34

22.9K 723 4
                                    

Sore harinya .. Kila sedang bersantai di atas kasurnya .. sedang Nathan sedang mengerjakan sesuatu di sofa ..

" Sayangg .." panggilnya tanpa berpaling dari laptop

"Hemm .."

" .. tadi orang apartemen telepon aku .. katanya apartemennya sudah siap huni .."

"Ohh .."

Mendengar jawaban istrinya .. Nathan menghentikan aktifitasnya .. mendekati istrinya di ranjang ..

" .. kok gitu aja responnya ..?? Gak suka ya mau pindah ..??"

" .. suka kok .."

"Kalo suka kenapa cemberut gitu ..??"

"Nih .. " menunjukan foto Erlin dan Amel yang sedang dibandara ..

"Mereka kenapa sayang .." mendekap istrinya sayang

" .. mereka liburan sayang .. ke Bali .. tau gak .. Bali looh .."

" .. terus kenapa kamu gak ikut ..??"

Mendongakan kepalanya .. menatap intens mata Nathan ..

"Kalaupun aku mau ikut .. suamiku ini pasti tidak akan pernah mengizinkan ..!!"

" .. Nah .. itu pinter istriku ini .." memeluk dan mengecup kepala Kila ..

Kila hanya mendengus kesal di pelukan Nathan ..

"Kita liburan ke luar kota aja gimana .. mau gak ..??"

"Mauu .. " jawab Kila antusias ..

"Semangat banget sih .. tapi ada syaratnya .."

" .. Apa ..??"

" .. Aku dapat jatah dobel setiap malamnya .." menggerak gerakan alisnya naik turun ..

"Berapa kalipun suami aku mauu .. aku pasti siap .." ucapnya tanpa sadar ..

Namun sedetik kemudian ia menutup mulutnya .. menyadari apa yang barusan ia katakan pada suaminya .. memandang wajah Nathan .. dan menukan senyum penuh kemenangannya ..

"Mati akuu .." menepuk jidatnya

----

Mereka tengah berkumpul di ruang tamu .. ada Herman dan Weni yang baru pulang dari London juga ..

"Gimana nak kuliahnya .." tanya Herman

" Minggu depan pah udah mulai masuk .."

". . Mama denger dari bunda .. kalian bakal pindah apartemen ..??" tanya Weni

".. iya mah .. soalnya jarak kampus dari apartemen lebih deket .. sekolah Kila juga lebih deket .."

"Iyaa mah .. kita pengen mandiri .. iya kan kak ..??"

Nathan hanya tersenyum menanggapi ucapan istrinya itu ..

"Helehh .. mandiri apanya .. kamu udah bisa bangun pagi emang ..??"

"Ihh papa sembarangan banget .. Kila bangunnya pagi kali pah .. iya kan kak .."

"Iya pah .. tapi jarang .." senyumnya dan mendapat tatapan mengerikan

"Udah-udahh jangan ribut .. terus kalian kapan rencana mau pindahannya ..??"

"Rencananya sih 3 hari ini kita mau keluar kota dulu bun .. mungkin habis itu bari pindahan .."

"Gini aja deh .. kamu kasih tau aja ayah kode masuknya .. nanti biar ayah yang pindahan .. jadi selesai liburan kalian bisa langsung ke apartemen .."

" .. ayah ngusir kita yaa .." ucap Kila

"Hhaaahaa .. ayah harus usir kalian dong .. biar ayah bisa cepet dapat cucu .."

"Gak usah diusir kita juga udah sering bikin kok yah .."

Membekap langsung mulutnya .. menyadari apa yang barusan terjadi .. gelak tawapun tak terhindari .. kini Kila menyembunyikan wajah meronanya di balik dada Nathan ..

"Nanti ya sayang .." bisik Nathan .. dan mendapat cubitan di dadanya  ..

"Awww  .. " pekiknya

"Kenapa nak ..??"

"Gapapa mah .. ini katanya Kila pengen.." ambigunya

Mereka berempat menatap Nathan tak percaya .. beralih menatap Kila yang sedang menatap Nathan .. gelak tawapun terdengar kembali .. membuat Kila memanyunkan bibirkan kesal ..

"Haduhh .. perut papa sampai sakit mah .. haduh .."

"Iyaa ..mama juga pah .. haduhh .. haduhh.."

"Terus gimana dengan usaha kamu ..?"

"Lancar pah .. sejauh ini bisnisnya mengalami peningkatan .. semua berkat ide Kila .."

"Hhemm .. anak papa udah besar sekarang .."

"Iyaa dong pah .."

" .. udah ngerti juga cara bikin cucu kitaa .. hhahaaaa hahaa .."

Kembali terdengar gelak tawa .. membuat Kila membenamkan wajahnya ke dada suaminya ..

"Sudahh .. sudahh .. liat tu .. gara-gara papa sama ayah .. Kila jadi malu gitu .." ucap Alya

"Maaf ya nak .. habis kamu lucu sih .." ucap Afdal diiringi tawa nya ..

"Ayahh kak .." rengeknya

"Ayah .."

"Iyaa .. iya .. ayah berhenti.. "

Suami PosesifkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang