28: "Sehun Family"

3.1K 258 14
                                    


Seorang wanita cantik melangkah dengan elegan di bandara incheon, tubuh nya terlihat sangat body goals di balut dengan setelan yang terlihat mahal, sepatu boot kulit itu menghasilkan suara setiap kali ia melangkah.

Wanita cantik bernama Yoona itu menurunkan kacamata hitam nya dan mengedarkan pandangan nya, ia mencoba mencari seseorang yang menjemput nya saat ini. Yoona tersenyum ia menemukan orang tersebut dan mulai melangkah.

"Sehun..".

"Nuna..". Sehun dan Yoona berpelukan, Somi hanya berdiri di samping Sehun melihat kejadian itu.

"Nuna kau terlihat sangat seksi sekarang".

"Heol, tentu saja aku sudah sangat luar biasa".

"Kau tidak melihat perubahan ku? Aku semakin populer dan mendunia, seharusnya kau bangga karena di jemput oleh idol terkenal di Korsel".

Yoona memasang wajah ingin muntah.

"Kau tetap seorang adik yang bodoh di mata ku Sehun".

Sehun memasang wajah nya kesal, mata Yoona tertuju ke arah Somi yang berdiri di samping Sehun, Somi hanya tersenyum kecil.

"Ya tuhan siapa gadis cantik dan menggemaskan ini?".  Yoona melangkah mendekati Somi.

"Ya pacar ku lah". Ucap Sehun dengan sombong sambil merangkul bahu Somi.

"Jadi pacar nya Sehun?". Somi mengangguk.

"Astaga kenapa kau mau dengan si bodoh ini, ah iya siapa namamu".

"Nama ku Somi, eonni".

"Somi, aku adalah Oh Yoona kakak nya Sehun, aigoo kau sangat menggemaskan".

Yoona mencubit pipi Somi hal itu membuat Somi bingung. Yoona menggeser tubuh Sehun dan merangkul Somi layak nya mereka sudah akrab.

"Jadi Somi, sekarang kita akan kerumah ku, kau ikut yaa, maaf reaksi ku seperti ini aku sangat menginginkan adik perempuan yang menggemaskan, tapi yang lahir malah adik laki-laki yang freak seperti Sehun,, Sehun tolong bawa barang-barangku".

Somi sedikit canggung karena ia baru saja bertemu Yoona, sikap Yoona sangat lah ramah, dan mudah bergaul, Somi mengira Yoona itu dingin namun tidak sama sekali. Sehun mendengus sebal, lalu berjalan di belakang kedua wanita itu sambil membawa koper Yoona, dengan wajah sebal.

--

Untuk pertama kali nya Somi datang ke mansion Sehun, Somi sempat termangu melihat mansion Sehun yang begitu besar, tentu saja Sehun sebenarnya bukan orang biasa, keluarga Sehun adalah orang berada, Somi menjadi minder sendiri.

Saat ini Somi duduk di meja makan, ia merasa sedikit canggung, Hyunsuk memperkerjakan banyak maid di mansion nya yang besar. Somi merasa asing saat seorang wanita berjalan dengan Hyunsuk lalu duduk di meja makan, tepat di hadapan nya, wanita itu terlihat muda mungkin umur nya masih sekitar 30 an, masih sangat cantik mirip aktris Park min young.

"Hai Somi...  Ternyata kau ada disini". ucap Hyunsuk dengan ramah.

"Aku yang menyeret nya kemari, aku suka sekali melihat wajah nya menggemaskan". Ucap Yoona.

"Sepertinya semua keluarga ku menyukai mu". Bisik Sehun di telinga Somi.

"Jadi gadis manis ini pacar nya Sehun?".

"Iya eomma, kasian sekali Somi dapat yang seperti Sehun".

Somi terkejut jadi wanita di depan nya ini adalah ibu Sehun, bukan nya ibu Sehun sudah meninggal.

"Hai Somi aku He young ibu nya Sehun, aku senang sekali Sehun membawa seorang gadis ke rumah ini, karena ia tidak pernah membawa siapapun kerumah, sering-sering lah main kemari".

Top Idol In Scandal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang