24

28.9K 940 11
                                    

Setelah lelah berjalan-jalan .. mereka akhirnya memutuskan untuk pulang ..
Selama diperjalanan Nathan tak henti-hentinya tersenyum .. bahkan tertawa dengan riangnya.. berbeda dengan Kila , yang sedari tadi hanya diam dan cemberut ..

" .. terus.. teruss aja ketawanya .. " kesal Kila sesampainya di dalam kamar

" .. haduh yang .. haduh perut aku sakit banget gara-gara ketawa .. Hhaahaa .."

"Bisa diem gak sih yang .. brisik tau gak ..!!" pergi menghentakkan kaki menuju kamar mandi..

"Hhaahahaa.. sayang .. jangan marah yaa .. kamu lucu banget.. hhaaahahaa.." teriaknya

" .. dasar suami durhaka .. istri ketakutan malah dia asik ketawa .." gumamnya di dalam kamar mandi ..

Pasalnya saat berada di kafe kucing .. Kila tengah fokus memandang Nathan .. ia tidak menyadari bahwa ada kucing yang mendekati kakinya ..

Saat dirinya sadar .. tiba-tiba ia berteriak histeris .. menghebohkan seisi kafe tersebut .. awalnya Nathan panik ketika mendengar teriaknya .. namun tiba-tiba tawanya menggema .. bagaimana ia tidak tertawa .. kucing hanya bersandar dikaki Kila .. namun Kila sudah histeris seperti melihat singa ..

Klakk ..

" .. eh udah selesai yang mandinya .." sapa Nathan basa basi , namun tak dihiraukan

Kini giliran Nathan yang mandi .. di dalam kamar mandi Nathan tertawa dengan kerasnya .. hal itu membuat Kila menjadi kesal ..

Dukk . Dukk.. dukk

" . . Berhenti ketawanyaaaaa .." teriaknya sambil menggedor pintu kamar mandi.

" .. uhh .. segernya habis mandi .." menyusul Kila diatas kasur

" .. Hmm .. masih marah yang .. maafin yaa ..??" lanjutnya

" .. kenapa sih harus nyebelin gitu .. udah tau aku takut banget tadi yang .. bukan di tolongin malah diketawain .."

" .. iyaa .. iyaa .. maaf ya .. janji deh gak bakal diulangin lagi .."

" .. janji yaa .. awas kalo ingkar .."

" .. Hmm yang .. ngobrol yuk .."

" . . Lahh ini dari tadi kita ngapain yang kalo gak ngobrol .."

" .. maksdunya .. aku tu pengen ngomong serius sama kamu .."

" Apa .. ??" menyandarkan kepalanya di dada Nathan .

" . . Kita tinggal di apartemen yuk ..??"

" .. loh kenapa yang ..?? "

" . . Kamu tau kan bulan depan aku sudah mulai masuk perkuliahan .. dan jarak rumah ke kampus itu jauh yang .. "

" .. . Terus .. ?"

"Aku udah mikirin ini baik-baik .. aku mau kita pindah dari sini dan tinggal berdua di apartemen .. disana jarak ke kampus juga lebih deket .. ke sekolah kamu juga gak jauh jaraknya .."

" .. ." hanya memandang Nathan.

" .  . Gimana ..?? kamu setuju gak ..??"

" .. kamu tau kan yang .. tugas seorang istri adalah untuk patuh pada perintah suaminya .. jadi aku patuh pada perintahmu .. dimanapun tempatnya, asalkan selalu ada kamu .. itu adalah rumahku .. " ucapnya sembari memainkan jarinya di dada Nathan

" .. makasih ya yang .. besok kita ngobrol sama mama papa bunda sama ayah .." mencium kening Kila

" . . Terus yang .. kamu jadi minta gak ..?? bisik Nathan di telinga Kila ..

Wajah Kila tiba-tiba merona .. Nathan yang melihatnya menjadi gemas .. ia mencium sekilas bibir mungil istrinya .. namun semakin lama berubah menjadi ciuman panas .. sampai Kila menunaikan kewajibannya sebagai seorang istri di atas ranjang ..

Suami PosesifkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang