Ketika memasuki halaman sekolah .. ada yang mencekal lengan Kila dan menariknya ke halaman belakang ..
Erik menghempaskan tangan Kila .. memojokannya di sudut ruang..
" .. mau apa lagi lo .??" sinis Kila
" .. lo kan yang udah nyuruh orang-orang itu buat nyambuk gue.. " kesalnya
" .. kalo lo tau .. ngapain masih tanya gue.."
" BRENGSEK .. lo lihat aja .. gue bakal bales lo .. lebih dari ini .. "
Erik pergi meninggalkan Kila .. membuat Kila sedikit bernafas lega .. karena dirinya tak harus berurusan dengannya ..
" .. heh kemana aja lo tadi .." tanya Amel ketika Kila memasuki kelas
" iyaa .. lo gapapa kan .. punggung lo gimana??" erlin
"Woyyy ..masih pagi ini .. jangan bawel bisa gak sih ..??"
"Sahabat perhatian .. bukannya seneng malah marah-marah.." kesal Erlin
" . Uhhh .. maaf-maaf yaa .. " ucap Kila memegang tangan Erlin dan Amel
" .. ohyaa .. libur kenaikan mau kemana ..??"
"Gue sama Erlin mutusin buat ke Bali .."
" .. wahh .. have fun deh buat kalian .. semoga dapat pacar pulaa.."
" lah .. lo sendiri kemana Kil ..?"
"Eehmm .. kayaknya dirumah aja Lin .. lo tau kan kak Nathan baru aja masuk kampus .. mana bisa libur .."
" iya juga sih .. tapi lo beneran gapapa nih kita berdua liburan tanpa lo ..?" ucap Amel
" .. gapapa lah .. have fun aja, lagian gue jiha pasti seneng-seneng kali.. terus kapan berangkatnya ..??"
" .. besok sih rencananya .. habis pulang sekolah .." jawab Amel
---
Di kampus tengah ramai mahasiswa mahasiswi yang selesai ospek .. mereka berhamburan mencari fakultas masing-masing ..
" .. Broo .." teriak Toni
"Hey .. kemana aja .."
"Nyari fakultas kita lah .. lo sendiri jam berapa nih .."
" . . Biasaa gue harus nganterin Kila sekolah dulu .."
"Loh .. udah sekolah .. "
" udah .. maksa dia .. toh besok juga libur semester kan .."
Merekapun berjalan sambil mengobrol .. sampai tepat didepan kantin kampus mereka berhenti .. Toni yang lapar memaksa Nathan menemaninya makan ..
Asik dengan makanan dan minuman masing-masing .. Toni tiba-tiba tersedak kuah bakso miliknya .. buru-butu Nathan memberikanya minum ..
" .. pelan-pelan kali .. gue gak mintaa .." gerutu Nathan ..
Toni segera meminum es jeruknya itu .. tapi matanya tak beralih dari Nathan .. tepatnya pada seseorang yang berdiri dibelakang Nathan ..
"Nathann.. " ---
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Posesifku
RomanceNamaku Nakila, mereka biasa memanggilku kila. Kini hari-hariku bukan lagi tentang masa remajaku, tapi tentang status istri yang kusandang karena menikahi kakak kelasku. Yah, pernikahan ini bukan karena cinta melainkan rasa takut orangtuaku karena k...