".. maaf bos kami terlambat .." ucap salah seorang.
" ..hmm "
" .. apa yang bisa kami bantu bos ..??" tanya seorang lagi
".. kalian cari tahu soal dia .." menyerahkan foto Kila ..
Iyaa .. saat ini Reno sedang bertemu dengan orang suruhannya .. ia meminta mereka berdua untuk menyelidiki soal Kila ..
".. baik bos .. kami akan secepatnya memberi kabar .. " ucapnya dan berlalu pergi ..
" .. andai dulu aku tidak tergiur kehidupan mewah ini .. mungkin saat ini Kila masih milikku .." batinnya ..
".. tidak ..!! Sampai kapan pun .. Kila akan tetap menjadi Kilaku .." menatap marah foto di hpnya ..
---
"Kak .. ?? .. kak Nathan ..??"
" ..hu'uh .. aku sudah keliling mencarinya .. kemana sih hilangnya .. masak ia di bawa kucing ..??" gumamnya ..
Sayup-sayup ia mendengar orang sedang berbicara .. ia mendekati pintu halaman belakang .. disana .. ia melihat Nathan tengah berbicara dengan seseorang..
" .. bagus .. lakukan seperti apa yang saya perintahkan .. jangan ada satupun yang kalian lewatkan .. " titahnya
".. "
".. baiklah .. selesaikan segera .. saya tunggu kabar baik dari kalian.. " menutup telponnya ..
Alangkah terkejutnya Nathan .. saat membalikkan badannya .. ia mendapati istrinya sedang bersandar di pintu sambil bersidekap di dadanya ..
"Astagaaa .. sayang kamu ngagetin tau gak .." menghampirinya dan mengacak-acak rambutnya .
".. kakak lagi telpon siapa ..??"
".. bukan .. bukan siapa-siapa kok .. yuk masuk .. mandi gih udah sore.."
Namun Kila tak menyahut ucapan Nathan .. ia justru bergegas pergi ke kamarnya .. meninggalkan suaminya ..
"Apa dia denger ya .. ??"
Nathanpun kemudian menyusulnya ..
"Sayang.. ??" memeluk Kila dari belakang
".. awas .. aku mau mandi .." ketusnya
".. hai .. kamu marah ya ..??" menyandarkan dagunya pada pundak Kila
" .. enggak ..buat apa marah .. gak ada gunanya .."
" .. hai .. haii .. kenapa ngomong gitu lagi sih ..?? Kamu denger ya pas aku telpon tadi ..??"
"Kalo denger emang kenapa ..?? Gak boleh ..?? Mau marahin aku ..??" ucapnya kesal.
".."
".. rasanya percuma selama ini kita setiap hari sebelum tidur ngobrol .. bahas kegiatan kita .. bahas semua yang menyangkut kita .. aku kira dengan itu artinya sudah tidak ada lagi rahasian diantara kita kak .. tapi kayaknya aku terlalu percaya diri .." melepaskan pelukan Nathan dan berlari menuju kamar mandi .
Nathan masih mematung di tempatnya .. ia tidak menyangkan kalo istrinya salah paham terhadapnya ..
Tokk .. tokk ..
" Kil .. buka dong .. kita perlu bicara .. kamu salah paham sayang .."
" .. gak lihat apa orang lagi mandi .."
" .. ahh .. iya .. iyaa .. maaf .. kalo gitu aku tunggu di kasur ya .. "
Tak ada jawaban .. Nathan melangkahkan kakinya menuju kasur empuknya .. tak lama Toni meneleponnya.
".. haloo .."
" gue tadi lihat ada laki-laki yang lagi merhatiin rumah lo bro .. "
"Siapa ..??"
" .. gue gak tau sih siapa ..?? Tapi orang itu serius bener natap rumah lo .. "
" ..oke .. thank's infonya .." menutup telpon
Klekk .. suara pintu terbuka .. namun Nathan hanya diam .. lebih tepatnya melamun ..
Kila menghampirinya dan mencupit tangannya ..
"Awwww.. !!" pekik Nathan ..
"Kamu mau godain aku ?? .. " tanyanya meneliti Kila dari atas sampai bawah ..
".. siapa juga sih yang mau godain .."
".. ini apa ..?? Kamu makai lilitan handuk .. terus nyamperin aku ..?? Kamu gak mikir yah .. suami kamu ini juga laki-laki normal .."
Mendengar hal itu .. Kila buru-buru berlari menuju kamar ganti .. namun sayang lebih cepat tangan Nathan menariknya ..
".. ahhh .." pekik Kila kaget ..
Saat ini posisinya .. Kila sedang berbaring diatas Nathan .. mereka saling memandang ke dalam manik mata masing-masing ..
" .. ma.. mau apa ..??" gagap Kila
".. menurut kamu ..?" goda Nathan dengam senyum menyeringai nya..
"Jangan macam-macam yaa.. "
".. lah ..emang kenapa ..?? Kamu kan istri aku ."
".. ahh .. kak Nathannnnnnnnnnn ....."
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Posesifku
RomanceNamaku Nakila, mereka biasa memanggilku kila. Kini hari-hariku bukan lagi tentang masa remajaku, tapi tentang status istri yang kusandang karena menikahi kakak kelasku. Yah, pernikahan ini bukan karena cinta melainkan rasa takut orangtuaku karena k...