27

25K 843 7
                                    

Melihat Kila tersungkur .. buru-buru Erlin menolongnya .. sedangkan Amel langsung menendang laki-laki itu .. tepat mengenai perutnya.

". Uhh .." rintihnya ..

" .. siapa lo ..??" tanya Amel, ia mencengkeram kerah lawannya..

" .. . Gue Erik .. gue baru pindah kesini .. gue pacar Siska .. " jelasnya santai

" . . Gue gak tanya siapa nama lo .. yang gue tanya .. siapa lo berani nyentuh sahabat gue.." menahan amarahnya ..

Melihat kejadian itu membuat seisi kelas diam seketika bahkan Siska .. banya dari mereka yang diam .. namun merekam kejadian tersebut ..

" . . Gue gak perduli mau siapa dia .. yang gue tau .. kalo dia berani lawan cewek gue .. bahkan nyakitin dia .. gue gak segen-segen buat kasar .. " ancamnya ..

Hal itu sontak membuat kaget Siska .. laki-laki di depannya ini bahkan seperti psikopat untuknya .. ia selalu mengikuti kemanapun Siska pergi ..

Namun tiba-tiba Erik berdiri .. ia memelintir tangan Amel tiba-tiba .. membuatnya mengerang kesakitan .. melihat hal itu Kila dengan sakitnya mencoba berdiri dibantu Erlin ..

" . . Jangan pernah berani-beraninya mata lo dengan lancang memelototinya .. atau gue keluarin bola mata lo .." bisiknya di telingan Amel .. namun masih bisa terdengar oleh semua ..

" . . Lepasin Amel .. gue bilang lepasin.." berontak Kila .. ia mencoba melepaskan tangan Amel..

" . . Pecundangggg .. jadi laki-laki seperti ini Sis yang lo pacarin ..??"

Namun tiba-tiba Erik melepaskan tangan Amel dan berganti mencekik leher Kila ..

" .. Uhhh .. le-lee passs .."

" .. jangan pernah berani lo bicara sama Siska .. mulut kotor lo gak pantes bicara .."

" .. Erik .. Erikk .. lepasin Kilaa .." ucap Siska memegangi tangan Erik ..

" .. diem baby .. jangan buat aku tambah emosi .."

Sontak tatapan mata Erik membuat Siska bergidik ngeri .. tak sampai sedetik tiba-tiba Erik melempar tubuh Kila hingga kepala Kila terkatuk tembok disampingnya ..

Dukkk ..

" KILAAAAAAA .." teriak Amel dan Erlin bersamaan ..

Kila pingsan .. akhirnya Amel dan Erlin membawa Kila pulang ke rumah .. ia dibantu beberapa anak kelasnya membopong tubuh Kila ke mobil .

Melihat mereka keluar .. Siska juga buru-buru keluar .. ia ingin menghindari Erik .. sedari tadi Erik melihatnya dengan tatapan yang aneh menurutnya..

----

"Mel .. lo ketok dulu deh pintunyaa .. baru kita gotong masuk ."

" .. oke .. oke .. tunggu" Amle keluar dari mobil

Tokk .. tokk.. tokkk ..

" Bikk .. bibikk .. bundaaa .. bundaa Alyaaa .." panik Amel

" .. haduhh haduhhh .. Amell .. " pintu dibuka Alya

" .. lohh .. lohh mau kemana" tanya Amel yang melah meninggalkannya

Sedetik kemudian Alya dibuat terkejut .. Erlin dan Amel membopong tubuh Kila keluar mobil..

"Astagaaa .. Kilaa .. kenapa dengan Kilaa .. "

" .. Bundaa kita bawa ke kamar dulu gimana .. ini berat bundaa ." ucap Erlin ..

Mereka bertiga menuju kamar Kila .. membaringkan tubuhnya dan melepaskan sepatunya ..

" Haloo .. dokter .. "

" _ __"

" .. iyaa .. segera ke rumah ya dok .."

Alya kembali meneliti Kila .. matanya sukses melotot tatkala melihat biru pada kening Kila .. bahkan ada sedikit darah tersisa ..

" Apa ini.. ?? Kenapa ini sayang .." panik Alya bertanya ..

Akhirnya Amel pun menceritakan semuanya .. Alya begitu marah .. ia geram kepada Erik karena telah berani melukai menantunya ..

" .. Erik .. dia harus dapat pelajaran .. berani sekali melukai menantu kesayangan saya .." batin Alya kesal

Suami PosesifkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang