40: "Honey Moon"

7.2K 290 29
                                    

Ini chap dan adegan yang kalian tunggu dari jaman baheula gaes..😆

Warning!! 19+ 🌚

    Akhirnya setelah menempuh perjalanan udara yang lumayan lama, Sehun dan Somi tiba di sebuah pulau yang sangat indah di Seychelles, Somi berdecak kagum, pesona pantai di negara bagian Afrika selatan itu memang sangat luar biasa, dan tempat ini privasi, artis besar dan kalangan pejabat banyak yang liburan di Seychelles karena tempat itu benar-benar menjaga privasi mereka.

Somi melihat kiri kanan melalui jendela kaca mobil, lautan berwarna tosca yang begitu indah, dan sangat luar biasa.

"Sehun disana tempat apa ? Aku melihat bangunan seperti kastil disana".

"Ah itu adalah sema island, pulau pribadi yang sangat terkenal milik seorang pasangan suami istri, aku dengar mereka orang Korea, pemilik nya adalah CEO dari Valouise Group".

"Wow". Somi berdecak kagum dan menutup mulut nya, itu sebuah perusahaan yang sangat besar dan sudah mendunia.

"Pasti dia sangat kaya, pasti tampan juga".

"Hei kau jangan meremehkan suami mu sendiri, wajah ku dengan nya mirip, hanya saja dia lebih tua".

"Benarkah?". Somi tertawa geli, Sehun memasang wajah sebal.

"Ingat nanti malam". Bisik Sehun, hal itu langsung membuat Somi meremang, dan jantung nya berdegup kencang.

--

Sehun menyewa sebuah villa yang dekat dengan pantai, dan spot pemandangan nya langsung menuju pantai berwarna tosca itu. Hari pun menjelang malam, matahari sudah tenggelam sepenuh nya, riak gelombang pantai masih terasa begitu jelas saat malam tiba.

Somi menyisir rambut nya dengan perlahan di depan meja rias. Saat Sehun sedang di kamar mandi Somi mempersiapkan diri nya, jantung berdegup kencang, ia telah mengikuti saran Yoona tidak memakai apapun di balik lingerine seksi nya ini. Tangan Somi sudah dingin dan gemetar, malam ini mereka akan melakukan hubungan suami istri. Lampu kamar mereka temaram menambah kesan yang semakin sensual.

Sehun keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit pinggang nya, Sehun menahan nafas saat melihat Somi yang duduk di meja rias dengan lingerine yang sangat seksi itu, Sehun merasakan gairah nya langsung memuncak.

Somi merasa jantung nya berdebar saat Sehun memeluk nya dari belakang, bulir-bulir air yang berada di rambut Sehun jatuh membasahi punggung Somi. Somi memejamkan matanya saat Sehun mengecup basah leher nya. Gairah Sehun semakin meningkat saat mencium aroma harum sensual dari tubuh Somi.

"Aku tidak akan membuat mu melupakan malam ini". Bisik Sehun di telinga Somi".

Somi menyambut ciuman Sehun yang begitu panas dan menggelora itu, lidah mereka saling membelit dan berperang hingga bunyi khas ciuman terdengar begitu jelas. Somi melenguh saat Sehun meremas kedua payudara nya dari belakang dengan gerakan pelan dan sensual. Sehun menarik rambut Somi dan mencium sepanjang rahang gadis itu, remasan di payudara Somi semakin kencang, sensasi nya membuat Sehun ketagihan, ukuran payudara Somi sangat wow melebihi genggaman tangan nya.

"Ahh". Desahan lembut itu keluar dari belah bibir Somi, Sehun mengecup dan mencecap kulit leher Somi dan meninggalkan bercak merah keunguan disana. Tangan Sehun terulur menurunkan lingerine tipis itu, kemudian lingerine itu jatuh begitu saja ke lantai.

Somi tidak tahan melihat pantulan diri nya yang sedang di cumbu oleh Sehun di depan kaca. Sehun menarik tubuh Somi sehingga mereka saling berhadapan, dan tubuh mereka saling bersentuhan tanpa sehelai benang pun, Somi merasa tubuh nya bagaikan di sengat listrik saat kulit mereka saling bersentuhan.

Top Idol In Scandal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang