Setelah menempuh perjalanan hampir 2 jam .. sampailah dia di villa yang telah disewanya melalui aplikasi traveler ..
Villa dengan nuansa khas Bali menjadi pilihan utamanya .. sekitar villa ada banyak hamparan sawah yang menyejukkan mata ..
"Akhirnya baby .. kita sampai juga disini.."
" .. gimana kamu seneng gak nak?? Udaranya nak .. hemm, sejuk .. jauh banget sama Jakarta ya .." serunya menghirup udara sekirat sembari mengelus perutnya..
Setelah puas menghirup udara .. penjaga villa memintanya masuk lantaran udara semakin dingin menjelang malam dan itu tidak baik bagi kandungannya ..
---
Tak kunjung mendapat kabar dari anaknya .. Alya dan Afdal berinisiatif mendatangi apartemen Nathan .. namun didepan lift ia tak sengaja bertemu dengan Weni dan juga Herman ..Tokk .. tokk ..
Mendengar ada yang bertamu, buru-buru Nathan membukakan pintu ..
"Astagaaa Nathann .. kamu kok kucel gini nak???" memegang kedua sisi pipinya dan mendorongnya masuk ..
"Aduh bundaa lepas deh, Nathan bukan anak kecil .." rontanya melepaskan tangan Alya
Mereka kini sudah duduk di sofa .. menatap tajam pada Nathan .. mencari keberadaan Kila yang tak kunjung kelihatan batang hidungnya ..
"Kasih tau papah nak, dimana istri kamu.."
"Itu pah .. ehmm,, "
"Gapapa .. papahmu ini cuma tanya .. ayah juga penasaran kemana istri kamu .."
".. Kila pergi pah, yah " menundukan kepalanya seraya meremas kedua tangannya
"Pergi gimana maksdunya nak, mamah gak paham lo .. "
"Kila pergi mah.. bawa kopernya, tapi aku belum tau kemana dia pergi .." masih tetap menundukan kepalanya
"Apa kalian bertengkar ???"
"Bundaaa .. aku gak mungkin ngajakin istri aku berantem saat dia ujian! Aku gak segila itu bun .. ayolah!!" rengeknya kesal
"Sudahlah Al .. jangan mojokin Nathan terus .. terus gimana nak?? Apa kamu sudah mencarinya ??"
" Sudah pah, bahkan temen-temen sekolahnya gak ada yang tau termasuk Amel dan Erlin .. aku juga udah minta anak buah aku buat lacak Kila pah .."
"Tenanglah .. dia pasti tidak apa-apa." menepuk pundak Nathan
"Mandilah .. biar mamah masakin, kamu berantakan sekali Nathan .. "
".. aku gak laper mah!"
"Kalo gak makan gimana mau nyari istri kamu?? Belum ada sehari ditinggal udah kelimpungan gini .. hadeh!! Jangan lemah jadi suami .. " ledek Afdal dan mendapat pelototan dari mereka semua ..
---
Tokk .. tokk .."Nonaa, makan malam sudah siap." ucap penjaga villa
"Iya pak, terima kasih .."
Menikmati makan malam khas Bali membuat nafsu makannya meningkat .. berkali-kali ia berucap kenyang namun tangannya tak mau berhenti memasukan makanan kedalam mulutnya ..
"Aduh .. kenyangnyaa .." bersandar pada pembatas gazebo .. ia mengelus perutnya yang kekenyangan ..
"Astagaa ..!!! Lupa .. belum ngabarin suami!! Mampus kena marah pasti .." menutup mukanya dengan kedua tangan ..
Tut .. tut ..
📞"ha- .." ucapnya terpotong
📞"Dasar istri nakal kamu ya .. masih inget nelpon suami .. ha!! Berani sekali kabur dari rumah .. kamu kemana!! " bentaknya penuh emosi
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Posesifku
RomanceNamaku Nakila, mereka biasa memanggilku kila. Kini hari-hariku bukan lagi tentang masa remajaku, tapi tentang status istri yang kusandang karena menikahi kakak kelasku. Yah, pernikahan ini bukan karena cinta melainkan rasa takut orangtuaku karena k...