Hari sudah semakin sore .. namun Toni masih tak kunjung sadarkan diri pasca operasinya .. semua menjadi panik karena hal itu ..
"Sayang .. "
"Ehmm .. "
"Boleh gak malam ini aku nginep sini nemenin Toni .."
".. Ehm .. boleh kok .. "
"Beneran sayang .. ??"
"Iyaa .. aku juga bakal nginep disini sama kamu .. "
"Yah sayang .. jangan dong .. "
"Kenapaaa .. ?? Jangan bilang kamu mau genit-genit ya sama susternyaa .."
"Astagaaa sayang .. kamu ini jauh banget mikirnya .. " menekan kedua pipi Kila
"Hey .. lihat aku .. dengerin dulu .. aku itu cuma mau nemenin Toni sampai dia sadar sayang .. gak akan pernah ada yang bisa menandingi kecantika istri aku ini .. lagian kamu juga kan lagi hamil .. gak baik lama-lama disini .. hemm .. pulang yaa.. ?"
Melihat Nathan tengah membujuk Kila membuat Weni menghampiri mereka ..
"Kita pulang aja dulu ya nak .. biarlah suami kamu disini .. " bujuk Weni
"Gak mau .. aku mau dideket kak Nathan terus.. " mencengkeram lengan Nathan
"Sayangg .. jangan gini dong .. nurut ya sama aku .. "
"Ehhmm .. tp ada syaratnyaa .. "
"Apa sayang .. apapun itu buat kamu .. "
Namun Kila tak mengeluarkan sepatah katapun .. ia hanya menunjuk bibirnya saja .. paham dengan isyarat istrinya, matanya memandang kesegala arah ..
"Lakukanlah .. kami akan menutup mata .." ucap Herman ..
Cup ..
"Yaudah .. ayah, bunda Kila pulang dulu ya .. ayo mah pahh .. " riangnya
"Kenapa dia makim gemesin aja sih.. " batin Nathan terus tersenyum ..
----
Sampailah mereka dirumah .. Kila langsung turun dan bergegas ke kamarnya ..
"Akhhh .. lelahnyaa .. "
"Huftt .. kangen kak Nathan .. "
Iapun tanpa sadar menangis karena merindukan suaminya .. ia tertidur setelah kelelahan menangis ..
Tokk .. tokk ..
Tak ada sahutan .. Weni memutuskan masuk kedalam kamar..
"Astagaaa .. sayang .. bangun .. hey , ayo mandi .. gak baik tidur magrib gini nak .. ayo bangun .. "
"Akhh .. mamah ahh .. "
"Bangunn .. mandi sayang .. "
Namun sedari tadi Weni membujuknya .. Kila tetaplah berbaring memejamkan matanya .. kemudia ia mengirimkan pesan kepada seseorang ..
"Kilaaaaaaa bangunnnnn .. !!! "
Mata Kila tiba-tiba saja terbuka .. bahkan ia memperbaiki posisi duduknya saat ini .. matanya lurus memandang ke depan ..
"Siapaaa yang mengizinkan kamu tidur dijam seginiii Nakilaaaaaa .. !!"
".. sayang aku lelah .. "
"Gak ada yaa .. sekarang cepat bangun dan mandi .. jangan berendam .. cukup M.A.N.D.I .. mandiii .. !!! "
Kemudian Kila bergegas menuju kamar mandi .. sejenak ia berhenti kala mendengar mamahnya cekikikan ..
"Dasar mamah tukang ngaduu .. huh .."
"Eh anak papah udah datang .. sini sayang kita makan dulu yukk .. "
Saat akan mendekati meja makan .. tiba-tiba saja ia merasa perutnya diaduk-aduk .. ia berlari menuju toilet .. Weni pun mengejarnya .. memijat tengkuknya memberikan sedikit pijatan disana ..
---
"Gimana dok .. "
"Semua normal pak .. kita hanya tinggal menunggu anak bapak siuman .. "
"Terima kasih dok .. "
Nathanpun mendekatinya .. menggenggam tangannya .. ia menundukan kepalanya tepat disamping kepala Toni ..
"Tidurlah nak .. sudah malam .. "
"Ayah sama bunda tidur aja di sofa .. biar aku tidur sini .. "
---
Dikamarnya .. tiba-tiba saja Kila terbangun karena haus .. kemudian ia memutuskan turun mengambil air di dapur ..
"Akhh .. leganya habis minum .. "
"Kamu haus ya sayang .. makanya bangunin mamah ya .. iyaa nak .. uluh-uluhh sayangnya mamah .. " mengelus perut ratanya..
Saat berjalan akan kembali ke kamar .. ia melihat ada seseorang tengah mengendap-endap masuk ke halaman rumahnya ..
"Hooooo .. "
Pyarrrrrr ..
Bruggghh ...
Mendengar suara gaduh membuat Weni dan Herman terbangun dari tidurnya .. bahkan bibipun ikut terbangun dan langsung ke dapur..
"Aaaaaaaaaaaaaaa .. non Kilaa . " teriak bibi
"Bikk .. ada apa .. "
"Astagaaaa .. Kilaa .." memangku kepala Kila
"Kilaa sadar nak .. hey .. jawab papahh .. "
Herman merasakan ada sesuatu yang mengalir dari kakinyaa ..
"Astagaaaaa .. "
"Papahhh .. Kilaaaaa .. " histeris Weni
Halo kak readers .. terima kasih sudah membaca novel ini ..
Jangan lupa tinggalkan like dan juga komen .. 📖📚
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Posesifku
RomanceNamaku Nakila, mereka biasa memanggilku kila. Kini hari-hariku bukan lagi tentang masa remajaku, tapi tentang status istri yang kusandang karena menikahi kakak kelasku. Yah, pernikahan ini bukan karena cinta melainkan rasa takut orangtuaku karena k...