"Lo... Mau gak jadi temen gue ??"
"Gue mohon.."
Seorang gadis mengulurkan tangan kananya di hadapan seorang anak laki laki yang berdiri tepat di hadapanya.
Pohon hijau yang rindang ini menjadi saksi awal mula pertemanan dua orang remaja.angin menyapu rambut kedua remaja itu seperti menyambut baik bertemunya dua remaja di bukit itu.
"Apa nama bunga itu..?"
"Aku gak tau.."
"Aku ambil di sana.."
Anak laki laki itu menunjuk sebuah tumbuhan bunga yang berada di dekat sungai tak jauh dari bukit.
" Aku Kesana.."anak laki laki itu berlari menuju tepi sungai yang terdapat sebuah pohon bunga berwarna putih.
" Tunggu..."
melihat temanya berlari gadis itu pun mengejar anak laki laki yang sudah jauh dari pandanganya.
Gadis itu berlari dengan tawanya yang yang terlihat riang dan bahagia mengejar anak laki laki itu.Namun...
Tiba tiba kabut tebal menutupi pandangan gadis itu, membuat gadis itu terlihat kebingungan dan mencari seseorang yang hilang dari pandangan karena kabut tebal yang tiba tiba saja datang menutupi pandanganya.
Gadis itu terlihat gelisah mencari anak laki laki itu, gadis itu bersimpuh tertunduk sambil menangis ..
"Jangan tinggalin gue.."
SLASHH*
Seorang gadis terbangun dari tidurnya, gadis itu langsung mengambil sebuah hanphone yang ada di meja samping tempat tidur miliknya.
"YAAA AMPUUUUNNNN.."
"SETENGAH 7.."
Betapak agetnya gadis itu melihat jam di Handphone nya sudah menunjukan pukul 06.33 pagi.
Tentu saja gadis itu panik melihat jam sudah menunjukan pukul 06.33 sedangkan perjalanan gadis itu menuju sekolah hampir memakan waktu setengah jam lamanya.
"Bibiiii..!!"
"Siapin baju sekolah gue.."
"Bibiiiiiii..!!"
Gadis itu berteriak kencang hingga suaranya terdengar sampai ruang dapur.
terlihat Dua asisten rumah tangga sedang asik
menonton TV di ruang dapur.
"Aduh itu berita ye.."
"Kasian jadi korban billy.."
"Ape po..?"
"Billy..?"
"Bully kalee.."
"Iye dah iyee kasian aye liatnye sampe koma gitu.."
"Iye po kasian ye.."
Sedang asik mereka menonton TV tiba tiba mereka di kagetkan dengan sura gadis yang berteriak dari lantai atas hingga terdengar sampai ruang dapur lantai bawah.
dua Asisten rumah tangga itu salah seorang bernama Baedah dia adalah Baby sister yang merawat gadis itu dan seorang Asisten rumah tangga lainya bernama Lely,
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, My Yesterday [ FINISH ]
Short StoryNamanya Ajeng dia adalah murid kelas 7B di SMP Negri Nusantara, Ajeng memiliki paras yang cantik namun sayang dia memiliki sifat yang buruk terhadap orang lain. Pada suatu pagi Ajeng melakukan kesalahan yang fatal sehingga membuatnya hampir di kelu...