Kila terbangun saat merasakan lapar menyerangnya .. ia mengerjapkan matanya .. mencari sosok suaminya .. tapi tak ditemuinya didalam kamar ..
"Kak .. kak Nathann .. " teriaknya
"Kok gak ada sih .. kemana yaa .. sayanggg
.. sayang kamu dimana ..?" masih mencari disekitar rumah .."Hikss .. hikss .. hikss .. masak aku ditinggalin yaa .. apa kak Nathan marah ya gara-gara aku ketiduran tadi .. terus ninggalin aku pulang .. huaaaaa .. kak Nathan .." tangisnyaa
Nathan yang baru pulang dari membeli makananpun kaget saat melihat istrinya menangis .. ia berlari menghampirinya ..
"Haii .. sayang ,, haii .. haii .. kenapa .." menakup kedua pipi istrinya khawatir
" .. kak Nathannn .. huaaaaaaaa ..aaaa " tangisnya menjadi .. ia memeluk erat suaminya
"Iiyaaa .. iyaa ..ini aku .. kamu kenapa sayang .. apa ada yang menyakitimu .. atau apa kamu terlukaa .. haa .. dimana .. dimana ..??" melonggarkan pelukan dan meneliti sekujur tubuh Kila ..
"Kak dari mana .. aku kira kakak hikss .. hikss .. ning-ninggalin aku disini sendiri .."
Mendengar hal itu Nathan pun bernafas lega .. istrinya tidak terluka seperti yang dikiranya ..
"Sayang .. lihatlah .. aku habis membeli makan malam kita .. kan tadi gak bawa bahan makanan .." menunjukan kantong kresek berisi makanan ..
Kila kembali memeluk leher Nathan hingga ia merasa sesak .. kembali menangis dalam pelukannya .. Nathan sendiri merasa heran dengan perubahan sikap istrinya sekarang ..
"Cupp .. cup .. udah ya nangisnya .. sekarang makan yuk .. dari tadi siang kan belum makan .." membelai rambutnya
"Suapin tapi .." manjanya masih dengan sesegukan tangisnya
Nathan hanya mengangguk .. mengiyakan keinginan sang istri .. mereka menikmati makan malam berdua secara sederhana namun penuh suka cita ..
Selesai makan mereka menikmati malamnya kota Bandung di balkon kamar .. saling memeluk .. memberi kehangatan ..
"Sayang .. "
"Hemm .." jawab Nathan masih dengan memeluk Kila dari belakang
" .. kamu masih ingat Erik tidak .."
"Aku gak suka kamu membahas dia ataupun laki-laki lain.." tegasnya
"Yaudah gak jadi .."
"Hmmm.. yaudah .. yaudah apa .."
"Kamu tau sayang .. kemarin itu Siska kayak ketakutan gitu waktu liat si Erik .. sampe sembunyi segala lo .. terus gitu yaa .. pas aku tanya kenapa .. eh malah dia marah sama aku .. dia bilang bukan urusan aku .." semangatnya bercerita sembari memandang malam ..
"Aku peringatkan kamu sayang .. jangan pernah ikut campur urusan mereka .. jangan pernah terlibat apapun dengan mereka .. "
"Kenapaaa ..??" menolehkan kepalanya .. memandang Nathan penuh tanya ..
"Sebaiknya Kila gak perlu tau .. kalo Erik seorang psikopat gila .." batinnya memandang Kila
"Kenapaaa .."
"Harus gitu ada alasan .. kalo aku bilang tidak .. artinya tidak .. dan aku tidak menerima penolakan apapun dari kamu .."
Kila kesal .. ia memalingkan wajahnya .. mengerti kondisi saat ini .. Nathan mengeratkan pelukannya .. mencium bahu istrinya ..
"Aku hanya tidak mau kamu terluka sayang .. mengertilah .. aku hanya khawatir terhadapmuu .. cukup kemarin saja dia berurusan denganmu .. jangan lagi .." pintanya
".. baiklah .. aku akan menuruti suamiku ini .." mencium pipi Nathan ..
Udara malam semakin dingin .. Nathan akhirnya mengajak Kila masuk kedalam untuk beristirahat ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Posesifku
RomanceNamaku Nakila, mereka biasa memanggilku kila. Kini hari-hariku bukan lagi tentang masa remajaku, tapi tentang status istri yang kusandang karena menikahi kakak kelasku. Yah, pernikahan ini bukan karena cinta melainkan rasa takut orangtuaku karena k...