64

17.5K 559 12
                                    

Didalam sekolah .. Kila sedari tadi hanya diam ,, ia bahkan tak memperhatiakan setiap pelajaran  ..

".. woy, kalo ada masalah cerita kaliik.. "ucap Amel

"Tau nih ,, diem aja dari tadi .. " sahut Erlin

"Gue gapapa .. cuma lemes aja ,, dari tadi pagi mual mulu .. " bohongnya

"Yaudah kalo gitu kita ke kantin aja yuk ,, makanlah sepuas taun putri .. " canda Erlin

Sesampainya dikantin .. Amel dan Kila segera duduk di bangku paling ujung ,, sedangkan Erlim bertugas memesankan makannya ..

---

Nathan akhirnya kembali ke apartemen .. namun ia tak menemukan istrinya disana ..iapun memutuskan untuk segera mandi dan bergegas ke kampus ..

"Nathan .. "

"Mau apa lagi sih ,, " malasnya

"Bisa bicara berdua gak .. sebentar aja .. "

"Sorry Clar ,, tapi gue gak bisa .. dan menurut gue udah gak ada yang perlu diomongin lagi diantara kita .. jadi sorry gue masih ada kelas .. "

Nathan bergegas berjalan meninggalkan Clara dibelakang ..

".. gue bakal pastiin ,, loe bakal kembali sama gue .." yakinnya

"Gue bakal bikin perempuan sialan itu oergi dari hidup lo .. "

Namun Clara tak tahu ,, ada empat pasang mata sedang memperhatikannya .. mendengarkan setiap kata yang ia ucapkan..

Selama mata kuliah , Nathan tak dapat fokus mendengarkan .. ia mengkhawatirkan istri kecilnya .. bahkan sejak semalam ia tak tahu kabarnya .. namun ia enggan menghubunginya ..

" .. biarin ajalah ,, biar jadi pelajaran juga buat dia .. "

--

Jam perlajaran sudah usai .. semua murid berhamburan meninggalkan kelasnya ,,

".. loe hati-hati ya Kil ,, kalo masih muntah langsung ke dokter aja ya .  " khawatir Amel

".. iya Mel,, lo tenang aja .. semangat lesnya ya buat kalian berdua .. " ucapnya lemas

".. apa nona masih muntah ..?? Nona terlihat pucat sekali .. " ucap Kartika

"Sebaiknya saya hubungin tuan muda saja non .. "

"Jangan pak Harun .. saya gak mau dia khawatir .. " cegahnya

" .. atau kita ke rumah sakit saja non.. "

"Gak usah pak ,,kita langsung pulang aja ya .. saya hanya ingin tiduran "

Tanpa berkata lagi mereka bergegas pulang ke apartemen .. Harun dan Kartika mengantarkannya sampai didepan pintu .. memastikan nona mudanya masuk dengan selamat ..

Langkah kakinya terhenti kala ia melihat suaminya duduk di ruang tamu sambil bermain hp .. karena masih marah, ia pun tak menghiraukannya .. berjalan memasuki kamarnya ..

"Gak mau minta maaf duluan ya ternyata .. oke kita lihat aja .. " gumam Nathan ..

Waktupun berjalan dengan cepatnya .. kini hari berganti malam .. Nathan masih sibuk makan dimeja makan .. ia bahkan tak memanggil istrinya untuk bergabung..

Kila tahu, suaminya makan tanpa memperdulikannya .. iapun kesal .. ingin marah namun ia urungkan.. ia lapar ,, sangat lapar .. namun ia tak mau bertatap muka dengan suaminya ..

Kemudian ia pun memutuskan memanggil Kartika .. tak berapa lama, ia mendapat pesan bahwa Kartika sudah menunggu di basement .. Kila segera keluar kamar ,, saat dirinya hendak keluar pintu apartemen .. Nathan ada disana .. duduk diruang tamu sambil membaca buku ..  namun Kila tak menghiraukannya dan memilih segera pergi ..

Brak .. (suara menutup buku )

"Mau kemana dia malam-malam begini .. " gumamnya khawatir ..



Hai kakak -kakak readers ..

Kalo kakak suka ceritanya jangan lupa vote dan komennya ya .. jangan lupa juga ya kak .. share cerita ini sama saudara atau temen-temen kakak ..

Happy reading 📖📚

Suami PosesifkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang