30

26.1K 835 2
                                    

" hosshh ..hosshh .. " Toni membuang kasar nafasnya ..

" . . Kemarikan hp nya .. aku mau melihatnya .."

" .. ini bos .." salah seorang menyerahkan hp ditangannya

" .. baguss .. kalian lepaskan dia .. kembalikan dia ke mobilnya dan pastikan ia sampai di depan rumahnya .."

Kemudian Toni memberikan cambuknya pada yang lain dan berjalan meninggalkan gudang .. namun langkahnya terhenti .. ia berbalik melihat para anak buahnya yang sedang melepas ikatan Erik ..

" .. jangan lupa ganti seragam sekolahnya dengan yang baru .. dan bakar seragam itu .."

Meninggalkan gudang dan berjalan menuju mobilnya ..

" .. Nathan udah lihat pasti videonya .. tapi kenapa belum telpon gue ya ..??" batinnya ..

----

" .. sayang .. kita makan malam yuk di bawah .. ayah sama bunda pasti udah nungguin.."

" . . Sayang .. kalo malam ini aku gak ikut makan malam gimana ..?? Aku pengen tiduran aja .." ucapnya bergelayut manja dilengan suaminya ..

"Kalo gitu .. aku temenin ya .."

" . . Gak usah .. kamu makan dulu aja .. aku gak papa sendiri .. nanti gak punya tenaga lo kalo gak makan .. Hheehehe .." ucapnya berbisik di akhir

" .. jangan godain aku sayang .. inget kamu lagi sakit lo ini .." tegur Nathan ..

" .. Hhaaa hahah .. yaudah sana .. gih .. makan dulu yang .. "

" .. yaudah .. jangan kemana-mana ya .. aku makan sebentar .. "

Pamitnya turun dari ranjang dan mencium kening Kila ..

"Mau makan aja pakek cium-cium segalaa.. moduss.."

" .. Sama istri sendiri .. apa salahnyaa .."

Kemudian Nathan keluar dari kamar .. saat akan membaringkan tubuhnya .. tiba-tiba hp Nathan bergetar ..

Dia ambil hpnya dan membuka pesan masuknya ..

" Apa ini ..?? Video apa yang Toni kirim .."

Kemudia Kila mengunduh video tersebut .. alangkah kagetnya Kila saat melihat Erik tengah dicambuk di video tersebut .. saking kagetnya ia reflek membekap mulutnya sendiri ..

Tak sampai disitu .. tiba-tiba hp nya berdering .. Toni tengah meneleponnya .. Kila mengangkatnya dengan ragu ..

" . . Halo broo .. lo udah liat kan video gue .. kenapa gak ada respon sih .. " cerocos Toni

" . . Kalian kenapa berbuat seperti itu .." ucapnya gugup ..

" .. Ki-kilaaa .. ko-kokk lo yang angkat .. suami lo mana ..??" gugup Toni

"Apa yang sebenarnya terjadi .. "

Namun sebelum Toni berbicara .. Nathan masuk dan merebut ponselnya dengan halus ..

" .   Biar gue aja yang jelasin .. lo pulang dan jangan kemana mana lagi .."

Memutuskan sambungan telponnya .. beralih menatap istrinya .. Nathan mendudukan dirinya di ranjang tepat disamping Kila .. ia menakup kedua pipi istrinya itu ..

" .. Bunda marah besar sayang saat liat kamu pingsan .. bahkan luka-luka .. bunda gak terima kamu diperlakukan seperti itu .." menarik nafas nya dalam-dalam ..

"Bunda menyuruh anak buahnya mencari dia .. supaya aku gak bisa nemuin dia dulu .." lanjutnya menundukan kepalanya ..

" . . Kenapa ..??" tanya Kila mengangkat wajah Nathan ..

" karena kalo aku ketemu dia .. aku pasti bakal menghajarnya habis-habisan .. bunda dan Toni gak mau itu sayang .. makanya mereka yang lakuin .. "

Kila hanya diam .. ia memperhatikan mimik wajah suaminya yang tengah menahan amarahnya ..

" Kamu marah yang sama aku .. a-aapa kamu takut sama aku ..??"

" .. aku minta maaf sayang .. aku udah bikin kamu khawatir .. aku udah bikin kamu nahan semua emosi kamu .. aku minta maaf .." ucapnya mencium tangan Nathan yang tengah menakup pipinya .

" .. hey .. kamu gak salah apa-apa sayang .. dia yang harusnya disalahin .." menghapus air mata istrinya

" .. aku janji .. ini yang pertama dan terakhir sayang .. aku gak bakalan biarin ada orang lain yang nyakitin aku .. aku gak bakal biarin kamu nahan emosi kayak tadi .. aku janji sayang .. janjii " menangis dipelukan suaminya

Suami PosesifkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang