🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞PORN WITHOUT PLOT AREA
KEEP OUT
FROM THIS CHAPTER
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
Baekhyun yang masih berada di atas pangkal paha Chanyeol kini merubuhkan suaminya untuk berbaring di atas pasir putih halus yang terhampar di sepanjang pantai.Ia segera menghimpit sang suami lalu memberi Chanyeol sebuah pagutan mesra namun penuh hasrat yang membara.
Bibirnya tidak lagi keluh. Lidahnya membelit dengan indah . Dan Baekhyun memulai semuanya dengan tepat dan sempurna.
Tepat di bawah bintang bintang dan langit yang cerah malam itu ,keduanya akan berbagi perasaan tulus dengan kasih murni yang mereka punyai.
Baekhyun menyesap bibir tebal Park Chanyeol dengan begitu handal ,memiringkan kepalanya ke kanan dan ke kiri bergantian lalu menggiring lidah nya dan lidah Chanyeol kepada ciuman yang lebih dasyat lagi.
Ia menghentikan pagutannya , lantas memberi sebuah kecupan berhasrat dengan jilatan dan sedikit gigitan kecil pada leher Chanyeol di kanan dan kiri .
Membuka satu persatu kancing baju Chanyeol dan mulai mengecup dada sambil lidahnya meluncur ke arah otot perut Chanyeol lalu mengecupnya lembut.
Ia terus menuruni tubuh Chanyeol lalu mulai mengendusi gundukan pada celana sang suami dengan memejamkan mata .
Ia suka bau khas nya ,bau lelaki dominant sejati.
Untuk pertama kalinya ia memberanikan diri untuk meloloskan bawahan pendek tak berdalaman itu dan memunculkan kesejatian suaminya yang luar biasa .
Ia sempat terpaku dan nyalinya sedikit ciut hingga keringat dinginnya mengalir deras .
Ia mencoba melawan rasa takutnya lalu mulai menggenggam batang penis sang suami ,menegakkannya walau itu sesungguhnya belum tegak berdiri .
Ia mencoba membuat sang suami terangsang kepadanya dengan mencoba memberikan hand job dan blow job yang pertama kali di hidupnya ia lakukan.
Baekhyun memejamkan matanya kemudian mengecup kepala kesejatian Chanyeol lalu menjilati lubang paling ujung di atas kepala kesejatian tersebut dengan lincah dan tanpa jeda .
Lalu mulai mengulum benda besar itu dan memainkan tangannya dengan memutar lembut namun intens pada batang kemaluan dari benda luar biasa tersebut.
Sedikit demi sedikit keseluruhan bagian tersebut mulai Baekhyun eksekusi hingga masuk ke dalam tenggorokannya dan mulai ia stimulasi dengan konstan.
Kepalanya maju mundur perlahan lalu menjadi sedang dan berubah cepat ketika ia mendapatkan arah yang pasti.
Terus dan terus ia hisap dan urut memutar dengan tangannya agar semuanya tersentuh dan basah maksimal.
Chanyeol memejamkan matanya ,menggeram rendah menahan hasratnya dan untuk beberapa lama ia begitu menikmati dengan di tunjukkan oleh mengerasnya kepunyaannya.
Milik Chanyeol memang mengeras ,namun tidak bereaksi ketika Baekhyun berusaha memberikan sebuah pelayanan terbaiknya.
Chanyeol bangkit seperti duduk ,lalu memutar tubuh Baekhyun hingga posisi nya berbalik berlawanan arah dengan posisi 69.
YOU ARE READING
[14]LOEY THE STRIPPER 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceHOMO-YAOI-CHANBAEK-MPREG Park Chanyeol (30yo) seorang stripper night club yang lama melajang akhirnya menikah dengan saran dari eommanya Park Jaejoong yaitu lelaki muda yang bernama Byun Baekhyun (20yo). Kehidupan sederhana dan lika likunya mereka j...