Forever and Always| Part 33 ~No Reason

1.1K 76 8
                                    

HIIII IM BACKKKKK

SEMOGA SUKA SAMA PART INI🙌❤️

JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT NYA YA BIAR SEMANGAT 🤗😜

HAPPY READING!!

_________

Zee memberhentikan mobilnya di tepi jalanan yang sepi dengan kanan kiri adalah pepohonan tinggi dan rindang.

Di balik kemudi Zee mengedarkan tatapanya ke sekeliling tapi ia tak mendapati tanda-tanda adanya seseorang selain dirinya.

Apakah Jordan masih dalam perjalanan?

Atau...

Jordan membohonginya?

Zee mengepalkan tangan jika sampai Jordan membohonginya.

Dengan ekspresi datar Zee keluar dari dalam mobil lalu berdiri tenang di sebelah mobilnya.

Seperti yang sudah ia katakan bahwa tempatnya berada sekarang ini masih dekat dengan mansion-nya berada. Mungkin jauhnya sekitaran sepuluh menit.

Zee menebak bahwa Jordan mencoba menepati janjinya yang akan memulangkan nya sebelum Ethan berada di mansion.

Tapi mengapa harus di tempat sepi seperti ini? Tidak adakah tempat yang lebih baik daripada hutan dengan suara-suara burung yang berterbangan di atas sana.

Jika tahu seperti ini Zee merasa lebih baik tetap di mansion. Sia-sia saja apabila akhirnya ia dan Jordan bertemu di tempat yang memiliki pemandangan tak jauh berbeda seperti yang ada di mansion-nya.

Padahal, Zee membutuhkan pemandangan yang berbeda. Dan ia percayakan pada Jordan walaupun sampai saat ini ia belum melihat keberadaan pria itu.

"Zee!" Suara maskulin yang berseru menyebut namanya membuat Zee tersadar dan segera menoleh ke arah sumber suara. Dan disana dia melihat sosok Jordan yang melambai-lambaikan tangannya.

Jordan tidak membohonginya.

Zee menyipitkan mata tatkala dari tempatnya berdiri Jordan memberikan sebuah isyarat sebagai permintaan agar dia mendekati pria itu dengan menggerakan kepala.

Mau tak mau Zee berjalan mendekati Jordan yang setia tersenyum disana setelah sebelumnya dia mengunci mobilnya.

Tidak ada rasa curiga ketika Jordan mengajaknya menuju hutan lebih dalam, menjadikan pepohonan besar nan rindang sebagai pemandangan mereka selama kurang lebih dua puluh menit.

Selama perjalanan tidak ada satu pun percakapan yang mereka lakukan. Namun begitu, Zee tidak mempermasalahkan.

Lagipula dengan tanpa mereka berbicara membuat Zee merasa tenang.

Sampai kemudian Zee termangu. Setelah cukup lama berjalan dalam keheningan Jordan berhenti melangkah. Dan Zee dibuat speechless ketika Jordan menggeser tubuhnya sehingga ia dapat melihat dengan jelas luasnya danau dengan air yang jernih di depan sana.

Sangat memanjakan mata dan menenangkan hati dengan suasana yang mampu membuat siapapun merasa rileks dan di manjakan.

Aroma air dan pepohonan yang fresh membuat Zee tidak bisa menahan senyuman. Dan perlahan-lahan ia melangkah, melewati Jordan begitu saja.

Terkagum-kagum akan apa yang baru saja di temukan nya.

Zee tidak menyangka ada tempat sebagus ini di balik hutan yang sebelumnya ia anggap membosankan.

Forever And Always Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang