ingin kau merelakan ku pergi,aku ingin kau melepaskanku ,aku ingin kau bahagia . Sudah cukup aku membebani hidupmu"
"Sssstttt. Berhenti berbicara.ssssstttt"
"Tolong suamiku"
"Sssssttttt. Diam kataku"
"Jebal suamiku"
Chanyeol langsung memagut bibir Baekhyun dengan lembut lalu keduanya menangis bersama sambil melakukan ciuman tersedih yang pernah mereka lakukan dengan terisak dan sesenggukan sepanjang ciuman mereka .
"Istriku ,berbaik sangkalah pada Tuhan. Dan percayalah jika ia telah menyiapkan semua yang terindah ketika kita bisa menyelesaikan badai dan cobaan ini dengan baik. Percayalah"
200308
-tbc-
YOU ARE READING
[14]LOEY THE STRIPPER 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceHOMO-YAOI-CHANBAEK-MPREG Park Chanyeol (30yo) seorang stripper night club yang lama melajang akhirnya menikah dengan saran dari eommanya Park Jaejoong yaitu lelaki muda yang bernama Byun Baekhyun (20yo). Kehidupan sederhana dan lika likunya mereka j...