21

28.6K 960 42
                                    

Kini mereka tengah berkumpul makan malam .. tapi Kila masih setia dengan muka cemberutnya ..

".. Kila .. sayang .. kamu kenapa nak ?? .." tanya Alya

".. kenapa nak ..?? kamu diapain sama suami kamu ..??" lirik Afdal pada Nathan ..

Nathan hanya diam dan terus makan .. mendengar ucapan sang ayah .. tiba-tiba Kila menangis ..

".. huaaaaa .. ayah .. "

" uhukk .. uhukk ..uhukk .. " Nathan tersedak mendengar tangisan Kila .. buru-buru ia mengambil minuman.

" .. lohh .. lohh .. kenapa nak ..?? Nathannn ..!!! Kamu apain anak perempuan bundaaa ..!!" Memelototinya ..

"Sayangg .. kamu kenapa ..?? Kamu beneran pengen ya .. ??" ucap Nathan ambigu ..

Hal itu membuat Kila berhenti menangis dan tiba-tiba wajahnya memanas .. Afdal dan Alya yang mengertipun hanya diam menyaksikan tingkah anak-anak ..

" . . Apa sih ..?? Pengen .. pengen dengkulmu .." dengusnya ..

Pasalnya tadi sore Nathan berniat mengerjai Kila diatas tempat tidur .. namun diluar dugaan, mereka hampir saja melakukan hubungan suami istri .. untung saja Nathan bisa menghentikan kegiatannya .. berbeda dengan Kila .. ia marah karena Nathan menghentikannya tiba-tiba .. apalagi pergi begitu saja ..

" .. . Selesai kamu ujian .. oke.." bisik Nathan..

" . . Diem gak .. " ucap Kila dengan merah merona ..

" .. sudah-sudah .. cepat habiskan makan kalian .. terus Kila belajar ya nak .. kan besok udah mulai ujian .." tukas Afdal

" .. he'em yah .. "

" . . Kamu Nathan .. kalo berani gangguin Kila .. bunda hukum kamu .."

".. iyaa .. iyaaa .."

Merekapun makan dengan tenang .. selesai makan Kila dan Nathan kembali ke kamar .. sedang ayah bundanya ke ruang keluarga ..

".. udah malam .. tidur dulu .. besok pagi-pagi belajar lagi . "

"Gendongg .."

".. ya ampun yang .. manja banget sih.."

".. hehhee .. sama suami sendiri gapapa lah .. emang boleh manja sama yang lain .." tanya Kila polos .

Nathan yang tengah menggendongnya pun berhenti tiba-tiba .. menatap Kila dengan sorot mata tajamnya ..

" . . Berani aja sekali .. aku bakal bikin kamu gak bisa jalan .."

". . Hhaa ahahhaa .."

Akhirnya mereka mengakhiri hari mereka dengan tertawa .. sedang dilain tempat .. Reno tengah marah dan memaki Kila.

Satu jam yang lalu .. ia menerima info tentang identitas asli Kila .. ia tak menyangka bahwa Kilanya itu anak orang kaya ..

" .. kalo aku tau kamu orang kaya .. aku gak mungkin ninggalin kamu... ARRGHGRGG..!!" marahnya

Tutt.. tutt ..

" .. urus semua surat perceraian saya .. pastikan saya mendapatkan setengah dari warisannya .."

"Bagaimana soal hak asuh pak ..?"

".. biarkan saja anak itu .. saya tidak mau repot-repot mengurusnya" .. mematikan telepon nya ..

" .  . Tunggu aku Kila .. sebentar lagi kita bakal bersama kembali .." batinnya dengan senyum liciknya..

*******

" Sayang .. jangan lupa yang aku bilang .. fokus .. jangan NYON..TEK .." ucap Nathan yang saat ini mengantar Kila

".. sembarangan kalo ngomong .. istri kamu ini pinter tau .. jadi gak perlu contekan .. huhh .." sebalnya melipat tangam di dada

Namun diluar dugaan .. Nathan yang gemas pun tiba-tiba melumat bibirnya .. Kila hanya menikmati tanpa membalasnya ..

".. selesai ujian aku pasti akan kasih kamu .." ucap Nathan sembari menghapus liptin istrinya yang belepotan ..

" .. maksudnya nanti malam sayang.." ucap Kila dengan berbinar..

" nanti selesai semua ujian .. turun .. ujian yang bener.." menoyor kepala Kila

".. iyaa .. iyaa .. nyebelin banget sih ." mencium tangan Nathan dan hendak keluar mobil namun berhenti dan berbalik..

".. kalo kamu pas pengen .. aku gak bakalan kasih .. wlekkk .."

" hisss .. untung istri gua sendiri .. " gumamnya sendiri ..

Suami PosesifkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang