20: "Promise"

3.5K 282 17
                                    

  Somi merasa risih saat ia berjalan semua orang menatap ke arah nya kemudian berbisik-bisik. Sial, Somi mengumpat dalam hati ini semua pasti karena semua orang sudah tau bahwa ia gadis yang menjadi pasangan Sehun di pesta tadi malam, jika tau seperti ini Somi mengenakan masker saja biar tidak ada yang mengenali nya.

"Hai somi..".

"Oh, hai sunbae". Somi menoleh saat Daniel memanggil nya.

"Pantas saja kau tidak membalas pesan ku, ternyata saingan ku adalah seorang artis populer seperti Oh Sehun, ckckck aku lebih baik mundur som..".

"Hmm itu aku...".

"Semua orang sudah tau wajah mu, bahkan aku yang bukan penggemar nya saja sudah tau Somi".

Mendadak Somi menjadi sedikit khawatir bagaimana jika ia di bully.

"Hai Somi akhirnya aku menemukan mu".

Somi mendadak kaget saat seorang gadis dari fakultas lain bernama Nancy menghampiri nya bersama ketiga teman nya.

"Nancy..". Somi terkejut, pasal nya Nancy adalah salah satu gadis populer di universitas mereka. Nancy mendekati Somi dan memajukan wajah nya ia memperhatikan Somi dengan detail hal itu membuat Somi terkejut.

"Hei apa yang kau lakukan!".

"Jadi benar kau yang bersama Oh Sehun di pesta itu, tidak salah lagi itu memang benar kau kan!, Ya tuhan bagaimana bisa...".

"Tidak, itu bukan aku kalian salah lihat". Somi melangkah mundur.

"Itu adalah kau wajah kalian sama, kami adalah penggemar Sehun kau tau".

"Iya kami masih belum bisa menerima jika Sehun oppa berkencan kembali".

"Tapi itu bukan aku, please aku harus pergi sekarang oke..".

Somi melangkah mundur dan langsung pergi. Namun ia mendadak terkejut saat balik ke belakang puluhan gadis menghadang nya dengan tatapan sangar pasti mereka penggemar Sehun juga, jika seperti ini terus ia bisa mati.

"Kau gadis yang bersama Sehun oppa di pesta kan!".

Somi menggelengkan kepala nya dengan kuat.

"Bukan, kalian salah orang..".

Somi merasa bagaikan di kepung, ini gila sekali. Akhirnya dengan bermodal nekat Somi berlari ke arah samping dan fangirl Sehun benar-benar mengejar nya.

"Sialan... Aku bukan gadis itu berhenti mengejarku...".

Somi terus berlari dengan kencang sampai keluar dari gedung kampus.

"Hei tunggu, kau harus menjelaskan semua nya kepada kami.. hei..".

Somi terus berlari dengan sangat kencang, ia menoleh ke belakang ternyata fangirl Sehun masih mengejar nya.

"Aishhh sialann!!!".

Somi akhirnya memutuskan belok ke sebuah gang sempit, ia harus membuat mereka kehilangan jejak, Somi akhirnya belok ke sebuah gang sempit yang sepi dan..

BRAK!!

Somi menabrak seseorang, sampai ia terjatuh di aspal dengan telapak tangan terluka.

"Maafkan aku tuan!".

"Kau baik-baik saja?".

Somi mengangguk ia berdiri, ia melihat fangirl Sehun dari kejauhan dengan nekat Somi menarik coat pria itu dan memojok di dinding gang sehingga mereka tidak terlihat, si pria sedikit terkejut. Somi melihat fangirl Sehun akhirnya terus berlari mereka tidak memasuki gang tersebut, Somi menghela nafas lega.

Top Idol In Scandal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang