PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Saat itu yang terfikirkan oleh Park Chanyeol adalah membawa Baekhyun ke rumah sakit.
Ia ingin memastikan sendiri jika trauma Baekhyun tidak membawa dampak meluas pada penyakit di tubuh Baekhyun yang lainnya.
Ia berpakaian ,setelah itu membawa tubuh mungil Baekhyun yang masih memakai bathrobe untuk segera menuju ke rumah sakit dengan menggunakan taksi hotel.
"Eomma. Maaf mengganggumu. Aku ingin memberi kabar bahwa aku dan Baekhyunee dalam perjalanan ke rumah sakit Hanguk, tolong bawa obat Baekhyun yang ia simpan di rumah. Mungkin referensi obat tersebut bisa memberikan dokter sebuah solusi untuk masalah Baekhyunee. Ne eomma. Aku tunggu"
Tubuh Baekhyun benar benar di dekap erat oleh Chanyeol dan di letakkan melintang di atas paha Chanyeol dan sesekali kening Baekhyun di kecup mesra dengan sangat lembut .
Hingga taksi berhenti tepat di depan lobby instalasi gawat darurat dan petugas rumah sakit Hanguk sudah menyambut mereka dengan sebuah brankar.
Baekhyun di naikkan di atasnya lalu di bawa masuk sementara Chanyeol berlari ke bagian receptionist untuk mendaftar.
Setelahnya ia membawa sebuah lembaran keterangan daftar dan memberikannya kepada perawat jaga untuk menindaklanjuti istrinya.
"Tuan Park Baekhyun"
"Ya,itu nama istri saya"
"Dan anda?"
"Saya Park Chanyeol"
"Boleh tau mengapa ia bisa tidak sadarkan diri"
"Ia mempunyai trauma yang membuatnya teringat dan menjadi histeris lalu tak sadarkan diri"
"Bisa tau nama obat yang ia konsumsi ,dokter mana yang ia kunjungi ,juga sudah berapa lama ia mengkonsumsi obat tersebut"
YOU ARE READING
[14]LOEY THE STRIPPER 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceHOMO-YAOI-CHANBAEK-MPREG Park Chanyeol (30yo) seorang stripper night club yang lama melajang akhirnya menikah dengan saran dari eommanya Park Jaejoong yaitu lelaki muda yang bernama Byun Baekhyun (20yo). Kehidupan sederhana dan lika likunya mereka j...