Gadis cantik berambut coklat itu mengigit bibir nya resah, ia terkejut saat melihat pria yang di katainya cabul itu ternyata adalah tamu spesial ibu nya yang datang dari Seoul, gadis bernama Somi itu merutuki kebodohan nya berkali-kali, seharusnya ia tidak boleh asal tuduh, hei tapi siapa yang tidak curiga saat seorang pria menatap mu dengan pandangan mesum, Somi yakin pria itu pasti mesum.
"Somi ayo kemari, kau harus menghormati tamu kita".
Gadis cantik yang bernama Somi itu memejamkan mata nya pasrah, dengan menundukkan wajah nya ia berjalan ke arah ibu nya serta Sehun dan Chanyeol yang sedang duduk di meja makan. Sehun tersenyum sinis, ternyata gadis yang mengatai dirinya cabul itu adalah putri dari nyonya Emma.
Kini Somi sudah berada di hadapan Sehun ia membungkuk hormat dengan malas, sungguh wajah lelaki di hadapan nya sangat menyebalkan, ya walaupun Somi akui, ehem lelaki itu sedikit tampan tidak sedikit tapi memang tampan. Tapi kenapa wajah lelaki menyebalkan ini seperti sering ia lihat di televisi, kenapa wajah nya mirip sekali dengan penyanyi solo terkenal itu, Somi lupa namanya.
"Sehun kenalkan ini putri tunggal ku bernama Somi". Ucap Emma dengan ramah, Somi pun memutuskan duduk di sebelah ibu nya. Sehun terpaku melihat kecantikan wajah itu dari dekat, Sehun mengakui nya bahwa paras Somi sangat luar biasa.
"Apa lihat-lihat".
"Somi!". Emma menyikut tangan Somi.
"Sehun maafkan Somi, dia memang seperti itu".
Sehun berusaha tersenyum namun ia merasa sangat kesal, sedangkan Chanyeol hanya menahan tawa.
"Somi perkenalkan aku Chanyeol dan ini adalah teman ku Sehun".
Somi tersenyum ke arah Chanyeol lalu saat melihat wajah Sehun ia membuang muka, Sehun merasa heran entah apa yang membuat gadis kecil bernama Somi itu kesal pada nya.
"Aunty, kenapa suami mu belum kembali?".
"Ah suami ku bekerja di kota, mungkin pulang nya akan sedikit larut malam".
"Maaf nyonya, apakah tempat ini tidak ada tamu selain kami?". Sehun mulai membuka suara.
"Biasanya tamu lain nya akan datang saat liburan besar tiba, dan penginapan kami sangat ramai, jika kau tidak suka di sini sebaiknya pulang saja, masih banyak yang mau menginap".
Ucap Somi dengan penuh penekanan, sambil memakan potongan buah yang tersedia di meja makan. Lagi-lagi Emma menegur Somi dengan tatapan nya, dan untuk kesekian kali nya Sehun di buat kesal.
"Maaf aku tidak bertanya pada mu!". Balas Sehun dengan sarkastik.
"Hun sudah lah dia masih anak-anak". Bisik Chanyeol telinga Sehun.
"Aku mewakili ibu ku, benarkan eomma?, Kalian harus tau tempat ini bukan tempat biasa tetapi banyak sebangsa jin dan makhluk halus".
Sehun melebarkan mata nya begitu juga dengan Chanyeol, Sehun berusaha bersikap biasa saja padahal ia termasuk takut terhadap hantu dan sejenis nya.
"Aku sudah memasang jimat di setiap kamar, hantu-hantu disini biasanya sering menganggu lelaki, karena desa kami dominan dengan wanita".
Chanyeol sontak merapatkan tubuh nya ke arah Sehun. Sedangkan nyonya Emma menutup mulut nya menahan tawa, mendengar cerita putri nya.
"Apakah itu semua benar?". Ucap Chanyeol.
"Tentu saja bohong, dasar penakut!!".
Tawa Emma pecah, sedangkan Sehun dan Chanyeol mendadak speechles, terlebih Sehun ia merasa bingung, kenapa sifat gadis di depan nya ini sangat langka dan aneh. Somi lalu berjalan ke dapur meninggalkan mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Idol In Scandal ✓
FanfictionSebuah scandal besar yang di alami idol populer bernama Oh Sehun membuat nya menjadi perbincangan panas di kalangan publik. Dan untuk menghindari hal tersebut Sehun terpaksa hiatus dan pergi bersembunyi di suatu tempat. Dan disanalah ia bertemu deng...