Sudah satu minggu Kila menyibukan diri dengan ujian kenaikannya .. kini ia tengah menunggu suaminya .. Nathan saat ini pergi ke kampus untuk menyelesaikan pendaftaran ulangnya ..
".. pokoknya harus nagih janjinya .. haruss ." gumamnya menggebu-gebu..
Tak lama suara deru mobil terdengar .. buru-buru Kila berlari menuju halaman ..
".. hai sayang .." sapa Kila
".. hmm .. tumben manis banget .. " mencium kening Kila dan merangkul pinggangnya mesra..
". . Hhehee .. aku mau nagih janji kamu .." ucapnya manja sesampainya di kamar.
".. secepat itu yang ..??" kagetnya
".. iya .. kan kakak udah janji juga ..masa mau ingkar .." menunjukan wajah cemberut
".. kamu yakin yang ..?? Gak takut ..??" tanya Nathan menyelidik
Namun berbeda dengan Kila .. ia heran dengan pertanyaan suaminya .. ia hanya menagih janjinya untuk jalan-jalan berdua .. kenapa harus takut ..??
Sebelumnya Kila memang sempat marah kepada Nathan .. karena dia terlalu membatasi waktunya selama ujian .. ia dilarang pergi kemanapun .. sekolahpun harus diantar jemput olehnya .. Nathan yang menyadari mood istrinya pun memberikan ide untuknya ..
Ia berjanji selepas dirinya ujian .. Nathan akan mengajaknya jalan-jalan berdua .. menikmati seharian hanya berdua dengannya..
".. tunggu .. kakak lagi mikirin apa ya ..? Kok lepas baju gitu .." selidik Kila
". . Lahh.. katanya mau nagih janji .." ucapnya dengan masih melepas kancing bajunya..
"Haduhhhh (tepok jidad).. bukan janji yang itu sayang .. " erang Kila menghentikan kegiatan suaminya itu
". Aku itu nagih janji kamu buat jalan-jalan .. bukan janji yang itu . " ucapnya menalingkan wajahnya ..
Nathanpun mendekati Kila .. ia meraih wajahnya .. meneliti wajah istrinya itu dengan seksama ..
" .. kenapa wajah kamu merah gini . ?? Kamu lagi malu yaa ..??" ucapnya menahan tawa sembari membolak balikkan wajah Kila
" . . Apa sihh .. siapa juga yang malu .." mengibaskan tangan Nathan dan berjalan ke kamar mandi.
" . . Makin hari makin lucu aja dia .. makin bikin gue gak mau jauh-jauh .. " gumamnya
".. gimana gak jatuh cinta gue sama dia .." batinnya cekikikan sendiri
-----
Kila mondar mandir menunggu suaminya yang entah sedang apa di dalam kamar .. mereka akan menghabiskan malam ini untuk berjalan-jalan sesuai permintaan Kila.
" . . Nak.. kamu kenapa ..??" tegur Alya yang melihat menantunya sedari tadi gelisah
" . Bundaaa .. " rengeknya
".. kenapa nak ..?? Kok cemberut .. kan ujiannya udah selesai jadi udah bebas dong sekarang .."
"Iyaa sih .. Kila itu mau jalan-jalan bun sama kak Nathan .. tapi dari tadi kak Nathannya gak turun-turun .." kesalnya
" NATHAAAANNNNNNN.." teriak Alya ..
Takk .. takk .. takk ..
" .. apasih bun .. dikira dihutan apa teriak-teriak .." menghampirinya
"Lihat ini istri kamu dari tadi nungguin kamu .. ngapain aja sih di kamar.."
" . . Hheheh .. tadi masih kebelet bun gak bisa ditahan .. maaf ya sayang.."
" .. yaudah .. ayo yang .. keburu malam nanti .." rengeknya ..
Akhirnya mereka berpamitan .. dan mengendarai motor gede kesayangan Nathan membelah jalan disore hari ..
Mereka berjalan menyusuri trotoar .. bergandengan tangan .. bergelayut manja satu sama lain ..
" .. kita ke kafe itu yuk .. kayaknya seru .." ajak Nathan ..
" yukk yukk .."
Memasuki kafe .. tiba-tiba Kila bersembunyi dibelakang Nathan ..
"Loh .. kenapa yang ..??" tanyanya menahan tawa ..
".. gak usah sok gak tau deh kak .. kamu tau kan istri kamu ini takut sama kucing .. kenapa masuk kafe kucing sih.. "
".. mereka lucu-lucu loh yang .. lihat aja deh .."
" .. tapi nanti gimana kalo mereka tiba-tiba nerkam kita kak ..? "
". . Hhhaahahaa .. sayang .. itu kucing .. kucing yang .. bukan macan atau singa .."
".. terus aja ketawa sampe kenyang .." ketusnya dan hendak pergi
Namun tiba-tiba Nathan menarik tangannya dan memasuki kafe .. memilih tempat duduk yang tidak ada kucingnya..
Kila menikmati makanannya .. namun perhatiannya tertuju kepada suaminya yang sedang bermain dengan kucing .. ia pun mengambil hp nya dan mengabadikan momen itu . .
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Posesifku
RomanceNamaku Nakila, mereka biasa memanggilku kila. Kini hari-hariku bukan lagi tentang masa remajaku, tapi tentang status istri yang kusandang karena menikahi kakak kelasku. Yah, pernikahan ini bukan karena cinta melainkan rasa takut orangtuaku karena k...