Hari ini Nathan dan Kila memutuskan untuk berlibur di kota Bandung .. selama perjalanan tak henti-hentinya Kila berbicara ..
Nathan hanya mendengarkan saja .. merasa gemas dengan istrinya .. ia sering kali mengacak rambut bahkan mencubit pipinya ..
"Sayangg .. sayangg .. stop .."
Nathan menghentikan mobilnya di pinggir jalan .. ia telah memasuki kawasan menuju vilanya .. jalan yang sepi .. namun banyak pedagang silih berganti ..
"Kenapa yang .."
"Mau ituuu .. " tunjuknya pada pedagang nasi di pinggir jalan ..
"Tunggu sini yaa .. aku beli dulu .."
"Ikutttt .."
Kemudian mereka menghampiri pedangang tersebut .. memesan nasi campur dua dan juga wedang bajigurnya .. karena udara terasa dingin mereka memutuskan untuk memakannya di mobil ..
Berbeda dengan Nathan .. Kila sudah terlebih dahulu mengunyah makanannya sambil berjalan .. melihat itu, Nathan pun menegurnya ..
"Sayang .. kenapa makan dijalan .."
".. gapapa .. lapar yang .." ucapnya dengan pipi menggembung penuh makanan ..
Diam-diam Nathan mengambil foto Kila saat makan .. betapa gemasnya dia dibuat Kila .. kembali menyimpan hp nya dan menggandeng Kila menuju mobil .. melanjutkan kembali perjalanannya ..
"Ya ampunn .. habis makan tidur .. enak banget yaa .. makan .. tidur .. bangun .. makan lagi .. tidur lagi .."
Mengusap halus pipi Kila .. menggenggam tangan kanannya dan mengecupnya berkali-kali ..
"Sayang .. hei .. bangunn .. udah sampai loo .."
"Hoamnm .. udah nyampek yaa .."
" .. turun yukk .." ajak Nathan
Nathan membukakan pintu .. mempersilahkan istrinya keluar dari mobil ..
"Gendong kak .." manjanya ..
"Astagaaa .. sini .."
Kemudian Nathan menggendong Kila memasuki vilaa .. membaringkan Kila di sofa ruang tamu ..
"Wahh .. kak bagus banget vila nya .. "
"Kamu suka sayang .. " memeluk Kila dari belakang
"Sukaaa .. suka banget .."
"Ini vila kamu sayang .."
Saking kagetnya.. Kila langsung memutar kepalanya .. kini wajahnya sangat dekat dengan wajah Nathan .. bahkan bibir mereka hampir berpapasan ..
Wajahnya merona seketika .. Kila langsung mebuang muka .. menyembunyikan wajahnya agar tak diledek suaminya ..
"Kenapa sayang ..?? Aku suka melihatmu merona ..lebih seksi .." bisiknya
"Jangan menggodaku kak .. " melepaskan pelukannya ..
" mana kamr kita .. aku ingin mandi .. rasanya sudah lengket semua .."
Nathan berjalan menuju kamarnya .. menunjukan Kila letak kamarnya ..
"Kamu mandi dulu .. aku mau turunin barang-barangnya yaa .."
"Ehh .. mau kemana.." tahan Kila
"Kan aku bilang mau turunin barang sayang .."
"Cium duluu .." tunjuk keningnya ..
Saking gemasnya Nathan tak hanya mencium kening saja .. ia menghujani Kila dengam ciuman di seluruh wajahnya.. membuat Kila tertawa geli dibuatnya ..
"Sudah kan .. apalagi sekarang .."
"Hhehehh .. sudah .. pergilah .. aku akan mandi .."
"Kenapa dengam istriku .. kenapa dia aneh sekali .." batinnya
Meninggalkan kamar menuju mobilnya .. Kila memasuki kamar mandi .. udara dingin membuatnya enggan untuk berendam .. ia lebih memilih mandi segera dan bermain ..
Saat Nathan memasuki kamarnya .. ia tertegun melihat Kila tertidur di sofa dengan memegang telepon mainan yang ada dikamar ..
Mengambil hp kemudian mengabadikannya dalam sebuah foto.. meletakkan kopernya di sudut kamar .. berjalan perlahan mendekati istrinya .. mengecup singakat pelipisnya ..
"Aku bahkan sekarang tidak tahu .. apa yang akan terjadi pada hidupku seandainya tidak ada kamu sayang .. " gumamnya .. membelai rambut Kila ..
Meninggalkan Kila yang tertidur .. kini giliran Nathan yang membersihkan dirinya ..
Haii guyss .. yuk kita cek hasil jepretan Nathan ..
Ini foto Kila saat lagi makan dipinggir jalan .. gemesin banget kan .. 😊
Kalo yang ini .. Kila pas ketiduran .. tidur aja tetep cantik kann .. 🤭
Selamat membaca .. 🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Posesifku
RomansNamaku Nakila, mereka biasa memanggilku kila. Kini hari-hariku bukan lagi tentang masa remajaku, tapi tentang status istri yang kusandang karena menikahi kakak kelasku. Yah, pernikahan ini bukan karena cinta melainkan rasa takut orangtuaku karena k...