14

31.6K 1K 8
                                    

Sang mentari telah melepaskan sinarnya .. kini usia pernikahan mereka memasuki 5 bulan .. Nathan tengah disibukkan dengan try out untuk menghadapi ujiannya.

".. kak .. ini makan dulu rotinya ." ucap Kila membawa roti bakar ke dalam kamar

".. taruh situ dulu aja .. " ucapnya fokus dengan laptop

"Gak bisaa .. makan sekarang kak .. nanti kebutu telat loh.. "

"..ehhhmmm (memejamkan mata) .. bawel banget sih .. masih pagi juga .." mengambil roti dan memakannya.

" jangan lupa ini diminum juga.." menggoyangkan gelas susu coklat di depan Nathan .

Nathanpun menggambil dan langsung meminumnya .. ia tidak pernah mengeluh tentang kebiasaan Kila yang selalu memaksanya untuk sarapan dan meminum susu, seperti hari ini .. dia hanya menuruti perintah istrinya itu.

"Karena hari ini try out terakhir .. jadi aku bakalan antar kakak ke sekolah.."

" gak usah .. aku bisa sendiri .. gegaya banget mau nganterin segala.." berjalan keluar kamar menuruni anak tangga.

".. gak bisa .. pokonya hari ini berangkat aku yang antar .." kekeh Kila mendahului Nathan.

".. mau kemana kamu hari ini ..?" selidiknya mencekal lengan Kila

"Gak kemana-mana kok..??" merasa gugup karena tatapan intens dan menyelidik suaminya.

" .. terus ngapain ngotot mau nganter ?? .. kamu itu gak bisa bohong (menoyor kepala Kila) .. jadi gak usah sok bohong segala .. kamu pikir kita menikah baru sehari .."

".. iyaa deh ngaku ,, aku pengen jalan-jalan." ucapnya dengan wajah berbinar

"Bukannya kemarin udah ya ..??" mengerutkan dahinya.

".. kemarin kan jalan-jalannya cuma nemenin mamah beli perlengkapan buat ke London."

".. terus kalo sekarang ..??"

".. mau jalan-jalan sama Amel sama Erlin juga .. mau shopping kak .." jurus memelas ala Kila

".. yaudah .. yaudah .. tapi nanti kamu sekalian jemput aku kan.."

"..siap pak bosss.." memberi hormat pada suaminya .. dan Nathan hanya mengacak-acak rambutnya.

Setelah berpamitan dengan orang tuanya mereka berangkat menuju sekolah terlebih dahulu ..

".. inget ya kak .. fokus ngerjain soalnya .. jangan mikirin yang lainnya.."

".. emangnya mau mikirin apa lagi ??"

".. mikirin aku .." ucapnya manja menunjuk dirinya ..

" .. hahahahaaaa.. gak akan " ucapnya.

"Huftt.. " memanyunkan bibirnya

"Kalo gini gimana gue bisa konsen coba try out nya .. semakin hari rasanya semakin berat kalo harus jauh-jauh dari lo .. yah walapun cuma beberapa jam aja .." batinnya sembari mencubit kedua pipi Kila.

" aww.. sakit tau kak .. yaudah sana masuk .. tar telat loh ,, sini .. mana tangan kanannya.." mencium tangan suaminya ..

--------

" haloo .. lo dimana ?"  ucapnya sambil masuk ke dalam mall.

Tiba-tiba ada seseorang dari belakang yang mengagetkannya ..

Darrrrrr...

".. gila ya kalian .. mau bikin gue jantungan ..??" omelnya pada mereka karena telah mengagetkannya.

"Hahaaahaaa.. ya maaf buk ,, kan cuma iseng doang .. yakan Mel.."

"..tau nih Lin .. ibu satu ini marah-marah mulu .. baek-baek lo , marah-marah mulu tar cepet kriput .. tar ditinggalin suami lo .. mau lo ..?????"

".. hiiii.. ogah ah .. " mereka pun tertawa bersama.

Mereka sudah selesai mengelilingi mall .. tangan mereka sudah penuh dengan kantong belanjaan..

" makan dulu yukk ,, laper banget nih.." pinta Erin.

"..yuk lah , gue juga udah laper .. yuk Mel.."

Mereka masuk food court dan memesan nasi goreng .. saat sedang makan tiba-tiba ada anak kecil yang menghampiri Kila sambil menangis ..

" .. lohh .. eh ini anak siapa nih.. uhh.. cup cup cup ya sayang.." ucap Kila menggendong anak tersebut.

"Iya ih .. anak siapa nih nyasar kesini .."

" ..Lin jorok .. telen dulu tu makanannya.." protes Amel

"Ini terus gimana guyss.. anak orang loh ini.." panik Kila

"Tau Kil itu anak orang.. kalo anak gajah ya di kebun binatang.." ucap asal Erlin

Tiba-tiba saja ada laki-laki datang langsung merebut anak tersebut dan mendorongnya dengan keras.

"Awww .. " pekik Kila

".. mas Reno !!!.." teriak Amel dan Erlin bersama.

".. jadi kamu yang udah bawa pergi putri saya ..!!! Maksud kamu apa ..?? Kamu masih dendam sama saya ?? Atau jangan-jangan kamu mau culik putri saya terus kamu mau minta tebusan .. gitu..!!!" teriak Reno

" .. gak ..!! Aku gak kayak gitu ." ucap Kila berdiri dibantu sahabatnya . Matanya sudah memerah menahan tangis

"Aku gak nyangka .. ternyata kamu sejahat ini .. aku bener-bener nyesel udah pernah pacarin kamu .." ucapnya penuh dengan emosi.

" .. dia sayang .. dulu mantan pacar aku.." ucap Reno pada istrinya.

".. pantas saja suami saya mutusin kamu .. ternyata kamu perempuan gak bener ya.." hardiknya pada Kila ..

" .. jangan pernah kalian hina sahabat saya.." marah Amel . Kila menahan lengan Amel yang sudah tersulut emosinya .. bahkan sekarang semua pengunjung sedang memperhatikan mereka.

" .. saya tidak seperti apa yang kalian pikir .. anak kalian datang sendiri ke.." ucap Kila teeputus.

Plakkk .. satu tamparan dari Reno membuat Kila diam seketika .. kini air matanya bahkan sudah tidak bisa ia tahan ..

" .. jadi kamu menyalahkan anak saya ini ..??? " ucap Reno penuh penekanan.

Kila berlari keluar food court .. ia tak perduli pada pandangan orang sekitarnya .. yang ia ingin saat ini hanyalah pulang .. bertemu suaminya.. Amel dan Erlin pun hanya mengikuti tanpa berani mendekati.

Suami PosesifkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang