Didalam kamar inap .. Nathan kesulitan memejamkan matanya .. ia berjalan mondar mandir di depan pintu ..
"Sedang apa kamu Tan .. ??"
"Astagaaaa !! .. ayah .. bikin kaget aja .. "
Saking fokusnya mondar mandir, ia sampai tak sadar Afdal mengikutinya dari belakang..
"Yah .. perasaan Nathan tiba-tiba gak enak deh yah .. "
"Tenanglah .. mungkin hanya perasaanmu saja .. mending kamu tidur aja sana .. "
"Loh .. ayah mau kemana .. ??"
".. laparr .. mau cari bakso diluar .. "
----
"Pahh .. ayo pah .. buruan .. " panik Weni. ".. sayang .. bertahan ya nak .. "
"Sabar mah .. sebentar lagi sampai .. "
"Pahh .. pahh .. wajah Kila semakin pucat pah .. pahh .. badan anak kita dingin sekali pah .. papahhh .. " panik Weni
"Mamah tenang .. sebentar .. "
Didalam mobil hanya terdengar suara tangis pilu Weni .. sedang Herman .. ia masih fokus pada kemudinya .. ia juga sama khawatirnya ..apalagi melihat darah yang dikeluarkan anaknya ..
"Kilaaaa .. sabar ya nak .. papah akan bawa kamu ke rumah sakit ... "
Dilain tempat .. Afdal tengah menunggu bakso pesananya datang .. ia memutuskan membeli bakso di depan pintu masuk ruma sakit ..
".. ini pak baksonyaa .. " ucap penjual
"Wahh .. terima kasih pak yaa .. "
Ia begitu menikmati bakso yang ada didepannya ..
----
Pyarr ..
Pyarrrr ..
Pyarrrrrr......
"Bodoh kalian semua .. gak ada yang beres kerjaan kalian .. " bentaknyaa ..
"Maafkan kami boss .. " menundukan kepalanya..
"Saya hanya meminta kalian memberi pelajaran kepada Toni .. tapi kalian membuatnya mengalami pendarahna dikepala .. dan sekarang apaaa .. !!! " teriaknya marah ..
"Ampun boss .. "
"Sekarang kalian mencelakai perempuan ituuuu .. bahkan kalian membiarkannya melihat wajah kaliannn .. !! Bener-bener bodohhh .. !!!!! " makin kesal
"Bukankah bos yang meminta kami mencelakainya tadi .. "
Plakkkkk ..
"Tapi tidak dengan kalian datengin rumahnya tanpa penyamarannn .. !! " amuknya ..
"Maafkan kami bosss .. " ucap serempak 4 orang suruhannya ..
"Pergii .. cari informasi lagi tentang tunangan saya .. dan cari informasi tentang keadaan mereka berduaa .. jangan sampai kalian gagal lagi .. !!! "
Keempat orang itu segera meninggalkan rumah tersebut .. berpencar untuk melaksanakan tugas masing-masing ..
" .. itu mungkin bukan hukuman yang setimpal untuk perempuan perebut tunangan orang macam lo .. " gumamnya..
-----
"Astagaaa .. kenyangnyaaa .. " memukul pelan perutnya ..
Kemudian ia berdiri meninggalkan warung bakso .. talupa membayar terlebih dahulu .. saat sedang berada didepan pintu masuk .. ia melihat ada beberapa perawat ..
" apa ada yang gawat mas .. " tanya Afdal pada salah seorang perawat
"Ada korban gawat akibat pendarahan pak .."
"Ohh .. "
Kemudian ia berjalan melewati beberapa perawat disana .. namun tiba-tiba langkahnya terhenti saat ia mengenali suara seseorang ..
"Susterrrr .. susterrrr tolong anak sayaaaa .." ucap Herman ngos-ngosan ..
Kemudian Kila diletakan di brangkar .. dan segera dilatikan ke IGD ..
"Kilaaaaaaaa .. "
Afdal terkejut saat brangkar Kila didorong tepat disampingnya .. namun Herman dan Weni tak mengetahui keberadaannya ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Posesifku
RomanceNamaku Nakila, mereka biasa memanggilku kila. Kini hari-hariku bukan lagi tentang masa remajaku, tapi tentang status istri yang kusandang karena menikahi kakak kelasku. Yah, pernikahan ini bukan karena cinta melainkan rasa takut orangtuaku karena k...