19: "Boyfriend Material"

3.6K 295 32
                                    

   Somi menggeliat ke samping dan ia menemukan Sehun yang masih tertidur di samping nya. Somi tersenyum melihat wajah Sehun yang polos dan bibir yang sedikit terbuka itu, namun senyuman Somi berubah menjadi tawa yang besar saat mengingat kejadian tadi malam, dimana Sehun mengatakan belum siap melakukan nya ia tidak mempunyai cukup nyali, biasanya yang seperti itu adalah perempuan tapi kali ini malah Sehun yang seperti itu. Akhirnya Somi menyadari bahwa yang bersama nya saat ini tak lebih dari seorang bayi besar yang merepotkan nya.

Sehun terbangun mendengar tawa Somi yang terdengar begitu keras.

"Hei apa yang kau tertawakan?".

"Tidak ada, hanya lucu saja".

"Jangan bilang kau menertawakan ku?".

"Memang iya, tadi malam kau kan.. hmmph".

Sehun membekap mulut Somi dan menarik nya sampai kembali tertidur di atas ranjang. Somi tertawa sambil memegangi perut nya dan Sehun memasang wajah kesal.

"Tertawa saja terus, kau tau kan aku masih takut melakukan nya, aku tidak seperti Chanyeol, aku bukan fuckboy".

Sehun cemberut lalu membalikkan tubuh nya dengan melipat tangan nya di dada. Somi tersenyum ia mendekati Sehun dan memeluk punggung lebar lelaki itu.

"Jangan merajuk".

"Kau menyebalkan".

"Aku hanya merasa lucu, tapi aku bersyukur memiliki kekasih bukan seorang fuckboy, aku tidak menuntut mu untuk melakukan nya, kita bisa hanya sekedar french kiss".

"Aku takut kau akan bosan, lalu meninggalkan ku seperti Lisa".

"Hei, aku tidak seperti itu aku berbeda dengan nya, aku mengerti dirimu, kau adalah cinta pertama ku, jika kau yang selingkuh maka kau akan kubunuh!!!".

Sehun terkekeh mendengar ancaman Somi. "Ow ow Mengerikan".

"Kau tau aku memang bukan fuckboy, tapi Oh sehun adalah boyfriend material, seharusnya kau bangga".

"Hmmm, oke oke aku bangga, sekarang cek sns mu aku yakin semua orang membicarakan kita".

Sehun meraih ponsel nya dan membuka berita nya hari ini dan benar saja, ribuan fans kembali patah hati karena kelakuan nya. Somi tidur di pelukan Sehun dengan lengan Sehun sebagai bantal nya, ia ikut melihat apa yang sedang di lihat oleh Sehun.

"Wahh penggemar mu gila sekali, kau lihat bahkan aku di katakan wanita asing, anak konglomerat, model, anak menteri, ini gila".

Sehun tertawa. "Setidaknya kau mendapat hujatan positif, semua iri dengan wajah mu".

"Huh jelas sekali, dan lihat itu bahkan wajah ku di bandingkan dengan mantan kekasih mu Lisa, sudah jelas menang aku".

"Iya.. iya kau lebih cantik, lebih sexy lebih... , Sehun membisikkan sesuatu di telinga Somi".

"Dasar mesum". Somi memukul lengan Sehun dengan keras, sampai Sehun meringis kesakitan.

Somi menaikkan kaki nya ke atas perut Sehun. Sehun melirik ke bawah.

"Hm jangan sampai kau membangunkan sesuatu yang lain karena kaki mu itu hmm".

Somi ikut melihat ke bawah.

"Oh maaf aku menimpa nya". Ucap Somi sambil menekan betis nya di bagian privat Sehun.

"Nghh, gadis nakal".

"Ups tidak sengaja". Ucap Somi dengan polos.

"Mau kemana kau?". Sehun sudah menangkap Somi lebih dulu sebelum gadis itu melarikan diri. Somi tertawa, namun ia terdiam saat Sehun menindih tubuh nya.

Top Idol In Scandal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang