Sweet lagii, baca nya pelan-pelan biar terasa ☺️...
Somi merasa bingung saat Sehun mengajak nya pergi hari ini, dan tidak memberitahu kemana tujuan mereka akan pergi. Soal pernikahan Somi tidak tau Sehun serius atau tidak, namun yang membuat Somi sedikit goyah, kenapa sampai sekarang Sehun belum melamarnya, seharusnya kan Sehun melamar nya seperti yang di lakukan oleh pasangan lain nya, Somi memilih memendam isi hati nya, walaupun ia sebenarnya gelisah memikirkan hal itu siang dan malam.
Sehun masuk ke dalam mobil dan mulai melajukan mobil nya, Somi masih merasa bingung, aneh nya Siwon dan Emma memberi izin Sehun untuk membawa dirinya semudah itu.
"Sehun kita akan kemana?".
"Ke sebuah tempat, aku yakin kau akan menyukai tempat itu sayang".
Sehun mengenggam tangan Somi, dan sebelah tangan nya lagi memegang stir mobil. Somi tersenyum dan memilih diam walaupun ia tidak tau Sehun akan membawa nya kemana, yang jelas perjalanan mereka panjang dan mulai keluar dari kawasan kota Seoul.
Somi tertidur sepanjang perjalanan sampai ia merasa Sehun menepuk pipi nya. "Sayang ayo bangun".
Somi mengerjapkan matanya dan ia melihat pemandangan danau yang begitu indah. Somi membulatkan mata nya, ia merasa terkejut danau itu Somi masih mengingat nya dengan baik, saat Sehun patah hati dan untuk pertama kalinya mereka berpelukan di tempat ini.
"Sehun kita berada di Geoje? Kau serius?". Sehun tersenyum dan mengangguk. Somi keluar dari mobil dan melihat pemandangan danau yang masih tetap indah itu, Somi merindukan tempat ini, dulu ia menghabiskan masa kecil nya disini.
"Tempat nya tidak berubah Sehun masih sangat indah".
"Aku sengaja membawa mu ke tempat yang penuh kenangan kita bersama, kau ingat di tempat ini pertama kali aku memeluk mu, dan kau menghibur ku yang sedang patah hati saat itu".
Somi mengangguk. "Aku ingat, dan kita pergi ke tempat ini naik motor, dan kau berteriak manja saat melewati jurang".
"Tiba-tiba aku tidak ingat". Ucap Sehun.
"Kau sangat penakut dulu".
Somi memandang pemandangan danau itu sambil bersandar di depan mobil. Seingat Somi dulu mobil tidak bisa masuk ke tempat ini karena jalanan nya kecil, tapi sekarang sudah berubah.
"Ingin ke air terjun? Sebentar lagi matahari terbenam, pemandangan disana pasti sangat indah".
Somi mengangguk, akhirnya mereka menyusuri jalan setapak bersama menuju air terjun, air terjun tidak jauh dari danau, Somi tidak akan pernah menyangka bahwa mereka akan kembali ke tempat ini dengan keadaan yang berbeda. Sehun mengenggam tangan Somi dengan erat mereka menyusuri jalanan sambil sesekali bertatapan dan tersenyum satu sama lain.
Air terjun sedikit banyak berubah jalanan nya tidak terjal seperti dulu, karena sudah ada anak tangga disana. Sehun dan Somi terus berjalan, sampai akhirnya mereka tiba disana, pemandangan air terjun sangat indah sama seperti dulu, saat mereka pertama kali datang ke tempat ini. Somi masih ingat di batu besar itu Sehun pertama kali mencium nya. Somi merentangkan kedua tangan nya menikmati udara segar itu.
"Tempat ini sangat indah kita mandi sekarang". Somi terlihat bersemangat ia menarik tangan Sehun untuk turun ke batu besar tersebut.
"Kau ingat tempat ini? Disini lah pertama kali aku benar-benar jatuh cinta kau membuat ku pangling dan aku mencium saat itu".
"Jelas, kau pasti pangling dengan kecantikan ku kann". Ucap Somi dengan gaya sombong.
"Cantik tapi bar-bar".
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Idol In Scandal ✓
FanficSebuah scandal besar yang di alami idol populer bernama Oh Sehun membuat nya menjadi perbincangan panas di kalangan publik. Dan untuk menghindari hal tersebut Sehun terpaksa hiatus dan pergi bersembunyi di suatu tempat. Dan disanalah ia bertemu deng...