56

16.7K 548 10
                                    

.. Dikamar, Nathan baru saja bisa memejamkan matanya .. namun tiba-tiba Afdal datang dan langsung menarik tangannya ..

"Astagaaaa .. ayah .. "

"Nathan .. ikut ayah .. ini gawat nak .. " paniknya

Karena suara ribut dari keduanya .. akhirnya juga membangunkan Alya bundanya ..

"Ada apa sih yah .. brisik banget deh.."

"Tau bun.. baru juga merem tadi .. "

Saat akan kembali duduk, gerakannya terhenti oleh ucapan Afdal  ..

"Kila masuk IGD .. "

---

"Hmm .. gimana ..??"

"........ "

"Oke .. pantau terus mereka, jangan sampai lengah .. terlebih perempuan itu ."

"Nakilaa Anastasyaa .. sebentar lagi kita akan bertemu .. gue bakal pastiin .. ini pertemuan yang tak akan terlupakan.. " gumamnya sinis ..

Clara masih berkutat dengan laptopnya selepas bertelepon .. ia masih sibuk memeriksa informasi yang dikirimkan oleh anak buahnya ..

"Apa ini .. ?? Pernikahan perusahaan .. ?? "

Ia terus memikirkan tanggal yang menurutnya janggal itu  .. beberapa kali ia memeriksa di internet .. namun tidak ada satupun berita mengenai pernikahan perusahaan tersebut ..

"Apa sebenarnya ini .. kenapa tidak ada satupun data di internet .. bukankah mereka sama-sama pengusaha besar .. ?? " terus berfikir dari pemikirannya sendiri..

---

"Papah .. mamah .. hoshh .. hoshhh .. "

"Herman .. gimana .. hossh .. hoshh .. "

" .. pah istri Nathan gimana pah .. ada apa sebenarnya pah .. ?? " tanyanya frustasi

Kemudian Hermanpun menceritakan semuanya .. dari mulai Kila tidak bisa makan sampai Kila tergeletak penuh darah ..

"Siapa pah .. siapa yang berani nyelakain istri Nathan .. " geramnya emosi

".. tenanglah nak .. polisi sudah menyelidikinya .. "

"Kenapa aku merasa kejadian ini masih berhubungan dengan kejadian yang menimpa Toni .. ??" ucap Afdal

"Maksudnyaa .. "

"Coba deh kita fikir  .. ada orang yang sengaja mencelakai Toni dan membuangnya di tempat sepi .. dan malamnya .. Kila juga terluka oleh orang misterius .. "

"Maksud ayah .. ini semua udah direncanakan .. " ..

"Tujuan utama mereka bukan Toni .. tapi Kilaa .. "

Gagasan yang baru saja ia utarakan membuat ketiganya diam mematung dengan fikiran masing-masing ..

"Mereka sengaja mencelakai Toni , agar konsentrasi kita menjaga Kila hilang karean kekhawatiran .. "

Obrolan mereka berakhir saat dokter keluar dari IGD ..

"Dok .. gimana istri saya .. ?"

".. anda tenang saja .. kondisi istri anda baik-baik saja .. pendarahan dikepalanya juga sudah kami hentikan .. saat ini dokter Rere sedang memeriksa kandungannya .. "

"Huuft .. terima kasih dok .. "

"Anak kita gapap pah .. ??" lega Weni

"Kalo begitu saya tinggal kedalam .. permisi .. " pamit dokternya

Tutt ..

Tuttt ..

"Haloo .. " sambung Nathan

"......"

" .. siapka  dua pengawal terbaik .. kirimkan segera .. "

" ..... "

Raut wajah marahnya masih sangat terlihat jelas .. bahkan setelah menutup telepon .. raut wajahnya semakin menahan amarah..

"Apa rencana kamu nak .. "

"Aku bakal kasih Kila bodyguard pah .. biar bisa jagain Kila .. aku juga udah milih satu laki-laki dan satu perempuan .. "

"Papah percaya kamu tahu apa yang harus kamu lakukan nak .. " meneput bahu Nathan..

"Permisi .. pak Nathan .. "

"Dokter Rere .. gimana istri saya .. "

"Semua baik-baik saja pak .. tidak usah khawatir .. namun ada sedikit masalah .. "

"Masalah apa dok .. " ucap bersamaan Herman,Weni dan Afdal ..

"Istri anda memaksa pulang .. dia juga sudah menandatangani surat pernyataannya .. "

"Apa dirawat harus Kila lakukan dok .. maksud saya .. istri saya tidak pernah nyaman dengan paksaan .. "

"Kalo memang begiti adanya .. sebaiknya dibawa pulang saja .. pastika selalu merasa nyaman dan aman .. agar ia tidak banyak berfikir yang berat .. dan usahakan selalu dalam mood yang bagus .. "

"Baik dok .. saya akan mematuhinya .. "

Kemudian dokter Rere kembali kedalam .. Nathan tengah mengurus administrasi .. sedang Afdal kembali ke kamar Toni dan memberitahukan keadaan Kila saat ini ..







Terima kasih masih setia membaca novel ini .. 😊, jangan lupa tinggalkan like dan komen yang sebanyak-banyaknya yaa .. biar semangat bikin episodenyaa 🤭🤭

Boleh minta pendapatnya gak sih .. enaknya kita bikin tamat pas penjahatnya ketangkep .. apa kita lanjut sampai Kila lahiran dan kuliah yaa ..??

Tolong tinggalkan pendapat kalian di kolom komentarnyaa .. terima kasih 🤗🤗

Suami PosesifkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang