LOEY.38

5.3K 925 150
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Saat ini pertunjukan telah berakhir di malam itu.

Pengunjung sudah mulai sepi .

Semua stripper berkumpul di meja bartender dengan di temani oleh pemilik Club , Kim Junmyeon.

Mereka selalu bersulang untuk sebuah keberhasilan dan harapan ke depannya.

"Loey,kau akan cuti akhir pekan ini?"

"Ya bos. Aku ingin mengajak istriku menghabiskan akhir pekan di Jeju"

"Jeju?"

"Ne"

"Aku mempunyai satu rumah pantai di Jeju. Kau bisa memakainya selama di sana. Aku akan memberikanmu kuncinya"

"Jangan bos. Itu merepotkan"

"Tidak sama sekali. Aku yang menawarkannya . Kau tidak memintanya. Jadi jangan menolak ,karena ini perintah"

Ucap Junmyeon.

"Ini kuncinya . Ini alamatnya. Habiskanlah akhir pekanmu dengan bahagia"

"Terima kasih banyak bos"

Chanyeol segera pulang lalu memberi tahukan kabar ini kepada Baekhyun ,lalu mereka mulai berkemas untuk keberangkatan pagi itu ke Jeju dengan pesawat tentu saja.

"Pesawat?"

Tanya Baekhyun.

"Huum ,pesawat"

"Bukankah itu mahal?"

"Kita menggunakan pesawat bos. Ia juga memfasilitasikan pesawatnya untuk kita"

"Daebak"

Ucap Baekhyun tak percaya.

Keduanya benar benar bersemangat ,membawa semua pakaian renang dan perlengkapan liburan mereka lalu memasukkannya ke dalam tas besar dan kini mereka siap untuk berlibur sekaligus bulan madu.

Menaiki taksi selama 30 menit lalu memasuki bandara dan menunggu jadwal keberangkatan pesawat yang akan membawa mereka ke sana.

1 jam 5 menit adalah waktu terbang yang di butuhkan pesawat mewah tersebut hingga mendarat di pulau yang indah tersebut.

Mereka telah di jemput oleh mobil milik Junmyeon yang lengkap dengan supir pribadi.

40 menit berkendara hingga rumah pantai milik sang bos akhirnya sampai.

Rumah yang berasitektur mewah ,berwarna putih dengan pilar pilar besar yang menjulang tinggi kini sedang di tatap oleh Chanyeol dan Baekhyun.

"Tuan kim benar benar kaya raya. Ia tidak berbohong atas kekayaannya"

Ucap Baekhyun dan di jawab oleh anggukan Chanyeol.

Keduanya masuk ke dalam kediaman tersebut lalu berkeliling ruangan sambil terpukau dan juga terpesona akan keindahan alam di sekitarnya.

"Daebak. Begitu indah"

Puji Baekhyun .

"Lihat,langsung menuju ke pantai"

Tunjuk Chanyeol ke arah belakang kediaman yang memang langsung terhubung ke pantai pribadi.

"Ini sempurna"

Ucap Chanyeol dan Baekhyun yang kini berlarian menuju ke pantai .

Keduanya berkejar kejaran di pantai lalu mulai berenang menuju ke tengah tengah .

Mengambil kano dan mulai berkano masing masing ,setelah itu mengambil perlengkapan menyelam dan mulai menyelam bersama menyusuri permukaan pantai yang bening airnya hingga ke dasar laut .

Hamparan pasir putih di sepanjang pantai membuat keduanya berjemur hingga lupa waktu ,setelah itu masuk ke dalam rumah untuk memasak makan siang dan melanjutkan lagi dengan mencari kepiting kecil di bibir pantai ,juga mencari kerang kerang di sekitar pantai lalu di kumpulkan .

Sore menjelang senja . Keduanya berpelukan sambil menunggu matahari terbenam lalu keduanya melakukan pesta memanggang daging ,udang ,kepiting dan jagung di sekitar pantai.

Keduanya menikmati acara bakaran mereka sambil menikmati beer dan berpelukan.

Baekhyun bukanlah peminum handal ,tetapi jika beer ,tubuhnya akan mentolerir sedikit .

Ia menenggak hingga setengah botol kecil beer yang ia pegang ,setelah itu wajahnya menjadi merona.

"Kepalaku pusing"

"Kau ingin minum susu,agar mabukmu hilang?"

"Tidak apa ,aku melihat bintang bintang di pandanganku"

Baekhyun terkikik manja setelah itu dan masuk ke dalam pelukan Chanyeol ,namun kali ini ia menghadap ke tubuh Chanyeol sehingga berhimpitan di atas pangkuan sang suami.

"Dingin,aku ingin di peluk"

Ucap Baekhyun manja.

"Kau sedang ku peluk"

"Tubuhku terasa panas terbakar di dalam, tetapi di luar tubuhku dingin"

Chanyeol menyentuhkan telapak tangannya pada kening Baekhyun setelah itu menatap wajah Baekhyun sambil merunduk mendekatkan wajah mereka tak berjarak..

"Hangatkan tubuhku,pak suami"

200229

-tbc-

[14]LOEY THE STRIPPER 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Where stories live. Discover now