18

28.9K 976 19
                                    

Tokk .. tokk .. tok..

" Masuk.." ucap guru bp

" .. ibu manggil saya ..?"

".. saya mau kamu jelasin ke ibu soal ini.!!" menunjukan hp nya.

" .. maaf buk .. tapi ini cuma salah paham aja.."

"Salah paham kamu bilang ..?? Jelas-jelas di video ini kamu ketangkap basah mau menculik anak orang .. bahkan kamu menggoda suami orang.." marahnya

" .. kamu itu masih anak sekolah .. masih juga kelas 2 sma, udah kebanyakan tingkah aja.. bagaimana orang tua kamu mendidik kamu itu.." ucap guru bp

".. jangan pernah bawa-bawa orang tua saya .. ibu gak tau apa-apa soal masalah ini .. yang ibu dan semua tau hanya potongan dari video itu .." ucapnya menahan emosi

".. kamu ini udah salah masih aja ngelak .. apa kamu udah gak bisa bayar uang sekolah sampai kamu macarin suami orang ..?? ejek sang guru bp

".. sebenarnya ibu ada masalah apa sama saya ..?? Kenapa dari setiap ucapan ibu saya hanya menangkap hinaan saja .. ??"

".. saya gak punya masalah apa-apa sama kamu .. saya hanya gak suka .. kalo ada murid sok kecantikan .. kecentilan .. suka tebar pesona .."

"Pertama .. saya gak pernah tebar pesona sama siapapun .. kedua .. saya bukan cewek penggoda yang suka kecentilan .. dan terakhir .. saya memang cantik .. jadi gak perlu sok cantik .. saya gak tau apa masalah ibu sama saya .. tapi saya harap ibu bisa profesional dalam bekerja .." ucapnya penuh penekanan.

Kila segera keluar dari ruangan itu.. ia sudah tidak tahan mendengar cacian dari guru bp nya itu .. saat ia berbalik .. Nathan ada disana .. menunggunya ..

" .. ngapain ..??" ucap Kila menghampiri Nathan..

Natham yang sedang bersandar pun membetulkan posisi berdirinya..

" .. nungguin kamu .. kita pulang yuk ..??" ucapnya lembut.

Kila menganggukan kepalanya .. ia juga sudah tidak tahan dengan cacian semua orang.. ia bahkan menahan tangisnya..

".. kenapa ..??" tanya Nathan saat Kila tiba-tiba berhenti ..

Kila sudah tidak sanggup menahannya .. ia menangis dengan sendirinya .. Nathan langsung memeluknya .. menenangkan dia ..

".. aku pastiin besok masalah ini udah kelar .. jangan nangis .." sambil membelai rambut Kila ..

" hikss .. hikss.. aku bukan pelakor kak .. aku gak godain siapa hikss.. hikss siapaa.. " mengeratkan pelukannya ..

"Aku tahu .. sekarang kita pulang ya .. kita bicarain dirumah .." membukakan pintu

Akhirnya mobil Nathan pun meninggalkan halaman sekolah .. namun ada yang masih setia memandangi kepergian mobil tersebut .. Siska memandang penuh dengan rasa marah .. ia semakin membenci Kila ..

".. jangan harap lo bisa deketin kak Nathan .. gue gak akan pernah biarin itu .." gumamnya ..

----

"Loh .. loh .. kenapa ini .. kenapa .. Kila .. kenapa nak ..?? Nathan .. ada apa ini .. kenapa istri kamu nangis gini ..?? Kalian bertengkar .. ??" ucap Alya panik .. Kila tiba-tiba saja datang langsung memeluknya dan menangis ..

".. kita gak berantem kok bun .." jelas Nathan ..

" .. terus ini kenapa ..?? Kenapa jam segini udah pulang .. ??"

Akhirnya Nathan menceritakan semuanya kepada bunda .. ia semakin erat memeluk Kila .. menenangkan dia .. sampai Kila tanpa sadar tertidur dipelukan sang bunda .

" .. kamu harus segera beresin masalah ini nak .. bunda gak mau .. hal ini sampai mengganggu persiapan ujian Kila.."

"Nathan tadi udah suruh orang buat beresin masalah ini.. bunda gak usah khawatir.."

" .. yasudah .. sekarang kamu bawa istri kamu ke kamar .. kasian .. dia pasti tertekan sekali .. " membelai sayang rambut Kila ..

Nathan menggendong Kila ke kamar .. membaringkannya di kasur mereka .. ia mengamati wajah istrinya dengam seksama .. membelai  rambut dan pipinya ..

" .. aku janji .. aku bakal beresin ini semua buat kamu sayang .. " ucapnya pelan .. kemudian ia mencium kening Kila lama sebelum meninggalkannya ..

Suami PosesifkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang