15

32K 1.1K 46
                                    

Ditengah jalan ia mengirim pesan kepada Nathan untuk pulang sendiri ..

".. eh non udahh... lohh .. loh.. non.. ??? Kenapa ??" tanya bibi bingung melihat Kila masuk ke dalam rumah sambil menangis.

Tak lama kemudian Nathan pulang ..

" .. den .. denn Nathan.." ucap bibi panik.

"Kenapa sih bi.. kok kayak panik gitu..??"

".. itu den .. ehmm.. anu .. itu den .. aduh .."

".. anu ..itu .. aduh .. yang jelas dong bi .."

"Si non tadi pulang den .. tapi masuk rumah sambil nangis .."

Mendengar istrinya pulang dalam keadaan menangis membuatnya panik .. ia lari menuju kamarnya ..

Brakk .. (suara pintu dibuka)

Nathan tertegun .. ia melihat istrinya ada di samping kasur .. duduk memeluk lututnya .. bahkan terdengar suara tangisan..

".. haii.. haii .. Kila.. hai .. Nakilaa .." berlutut didepan berusaha memanggilnya... namun hanya tangisan yang ia dengar dan itu membuatnya semakin khawatir.

" .. Kilaa .. angkat wajah kamu .. lihat aku.!!" tegasnya .. Kila hanya menggelengkan kepala .. Nathan menyentuh paksa pipinya..

"Awwww..." rintih Kila .. Nathan buru-buru mendongakkan kepala istrinya itu .. betapa terkejutnya Nathan .. pipi putih istrinya kini  terdapat luka memar .. ujung bibirnya pun robek dan ada bekas darahnya ..

" .. siapaa .. Kilaa .. jawab aku .. siapa dia.." ucap Nathan menahan emosinya .. bahkan tangannya sudah mengepal dengan kerasnya. Namun Kila hanya menggelengkan kepala ..

".. KILAAA JAWAB .. SIAPA YANG UDAH BERANI NAMPAR ISTRI AKU ...!!!!!" teriaknya penuh emosi .. tak mendapat jawaban dari istrinya ia mengambil hp Kila yang ada diatas nakas ..

Tutt.. tutt..

"Haloo .. Amel .. jelasin ke gue .. KENAPA ISTRI GUE PUNYA MEMAR DAN ROBEK DI BIBIRNYA.." ucapnya tak mampun menahan amarahnya .. Kila hanya bisa menangis .. bahkan tangisannya kini semakin menjadi melihat suaminya penuh dengan emosi.

Amel menceritakan semuanya .. iyaa.. Kila bisa menebaknya karena tangan suaminya kini kembali mengepal bahkan sampai terlihat merah ..

" BRENGSEKKK..." membanting hp Kila.

Ayah dan bunda yang sudah datang dari tadipun terkejut mendengan umpatan anaknya .. mereka buru-buru menuju kamarnya ..

Alangkah terkejutnya mereka saat masuk kamar anaknya .. kini .. Kila sedang memeluk kaki Nathan yang hendak keluar sambil terus menggelengkan kepalanya memohon ..

" Lepaskan Kil.. aku harus kasih dia pelajaran karena berani menyakiti istriku.." penuh dengan emosi ..

Ayah mendekat menenangkan anak laki-lakinya .. sedang bunda .. kini ia memeluk.. menenagkan putrinya yang menangis tersedu-sedu ..

"Ayah sudah dengar semuanya .. kamu redam dulu amarah kamu nak.." ucapnya menasehati

" ..ayah minta aku tenang .. yah .. ayah lihat istri Nathan .. suami mana yang terima istrinya diperlakukan seperti itu.." ucapnya pelan namun penuh penekanan.

"Ayah tau .. ayah paham nak perasaan kamu .. tapi apa kamu mikirin kondisi istri kamu ..?? Kamu lihat dia baik-baik .. Kila jauhh lebih butuh kamu saat ini nak.." membalikan tubuh mereka menatap Kila.

Nathan menghampiri istrinya .. ia duduk disamping dan memeluk erat tubuhnya .. Kila yang sempat berhenti menangis .. kini kembali memangis dipelukan suaminya .. ia menumpahkan segala emosinya dipelukan itu.. ayah dan bunda meninggalkan mereka berdua .. mereka tak lupa mengabari Weni dan Herman.

"Kita obatin dulu ya lukanya .. " menuntun Kila dan membaringkannya di kasur.

"Ahh.. sakit kak .."

".. tahan sebentar ya .. kalo gak dibersihin nanti infeksi .."

"Aw.. pelan-pelan .." rengeknya pada Nathan ..

Nathanpun mengoleskan salep di ujung bibir Kila sambil meniupnya ..

"Sekarang istirahat ya .. aku mau ganti baju dulu .. " hendak beranjak namun tangannya tertahan.

" ..jangan tinggalin aku kak .. aku takut .. aku gak mau sendiri.." rengek Kila

"Hey.. hey .. sayang .." ucapnya khawatir melihat Kila kini menangis lagi ..

" aku gak kemana-mana .. aku cuma bakal ganti baju aja terus nemenin kamu .. oke." langsung beranjak saat mendapat anggukan.

" .. udah.. sekarang tidur siang dulu yuk.." meletakkan kepala Kila diatas dadanya.

" .. kak."

"Hmm.."

" ulangi dong panggilan yang tadi .." pintanya manja.

"Hhems ( tersenyum ) .. sempet-sempetnya kamu denger lo .. padahal tadi kayaknya lagi nangis deh .." ledeknya

" .. udah sih .. tinggal ulangin aja apa susahnya .." mencubit dada Nathan.

"Sayangggg .. sayanggg .. sayangggg .. udah yaa sayanggg .. waktunya bobok siang sayangggg .." ucapnya sambil mengecup kepala Kila ..

Kila mengeratkan pelukannya .. bahkan sampai ia terlelap .. Nathan menggeser tubuhnya pelan-pelan.. saat sedang menidurkan istrinya tadi .. ia samar-samar mendengar suara papah mertuanya ..

" .. ayah pasti udah ngabarin papah.." batinnya .

Ia menutup pintu sepelan mungkin.. agar tak membangunkan Kila .

".. papah .. mamah .."

"Nak .. gimana istri kamu .."

"Iya nak .. gimana anak papah ..?"

" .. Kila udah tidur pah .. mah .. Nathan juga udah obatin lukanya .."

"Kurang ajar sekali dia .. berani menyentuh putri kesayanganku .." geramnya.

"Pah .. ijinkan Nathan yang membereskan masalah ini .. bagaimanapun juga Kila istri Nathan sekarang .. dan dia terluka karena kelalaian Nathan .." menundukkan kepalanya.

".. nak .. ini bukan salah kamu .. kalo ada orang yang harus disalahkan .. itu adalah Reno nak .. papah percaya kamu pasti bisa mengatasi masalah ini.. " menepuk bahu Nathan pelan.

"Kita kemari hanya ingin melihat kondisi putri kami saja nak .. " lanjut Weni sang mamah

"Tapi .. kalo kamu butuh apa-apa .. jangan lupakan kami .. bagaimanapun kamu juga anak papah sama mamah sekarang .." peluk Herman pada Nathan.

Weni dan Herman pun berpamitan untuk pulang .. padahal Afdal dan Alya sudah menawarkan mereka untuk menginap ..

Di halaman belakang .. terlihat Nathan sedang menelepon seseorang .. terdengar dirinya memberikan perintah kepada seseorang.. tak lama kemudian sambungan terputus .. kini Nathan kembali menunjukan ekspresi dinginnya .. bahkan ujung bibirnya tertarik .. melukiskan sebuah senyum sinis .. bahkan tak bisa dianggap senyum .. karena ada rasa marah pada senyuman tersebut.

Suami PosesifkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang