16: "Meet"

3.5K 302 12
                                    

1 Tahun Kemudian

Para penggemar masuk dengan tertib ke lokasi fansign, mereka membawa album nya masing-masing untuk mendapatkan tanda tangan sang idola. Fansign Sehun di adakan di Seoul, hanya 100 fans beruntung yang bisa hadir ke acara tersebut. Sehun baru saja menyelesaikan comeback terbaru nya dengan single  What a life, yang berhasil menjadi trending dan memuncaki beberapa chart, Sehun juga mulai sibuk memulai comeback stage nya seperti di KBS dan Music bank.

Dan hari ini adalah fansign pertama nya setelah liris nya single terbaru nya. Sehun terlihat tersenyum ceria sambil memberikan fanservice, dengan cara melakukan interaksi ataupun menerima beberapa hadiah pemberian fans. Sehun tidak pernah menolak hadiah apapun yang di berikan oleh penggemar nya, walaupun jumlah nya itu sudah sangat banyak, Sehun selalu menerima nya karena ia ingin menghargai usaha penggemar nya, pasti ada dari mereka yang mati-matian mengumpulkan uang hanya demi membelikan nya hadiah, padahal Sehun sudah memperingatkan fans nya tidak usah memberikan nya hadiah lagi.

Sehun menandatangi album mereka, terlihat wajah fans yang terlihat sangat bahagia bertemu dengan idola pujaan nya, Sehun tidak ingin mengecewakan mereka. Akhirnya tiba lah pada seorang fans yang terlihat aneh bagi Sehun, fans tersebut memakai kacamata hitam dan masker, tidak ada dalam sejarah seorang fans bertemu dengan idol nya menggunakan kacamata, pasti mereka menunjukkan wajah nya secara jelas.

Fans tersebut menunjukkan bagian yang harus di tanda tangani Sehun, dan ternyata ada sebuah kertas kecil terselip disana.

'temui aku saat acara fansign selesai di basement'.

Sehun mengernyit heran, ia menatap lagi gadis tadi, dan kali ini Sehun benar-benar terkejut, gadis itu membuka kacamata nya, dan Sehun sangat kenal siapa itu, dia adalah Somi, Sehun ingin menarik gadis itu dalam pelukan nya sekarang juga.

Somi tersenyum dan memakai kacamata nya kembali dengan cepat dan mengambil album di tangan Sehun, ia tidak ingin yang lain curiga. Sehun bahkan sudah tidak fokus dengan sisa fans yang mengantri, ia ingin bertemu dengan Somi sekarang juga. Sehun mengambil kertas kecil yang berisi tulisan tangan Somi dan memasukkan nya ke saku celana dengan gerakan pelan agar tidak ada yang curiga.

"Oppa!!"

"Ah iyaaa..". Seorang fans menegur Sehun karena melamun dan tak kunjung menandatangani album nya. Sehun benar-benar tidak fokus lagi, berkali-kali ia melirik jam di tangan nya dan berharap acara ini cepat selesai. Bayangkan saja sudah 1 tahun lebih mereka tidak bertemu, terakhir kali mereka bertemu di Geoje dan berpisah, mereka janji akan bertemu kembali dan inilah waktu nya.

--

Sehun bergegas menuju basement saat acara fansign nya selesai, tak lupa ia mengenakan masker dan topi untuk sedikit menyamarkan identitas nya. Ternyata Chanyeol sudah menunggu disana.

"Dimana Somi?".

Chanyeol menunjuk dengan dagu nya, Somi berada di dalam mobil nya saat ini.

"Aish, Gadis itu, apakah dia sama sekali tidak merindukan ku?".

Chanyeol tertawa, Sehun langsung masuk ke dalam mobil Chanyeol dan benar Somi berada di sana duduk santai sambil memainkan ponsel nya. Somi melihat Sehun dan ia hanya tersenyum, Sehun memasang wajah datar.

"Hai.. Sehun..". Sapa Somi dengan canggung.

"Hai gadis jahat".

"Sapaan kalian sangat buruk". Ucap Chanyeol yang datang di antara mereka. Chanyeol menyerahkan kunci mobil nya kepada Sehun.

"Pakai mobil ku, supaya tidak ada yang curiga".

Sehun mengangguk, Chanyeol memang sangat mengerti keadaan. Ia masuk dan menutup pintu mobil nya. Sehun memperhatikan penampilan Somi di sebelah nya yang berubah drastis.

Top Idol In Scandal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang