47

19.2K 577 0
                                    

Kini mereka sudah kembali dengan rutinitas masing-masing .. seminggu yang lalu Kila sudah di perbolehkan pulang.. namun ia tidak diizinkan untuk terlalu lelah.. alhasil Nathanpun semakin posesif terhadapnya ..

"Sayangg .. ini diminum dulu susunya .. "

"Makasih sayang .. " segera meminumnya

"Terus ini makan siang kamu .. aku udah masakin tadi pagi .. jangan lupa dimakan .. sama ini jus juga .. "

"Gak perlu repot-repot kak .. aku bisa makan dikantin .. " santai Kila

"Gak bisaa .. mulai sekarang semua makanan kamu harus aku setujuin dulu .. gak ada makan sembarangan yaa .. dan gak ada jajan-jajan sembarangan jugaa .. "

Kila yang mendengar itu hanya bisa pasrah .. ia mengerucutkan bibirnya pertanda ia kesal ..

"Mau dicium itu bibir di monyong-monyongin .. ??"

Kila buru-buru merubah ekspresi bibirnya menjadi tersenyum .. ia tahu dengan betul .. kalo suami sudah memulai .. jangankan sekolah .. keluar kamarpun tidak akan bisa ..

---

"Tonii .. " teriak Clara menghampirinya

"Aduh .. ngapain sih tu cewek pake manggil-manggil gue .. bisa apes ini seharian .. " gumamnya

"Iyaa kenapa .. ??"

"Kita ngobrol disana yuk .. "

Tanpa mendengar persetujuannya .. Clara menyeretnya kebangku taman kampus..

"Mau ngomong apa lo .. to the point aja .. " malas Toni

"Lo tau apa yang mau gue tanyain .. "

"Lo gak lupa kan sama apa yang udah lo perbuat sama Nathan .. "

".. gue inget Ton .. maka dari itu gue pengen nebus semua kesalahan gue selama ini .. "

"Kalo lo beneran mau nebus semua kesalahan lo .. jauhin Nathan .. jangan pernah lo ganggu hidupnya .. "

"Gak bisaaa .. gue masih cinta sama dia Ton .. dan lo pasti juga tau kan kalo di juga sama .. "

"Hhaaa ..lo terlalu percaya diri .. bahkan sekarang nyatanya .. melihat lo pun dia tak mau .. apalagi berhubungan lagi .. jangan mimpi .. " berdiri hendak meninggalkan Clara ..

"Dan inget satu lagi .. lo denger baik-baik .. Nathan udah bahagia .. dia udah N.I.K.A.H .." kemudian berlalu meninggalkannya

---

Disekolah sudah ramai para murid-murid .. kelas sudah riuh ramai oleh mereka .. namun tidak dengan Siska .. ia duduk dibangkunya .. sesekali mencuri pandang ke arah Kila .. sampai ia memberanikan diri menghampirinya ..

"Kilaa .. "

"Siskaa .. kenapa .. ?? "

Mengulurkan tangannya ..

"Gue mau makasih sama lo karena udah nolongin gue dari Erik .. dan gue juga mau minta maaf karena gak bisa nolongin lo .. "

"Lo gak perlu minta maaf .. itu bukan kesalahan lo kok .. lo tenang aja .. " menjabat tangan Siska ..

"Lo beneran tulus kan minta maafnya .. " selidik Erlin

"Gue serius kok .. gue juga mau minta maaf sama kalian juga soal kelakuan gue ke kalian .. "

"Udahlahh .. anggap aja kita impas .. " sahut Amel ..

"Tapi .. awas aja ya kalo ini cuma sandiwara lo .. gue gak bakal habisin lo .. " ancam Erlin .. namun terlihat lucu dimata mereka bertiga ..

Suami PosesifkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang