28

24.9K 877 12
                                    

"Bundaa .. bunda hubungin kak Nathan yaa .. kita takut kalo yang telpon .. " ucap Erlin

".. iyaa nak .. bunda telpon dulu .."

Namun sebelum sempat mengeluarkan hpnya .. terdengar suara mobil Nathan di depan .. buru-buru Alya turun dan melihatnya.

" .. astagaa Nathann untung kamu cepat datang .."

" . Kenapa sih bun .. kok panik gitu .."

" iyaa .. kenapa sih bun.." sahit Toni

" .. Istri kamu pingsan .. dia di kamar.."

Mendengar itu Nathan buru-buru menuju kamar .. membuka paksa pintu itu hingga membuat kaget yang di dalamnya ..

" .. astagaaa .. sayang .. heii .. sayang .. kamu kenapa ..??" paniknya ..

Amel kemudian memberanikan diri untuk bercerita .. mendengar hal itu membuat Nathan mengepalkan tangannya .. bahkan Tonipun ikut marah mendengar kejadian itu..

Kemarahannya hilang saat seorang dokter laki-laki memasuki kamarnya .. memeriksa dengat teliti setiap luka Kila .. namun ia hanya menemukan luka lebam di leher dan kening nya ..

" .. sepertinya masih ada luka lain .. " gumam dokter yang masih bisa di dengar..

" .. mungkin di bagian punggungnya dok.." ucap Erlin

Nathan memelototkan matanya saat dokter tersebut hendak menyentuh seragam Kila ..

" . . Kasih obat saja untuk lebamnya dok .. biar saya yang mengobati .." ucap Nathan menahan tangan dokter tersebut.

Dokterpun paham .. ia mengenal Nathan dengan baik .. ia paham kalo saat ini ia cemburu saat ada laki-laki lain hendak menyentuh istrinya..

Dokter memberikan resep obatnya .. menyerahkan kepada Alya .. dan meninggalkan ruangan tersebut ..

" .. Biar gue aja yang nebus obatnya .." pamit Toni

" .. Eehhmm .. kak Nathan .. kalo gitu kita juga pamit dulu ya kak .. kita harus balik lagi ke sekolah.." pamit Erlin ..

Nathan hanya menganggukan kepalanya .. tanpa memalingkan wajahnya .. mereka tau kalo saat ini Nathan tengah menahan emosinya ..

" .. kenapa bisa kayak gini sayang.. aku udah pernah bilang kan .. kalo aku gak suka ada laki-laki lain nyentuh kamu .. apalagi sampai melukai kamu seperti ini.." gumamnya menepelkan keningnya ke kening Kila ..

" Nak .. bunda tau kamu marah dengan kejadian ini .. bunda harap kamu tidak berbuat sesuatu hal yang akan merugikan kamu .." ucap Alya menepuk bahu anaknya

Kemudia ia berlalu meninggalkan kamar.. berjalan ke bawah menunggu Toni yang tengah membeli obat.

Tutt .. tutt...

".. temukan orang itu , jangan biarkan anak saya menemukannya terlebih dahulu .." kata Alya

" .. ."

" .. saya sudah mengirim fotonya .. kalian hanya perlu memberinya sedikit pelajaran karena berani menyakiti anak gadis saya .."

Menutup telepon dengan segera saat tau Toni sudah di depannya ..

"Apa yang bunda rencanakan ..??" tanya Toni

" bunda hanya ingin memberi dia pelajaran .."

" .. ijinkan Toni ikut bersama anak buah bundaa .. biarkan Toni menghajarnya .. melampiaskan amarah Nathan .."

" pergilah nak .. kamu tahu kemana harus mencari mereka .. "

Tonipun pergi dari rumah Alya .. tak lupa ia memberikan obat Kila .. kini Alya sendiri .. ia memijit pelipisnya menahan marah .. ingin sekali ia mematahkan tangan yang sudah melukai Kila ..

Suami PosesifkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang