30: "Hurt"

3.1K 263 153
                                    

Plisss kalian harus baik-baik aja, karena disini Sehun makin ngeselin..

     Lisa dan Sehun keluar dari hotel dengan menggunakan masker dan syal mereka. Lisa sangat bahagia saat Sehun menyetujui untuk berkunjung ke tempat-tempat yang mereka pernah kunjungi di Paris. Suasana malam hari di luar terlihat sangat indah, Kota Paris terlihat luar biasa saat malam hari, Lisa bergelayut manja di lengan Sehun, semenjak beberapa hari setelah kejadian ciuman itu, Lisa merasa semakin akrab dengan Sehun.

Sehun sebenarnya melakukan semua nya dengan setengah hati, soal ciuman itu ia hanya merindukan Somi maka melakukan nya dengan Lisa, tapi Sehun tidak bisa menolak Lisa seperti saat ini, mereka berjalan-jalan bersama Sehun sama sekali tidak menolak nya.

Mereka tiba di menara eiffel, pemandangan malam hari di eiffel terlihat sangat luar biasa, banyak pasangan yang baru saja menikah ke tempat ini untuk berbulan madu. Lisa tersenyum bahagia, ia masih ingat tempat favorit nya dengan Sehun terletak di bawah menara.

"Sehun kau masih ingat tempat favorit kita".

"Tentu saja, tempat itu terletak di kaki menara".

"Kau benar".

Lisa menghembuskan nafas di telapak tangan nya dan mengusap-ngusap nya, udara malam hari terasa dingin, Sehun menyadari hal itu.

"Kau kedingininan".

Lisa terdiam saat Sehun memasukkan tangan Lisa ke dalam saku coat nya rasanya begitu hangat, Lisa tersenyum atas perhatian kecil Sehun. Kemudian mereka berjalan mengitari jalanan sepanjang menara eiffel, Sehun kembali mengingat masa-masa nya bersama Lisa dulu, dan sekarang mereka telah kembali datang bersama dengan status yang berbeda.

Setelah puas jalan-jalan, Sehun mengajak Lisa ke Jules Verne, restoran favorit Sehun saat di Paris, begitu juga dengan Lisa, tempat itu terjaga privasi nya, dan makanan disana sangat lezat, restoran tersebut letaknya tidak jauh dari menara eiffel.

Lisa menyantap salmon asparagus nya, sambil menatap keindahan kota Paris melalui dinding kaca tersebut. Tempat ini spesial bagi Lisa, karena Sehun pernah memberikan suprise anniversarry mereka yg ke 2 tahun di tempat ini, dan sekarang keadaan mereka sudah berbeda ,tapi Lisa akan terus berusaha membuat Sehun melirik nya lagi, Lisa tidak mau semua hak nya akan berubah menjadi milik Somi.

"Pemandangan nya sangat indah Sehun".

"Hm, sangat indah sama seperti beberapa tahun yang lalu".

Lisa terdiam, ia tidak bisa mendeskripsikan rasa menyesal nya saat ini, yang di lakukan Lisa saat ini adalah berusaha memperbaiki dan jika beruntung ia bisa mendapatkan hati Sehun kembali.

Lisa mengambil gambar makanan dan sengaja memperlihatkan sedikit tangan Sehun. Ia memposting foto tersebut ke Instagram nya, dengan caption, romantic dinner in Paris. Lisa tersenyum dan kemudian menyimpan ponsel nya.

--

Setelah menghabiskan waktu di luar Sehun dan Lisa memutuskan kembali ke hotel.

"Lisa, aku masuk dulu selamat malam".

"Sehun tunggu!!".

CUP.

Lisa mengecup bibir Sehun, dan membuat Sehun terkejut.

"Bolehkah aku tidur di kamar mu malam ini?, Em maksud ku tidur biasa, aku takut sendirian malam ini, please".

Sehun ingin menolak, akhirnya ia menghela nafas kasar dan mengangguk, Sehun membiarkan Lisa masuk. Lisa tersenyum lalu masuk ke dalam dan Sehun menutup pintu nya.

Top Idol In Scandal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang