02: "Hot Scandal"

7.5K 504 20
                                    

    Sehun dan Chanyeol masuk ke dalam gedung agensi. SN entertainment merupakan salah satu agensi terbesar di Korea, popularitas dan bakat dari artis jebolan SN entertainment selalu luar biasa, di tambah visual mereka yang sangat memanjakan mata, jangankan artis nya para trainee di SN hampir tidak ada yang jelek, jadi pihak media di sana selalu mencari sela untuk membongkar skandal dari artis SN.

Para bodyguard mengamankan Sehun dan Chanyeol saat mereka masuk ke dalam gedung agensi. Sehun tidak peduli dengan banyak nya wartawan dan fans yang berada di luar gedung, saat ini nama nya sedang sangat santer di sosial media, bahkan sudah menjadi trending topic di beberapa negara.

Jangan tanyakan soal Lisa gadis itu juga sedang menjadi sorotan media karena kandas nya hubungan asmara nya dengan Sehun. Bahkan beberapa foto Sehun melamar nya beredar cepat di media, dalam beberapa jam saja berita baru kembali muncul, sebuah berita yang memuat tentang Sehun lengkap dengan gambar saat ia sedang melamar Lisa.

'Lamaran Sehun yang di tolak oleh Lisa di duga menjadi penyebab kandas nya hubungan asmara mereka'.

Chanyeol berjalan sambil membaca berita itu dan ia sungguh sangat shock.

"Sehun kau lihat..."

"Hyung, bisa diam tidak, kau sangat berisik!".

Sontak Chanyeol langsung terdiam. Sehun terlihat semakin kacau.

"Lisa sedang menjadi bulan-bulanan fans mu Sehun, karena berita terbaru ini".

Sehun menghela nafas nya kasar, ia ingin peduli tapi Lisa bukan siapa-siapa lagi, hati nya masih sangat sakit saat ini, ia ingin mencoba tidak peduli tapi nyata nya hati nya berbeda Sehun masih memikirkan bagaimana keadaan Lisa.

"Aku akan menghubungi nya nanti, sekarang kits harus masuk ke dalam ruangan CEO Lee".

--

"Kau kira ini pekerjaan mu hanya permainan Sehun, skandal ini sangat besar bahkan kau tau sendiri kita sedang menjadi sorotan media saat ini".

Ucap Lee Junmyeon, pemilik agensi sekaligus CEO yang menjabat di SN entertaiment saat ini, kepala nya sangat pusing karena skandal Sehun dengan Lisa, ia tidak menekan artis nya, ia memberi mereka kebebasan berhubungan secara backstreet, namun kali ini Sehun sudah sangat lalai.

"Maaf direktur Lee, ini juga bukan murni dari kesalahan Sehun, bahkan kita tidak tau kenapa foto-foto tersebut bisa bocor, dan memang fakta Sehun sudah di campakkan, Lisa meninggalkan nya, lihatlah keadaan nya saat ini sangat buruk".

Ucap Chanyeol dengan nada penuh pembelaan, Chanyeol selaku manajer tentu saja membela Sehun.

CEO Lee memejamkan matanya. "kau tau sendiri Sehun, sebentar lagi kau akan memulai tour dunia mu, tapi lihatlah".

"Untuk sementara jadwal tour bisa di hentikan dulu, lagipun kita belum memulai nya". Ucap Chanyeol.

"Jadi apa yang kau inginkan Sehun?".

"Aku ingin agensi mengonfirmasi bahwa berita itu benar, agar tidak terjadi asumsi lain di luar sana, dan.. aku.. ingin... Berhenti."

"Apa katamu!!! Berhenti???".

Junmyeon berdiri dari kursi dan menggebrak meja saat mendengar apa yang di katakan Sehun.

Sehun mengangguk, ia tau Junmyeon akan marah dengan keputusan nya.

"Kau gila!!! Kau pikir ini semua main-main Sehun".

"Aku tau ini semua mengenai karir, tapi aku butuh waktu untuk menghindar dari semua masalah ini, aku tidak khawatir dengan karir ku tapi perasaan ku saat ini kacau!!!".

Top Idol In Scandal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang