Salam author, karena hujatan para reader yang sangat ekstrim sebelum nya, akhirnya aku double up hehe😂😂Baca nya pelan-pelan aja, santuy, kalem..
Somi memutuskan pergi ke Paris karena tidak sanggup menahan rasa rindu nya, Sehun semakin sulit di hubungi, Chanyeol juga tidak bersama Sehun di Paris, jadi Somi tidak tau menanyakan Sehun kepada siapa. Berkat dorongan dari Yoona akhirnya Somi memutuskan berangkat ke Paris untuk menemui Sehun, ia ingin memberi kejutan kepada kekasih nya, pasti Sehun sangat bahagia.
Somi berangkat bersama Chanyeol, yang juga ingin menyusul Sehun ke Paris dan mengatur jadwal Sehun. Mereka menginap di hotel yang sama, Chanyeol mengatakan akan menemui Sehun besok, sedangkan Somi sudah tidak sabar, ia sengaja tidak memberi tahu Sehun, malam hari nya Somi tidak bisa tidur karena tidak sabar bertemu dengan Sehun.
Pagi nya Somi sibuk membuat sarapan untuk Sehun, pasti laki-laki itu tidak sarapan dengan baik, mengingat Sehun adalah orang yang manja. Ini adalah pertama kali Somi datang ke Paris, ia sempat tersesat saat mencari supermarket untuk membeli bahan makanan nya. Senyum bahagia itu tak kunjung luntur dari wajah Somi.
Somi mendapat alamat hotel Sehun dari Chanyeol, ia sudah memberitahu Chanyeol bahwa kedatangan nya rahasia. Somi memakai gaun yang cantik ini masih sangat pagi, tapi Somi tidak peduli ia terlalu merindukan Sehun nya. Somi menekan tombol lift lalu naik ke lantai 3, Somi tidak sabar bertemu dengan Sehun.
Akhirnya Somi berada tepat di depan kamar Sehun, ia merapikan sedikit penampilan nya. Somi sudah membayangkan segala hal indah, ia akan tinggal disini selama Sehun beraktivitas dan sisa nya mereka akan jalan-jalan ke menara eiffel, Somi sangat penasaran dengan tempat romantis tersebut.
Somi memutar kenop pintu yang tidak di kunci, Somi menggelengkan kepala nya Sehun memang sangat ceroboh. Somi masuk ke dalam, ia mengintip ke arah kamar Sehun, tidak ada seorang pun disana, hanya ada kasur dan bedcover yang terlihat berantakan. Somi lalu berjalan menuju dapur, sayup-sayup ia mendengar suara Sehun sedang berbicara dengan seseorang.
"Tidak Lis aku tidak bisa".
Somi merasa jantung nya bagaikan di remas-remas saat mendengar suara itu, Somi berjalan semakin mendekat dan percakapan itu semakin terdengar dengan jelas.
"Sehun please, aku masih mencintai mu sama seperti dulu, jika kau tidak ingin pisah dengan Somi, kita bisa menjalani hubungan backstreet di belakang nya, seperti saat ini, aku akan membuat mu melupakan Somi dengan cepat".
Somi mendengar nya, hati nya sangat sakit, ia bisa melihat Lisa memakai kemeja Sehun, dan memeluk tubuh Sehun dengan erat, Somi mengenggam kotak makanan nya dengan erat, air mata itu mulai jatuh dengan sendiri nya. Tangan Somi mulai bergetar saat ia menyaksikan sendiri Lisa mencium kekasih nya, namun Sehun tidak menolak sama sekali. Dan Somi merasa hati nya hancur saat melihat Sehun membalas ciuman itu, hati nya berdenyut sakit, tangan nya gemetar, hingga kotak makanan yang berada di tangan nya jatuh ke lantai dan isi nya berhamburan.
"S-somi...".
Somi berdiri disana dengan berurai air mata ia telah menyaksikan semua nya, Somi merasa sangat hancur dan kecewa. Sehun mendorong tubuh Lisa dan mendekati Somi. Namun Somi menggeleng, ia berjalan mundur dan berlari keluar dari tempat itu, hati nya terasa begitu sesak, sampai rasanya bernafas saja sulit.
"Somi tunggu!".
"Sehun untuk apa mengejar nya? Dia sudah meninggalkan mu".
Lisa menahan lengan Sehun, ini adalah kesempatan terakhir nya. Sehun menatap Lisa dengan tajam dan membuat gadis itu menciut.
"Lepaskan tangan mu!!!, Sekarang keluar!!!".
"Sehun...".
"AKU BILANG KELUAR!!!!, Aku tidak mencintai mu lagi, jangan harap kita kembali bersama!!!".
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Idol In Scandal ✓
FanfictionSebuah scandal besar yang di alami idol populer bernama Oh Sehun membuat nya menjadi perbincangan panas di kalangan publik. Dan untuk menghindari hal tersebut Sehun terpaksa hiatus dan pergi bersembunyi di suatu tempat. Dan disanalah ia bertemu deng...