38

20.7K 662 3
                                    

Kila berjalan menghampiri Siska .. namun langkahnya terhenti saat Erik mencekal tangannya .. perkelahianpun tak terelakan .. Kila dengan beraninya melawan Erik seorang diri .. namun Erik bahkan bukan tandingannya .. 

----

"Uhh .. untungnyaaa kelar jugaaa .."

"Lohh .. bukannya lo ada di Bandung yaa .." sapa Toni saat memasuki bengkel

"Nagapin lo kesini ..??"

"Servise otak .."

"Hheehehe .. gue ditelpon tadi .. ada sedikit masalah di bengkel .. tapi udah kelar sih .."

"Oh .. terus Kila dimana ..??"

"Gue turunin dirumah lah .. yaudah gue mau balik dulu  .." beranjak dari kursi

"Gue ikut .. "

Mereka pergi menuju rumah Nathan .. sesampainya mereka .. sang bunda ada didepan rumah .. ia heran melihat anaknya pulang bersama Toni..

"Lohh .. kok pulangnya sama Toni ..??" tanya Alya heran

"Tadi ada urusan bun di bengkel .. jadi langsung pulang deh .. "

"Terus Kila dimana .."

"Lohh .. Kila kan udah aku anterin pulang tadi ..?

"Bikk .. bibikk .." teriak Alya

"Iya buk .. ada apa??"

"Bibi tadi liat Kila masuk rumah gak ..?"

"Enggak sih buk .. bibi habis beresin kamar atas tadi .. "

Mendengar hal itu Nathan berlari kedalam rumah .. mencari Kila disemua sudut rumah .. dibantu Toni bunda dan ayah yang tadi baru pulang..

"Gimanaaaa ..?? Ada ..??" tanya Afdal

Namun mereka semua kompak menggelengkan kepalanya .. Natham semakin panikk ..ia mengacak-acak rambutnya frustasi ..

"Sayangg .. Kilaaa .. kamu dimana sayang .." batinnya ..

"Kita cari keluar aja .." ajak Toni ..

Kemudian mereka berpencar ke jalan mencari Kila .. bertanya pada semua orang yang mereka lalui .. namun tak ada hasil ..

Kemudian mereka berkumpul di taman dekat pangkalan ojek .. mengistirahatkan kaki mereka yang lelah menyusuri jalan ..

"Gimana .. ??" tanya Toni yang baru bergabung ..

"Gak ada yang liat Ton .. harus cari kemana lagi ini .. ?? Kila belum makan siang jugaa .." khawatirnya ..

"Tenanglah nak .. kita cari lagi .." ucap Afdal

Tak lama Herman dan Wenipun datang .. sebelumnya Alya menelpon dan menceritakannya .. mendengar anaknya hilang .. mereka bergegas menemui Nathan ..

"Gimanaaa .. ketemu Kilanya .." tanya Herman

"Belum Man .." lesu Afdal ..

"Maafin Nathan pah .. Nathan gak bisa jagain istri Nathan .." sesalnya ..

"Sudahlah nak .. bukan waktunya untuk menyalahkan diri sendiri .. lebih baik kita fokus mencari istri kamu yaa .." ucap Weni

Kemudian Herman berjalan menuju pangkalan ojek .. bertanya pada setiap orang di pangkalan ..

"Permisi .. maaf numpang tanya pak .. apa bapak pernah melihat gadis ini .." tunju foto Kila di ponselnya

"Ohh .. neng ini yaa .. saya tau pak .."

Mendengar hal itu Herman buru-buru memanggil semuanya .. sekarang mereka sedang mengelilingi tukang ojek tersebut ..

"Pak coba bapak ceritak .. bapak antar kemana istri saya .."

"Ituu .. tadi dia minta saya ikutin mobil .. katanya temennya dibawa sama orang asing gitu .."

"Dibawa kemana pak ..??" tanya Toni ..

"Nohh .. di gudang kosong diujung jalan sono tadi .." tunjuk sang tukang ojek ..

Kemudian Nathan berlari menuju gudang .. diikuti oleh semua orang ..

--

"Bangunn loo .. bangunn .."

"Cewek brengsek loo .."

Bukk .. bukk .. Erik terkapar tak berdaya sekarang ... tubuhnya lemas akibat serangan Kila .. namun saat Kila akan menolong Siska .. ada seseorang yang memukul leher belakangnya ..hingga ia kehilangan kesadarannya ..

"Siapa lo ... lepasin temen guee .." teriak Siskaa

"Heiii .. lepasin .. mau dibawa kemana Kilaaa .. berhentiii .. brengsekk berhenti .." terus berteriak saat melihat Kila dibopong pergi ..

Suami PosesifkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang