Sehun dan Somi duduk di pinggir danau, sudah 2 jam Somi menemani Sehun duduk, pria itu terlihat sangat galau. Ceritanya hanya simple, mantan kekasih sudah memiliki kekasih baru, Sehun baru saja menceritakan nya. Somi memandang matahari yang hampir terbenam ke ufuk barat, sehingga pendar-pendar jingga itu mulai terlihat. Sehun mencabuti rerumputan bagaikan orang bodoh.
"Hei!! Ayo move on, hidup ini masih panjang, kau bisa menemukan yang lain". Ucap Somi sambil menyenggol kaki Sehun.
"Rasanya sulit".
"Coba pelan-pelan, kau harus sadar dia disana sudah bahagia dan tidak memikirkan mu lagi, jadi untuk apa kau sedih, tidak ada guna nya, jangan menjadi lelaki lemah!!".
Sehun menatap Somi, ia tidak percaya kata-kata bijak itu keluar dari mulut gadis bar-bar seperti Somi, apa yang di katakan Somi memang benar, seharusnya ia move on. Sehun menghela nafas nya kasar.
Somi memikirkan sesuatu untuk membuat Sehun terlihat baik-baik saja di media sosial, jika lelaki itu diam maka orang-orang akan berfikir bahwa Sehun sangat patah hati. Somi memutar otak nya dan akhirnya menemukan sebuah ide.
"Hei, buatlah diri mu bahagia..".
"Maksud mu..."
"Unggah sebuah foto di akun instagram mu, perlihatkan kepada semua orang bahwa kau baik-baik saja".
Sehun berfikir sejenak, sepertinya ide Somi bagus juga.
"Kau benar juga, baiklah ambilkan foto ku disini, pemandangan nya sedang sangat bagus".
Sehun meletakkan ponsel nya di telapak tangan Somi. Somi mendengus sebal, tetap saja Sehun menyebalkan. Tapi Somi menuruti keinginan lelaki itu.
"Pejamkan mata mu seolah-olah kau menikmati pemandangan danau nya".
Sehun menuruti perintah Somi, ia tersenyum dan memejamkan matanya, Somi mengambil gambar Sehun dari samping, Somi tertegun ia menyadari betapa tampan nya Sehun bahkan dari samping saja pria itu luar biasa, di tambah dengan cahaya jingga yang indah membuat gambar tersebut terlihat sempurna.
--
Chanyeol tersenyum dan ingin tertawa, Sehun mengunggah foto di pinggir danau dengan caption bertuliskan beautiful, lelaki itu pandai mencari ide yang briliant, di saat keadaan nya yang sedang menjadi perbincangan hangat. Langsung saja postingan Sehun di instagram di banjiri oleh ribuan komentar dari fans nya nya, kebanyakan komentar tersebut berisi tanggapan positif memberikan Sehun semangat, dan sebagai nya.
"Sehun oppa, kau harus kuat".
"Aku bahagia melihat Sehun baik-baik saja ❤️".
"Aku penasaran dimana Sehun berada? Seperti nya sedang liburan di suatu tempat".
"Oppa kau pasti menemukan yang lebih baik, tetap semangat❤️".
Kurang lebih seperti itu isi komentar nya. Chanyeol juga mengira Sehun akan drop tapi nyata nya tidak, Sehun terlihat sangat baik, dan Chanyeol tau siapa penyebab nya, pasti Somi, keberadaan Somi lah yang membuat Sehun tidak terlalu larut dalam memikirkan berita nya.
--
Sehun tersenyum membaca komentar di postingan instagram nya. Hari semakin sore matahari sudah hampir tenggelam sepenuh nya.
"Sehun ayo kita kembali, matahari hampir tenggelam".
Sehun mengangguk, ia berdiri dari posisi duduk nya.
"Tempat apa lagi yang menyenangkan disini?".
"Sebuah air terjun yang tidak jauh dari danau ini, aku ingin mengajak mu kesana, tetapi ini sudah hampir malam".
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Idol In Scandal ✓
FanfictionSebuah scandal besar yang di alami idol populer bernama Oh Sehun membuat nya menjadi perbincangan panas di kalangan publik. Dan untuk menghindari hal tersebut Sehun terpaksa hiatus dan pergi bersembunyi di suatu tempat. Dan disanalah ia bertemu deng...