Somi melirik jam tangan nya, ia ada kelas praktikum di pagi hari, Somi berjalan dengan tergesa menuju ruang praktek, anak kedokteran identik dengan pakaian berwarna putih seperti yang di kenakan Somi saat ini, jas berwarna putih dan rok di bawah lutut yang terlihat sangat sopan, Somi semakin cantik saat rambut panjang itu di ikat ke belakang dan tambahan make up tipis di wajah nya.Tak heran Somi menjadi primadona karena ia sangat cantik, sopan dan pribadi nya yang menyenangkan. Somi juga termasuk mahasiswa yang pintar jadi teman-teman semua sama dengan nya. Somi menghentikan langkah nya ia ingin berbalik namun pria bernama Kang Daniel itu memanggil nya, sungguh Daniel adalah pria yang sangat di hindari oleh Somi, karena lelaki itu sangat ambisius mendekati nya.
"Hai Somi.."
"Oh hai Daniel sunbae".
"Apakah kau ada kelas pagi".
"Iya, kelas ku akan di mulai sebentar lagi, kami ada praktikum".
"Apakah kau ada kelas siang?".
"Sepertinya tidak".
"Oke, aku akan menunggu mu, kita makan siang bersama".
"Tapi..."
"Kali ini aku tidak menerima alasan mu Somi, kau selalu mengabaikan ku".
"Oke baiklah".
"Oke, selamat menjalani aktivitas mu gadis ku".
Ucap Daniel sambil mengedipkan mata nya ke arah Somi. Somi membulatkan mata nya, Daniel adalah salah satu senior terpopuler di kampus nya, semua gadis disini mengincar Daniel, namun kenapa pria itu gencar sekali mendekati nya dan menggoda nya setiap hari.
--
Somi dan Daniel duduk di sebuah cafetaria dekat kampus mereka, Daniel mengajak nya makan siang, Somi tidak enak selalu menolak ajakan lelaki itu, rasanya tidak sopan akhirnya Somi menuruti kemauan Daniel. Ia tidak takut akan Sehun, pria itu sedang sibuk syuting acara variety show nya hari ini.
Somi merasa risih saat Daniel terus menatap nya dengan senyuman cerah, iya pria itu memiliki senyuman yang sangat manis dan ceria, Daniel adalah pribadi yang menyenangkan.
"Sunbae.. kenapa kau melihat ku seperti itu?".
"Kau cantik sekali, seperti bunga matahari yang sedang mekar".
"Sunbae, masih banyak gadis di luar sana yang cantik".
"Aku hanya ingin mendekati mu, tapi kau selalu menghindar, bahkan pesan ku tidak pernah di balas".
"Bukan seperti itu, hanya saja aku jarang membuka chat..".
"Itu tidak penting, bisa bersama dengan mu seperti ini saja sudah membuat ku senang".
Kemudian Daniel fokus dengan makan siang nya, Somi juga merasa bingung masalah nya ia tidak menanggapi serius lelaki seperti Daniel, karena lelaki seperti itu Somi yakin banyak stock wanita.
Setelah makan siang, Somi pulang ke apartemen di antar oleh Daniel, awal nya ia ingin menolak tapi Daniel memaksa akhirnya ia menuruti kemauan pria itu. Somi turun dari mobil, di susul oleh Daniel.
"Terimakasih untuk makan siang dan tumpangan nya sunbae".
Daniel tersenyum. "Terimakasih kembali Somi, baiklah aku pergi dulu karena ada kelas sebentar lagi".
Somi tersenyum kemudian Daniel masuk ke dalam mobil nya dan melajukan mobil nya meninggalkan basement apartemen Somi.
"Gadis jahat!!!".
Somi terkesiap dan ia terkejut saat melihat Sehun sudah berada di belakang nya dengan masker dan topi hitam.
"Se-sehun? Sejak kapan kau disini?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Idol In Scandal ✓
FanfictionSebuah scandal besar yang di alami idol populer bernama Oh Sehun membuat nya menjadi perbincangan panas di kalangan publik. Dan untuk menghindari hal tersebut Sehun terpaksa hiatus dan pergi bersembunyi di suatu tempat. Dan disanalah ia bertemu deng...