"Sayang bangun .. buka mata kamu .." pintanya , ia terus menggenggam tangan Kila
"Lo istirahat gih biar gantian gue yang jaga .."
"Lo mending pulang aja .. lo juga belum istirahat dari kemarin .. "
" . . Gue gapapa kok .. gu- .."
"Gue butuh waktu berdua .. tolong tinggalin kami .."
Tanpa merespon .. Tonipun keluar kamar menghampiri kedua keluarga ..
"Gimanaa Ton ..??"
"Tante, om , ayah ,bundaa .. kita pulang aja dulu ya .. Nathan butuh waktu berdua dengan Kila .." jelasnya
"Yaudah kalo gitu sebaiknya kita pulang dulu aja .. biarkan Nathan yang menjaga Kila .." ucap Afdal
Merekapun hendak pergi .. namun langkah Alya terhenti saat dilihatnya Toni masih berdiri ditempatnya ..
"Nak .. kamu gak pulang ..??" tanya Alya
"Biar Toni jaga diluar bun ,, kasian kalo tiba-tiba Nathan butuh sesuatu .."
"Baiklah .. nanti ayah kirim orang buat anterin perlengkapan kalian .."
----
Tutt .. tutt ..
"Haloo .."
"Halo kak .. gimana .. ?? Ini kita masih dijalan .. macet kak .." ucap Amel
"Ehmm .. Mel ,, sebaiknya lo sama Erlin balik dulu aja .. Nathan sama Kila belum bisa diganggu .. "
".. yahhh .. kok gitu sih kak .. kita khawatir sama Kila .."
"Gue tau.. gue harap lo ngertiin kondisinya sekarang .. "
Sambunganpun terputus .. Toni membaringkan tubuhnya di kursi tunggu .. sedang Amel merasa sedih tak bisa langsung menjenguk Kila ..
----
"Saya mau .. dia dihukum seberat-beratnya .. "
" --- ,"
"Baik pak .. iyaa .. terima kasih ..saya tunggu hasilnya .." mematikan telepon
"Siapa pah ..?? "
"Eh .. mamah bikin kaget aja .. enggak cuma dari pengacara aja .. papah minta dia buat tuntutan berat untuk Reno .."
"Iya pah .. semoga semua cepet selesai .. "
Saat hendak keluar membeli makan .. Nathan terkejud melihat Toni tertidur di kursi .. ia mendekatinya dan menepuk-nepuk bahunya ..
"Heh .. bangun .. Ton .. bangunn " menggoncang lebih keras ..
"Gilaaa .. lo banguninnya halusan dikit napa .. gue kira ada gempa .." protesnya sembari duduk ..
"Lo ngapain tidur disini .. gue udah suruh pulang kan tadi .."
".. . Eh kutu .. mana bisa gue ninggalin lo sendiri .. kalo lo butuh apa-apa gimana .. lagian lo mau kemana ..??"
"Gue mau ke ruang dokter bentar .. yaudah lo tidur di dalam aja .. sana gih .." .
Merekapun berpisan .. Nathan ke ruang dokter .. sedang Toni kembali tidur di sofa kamar ..
Tokk .. tokk ..
"Hadehhh .. baru juga mau merem .. siapa sih .. gue libass juga nih .." kesalnya mengacak-acak rambutnya ..
"Cari siapa ya ..??"
"Maaf .. saya diminta tuan Herman untuk mengantarkan ini .. "
"Ohh .. iya .. terima kasih .."
"Kalo gitu saya permisi .."
Toni kembali masuk .. dilihatnya semua barang-barang itu .. ada bantal, guling, selimut, pakaian .. bahkan ada banyak makanan ..
"Gilaaa .. mertua si Nathan emang keren abizzzz .. " decak kagumnya ..
"Apaan tuh .. lo beli apa kok banyak gitu .." ucap Nathan saat baru masuk
"Gue gak beli .. ini kiriman mertua lo .. sini .. kita makan dulu .. "
Nathan berjalan menuju toilet .. mecuci tangannya kemudian bergabung dengan Toni menyantap makanan dari Herman ..
#Haloo kakak-kakak readers .. terima kasih sudah membaca Natah dan Kila .. jangan lupa mampir juga di judul baru aku ya .. judulnya I AM TA'ARUF..
Happy reading .. 📚📖
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Posesifku
RomanceNamaku Nakila, mereka biasa memanggilku kila. Kini hari-hariku bukan lagi tentang masa remajaku, tapi tentang status istri yang kusandang karena menikahi kakak kelasku. Yah, pernikahan ini bukan karena cinta melainkan rasa takut orangtuaku karena k...