Somi merasa bingung Sehun menarik nya masuk ke dalam sebuah tempat fitting busana, mungkin untuk persiapan pesta, tapi Somi merasa ini semua terlalu berlebihan.
"Krystal nona buat wanita ku menjadi luar biasa untuk malam ini".
"Gadis mu sudah sangat cantik Sehun, aku tau kau akan membuat semua orang gempar".
"Seperti itulah".
Stylish bernama Krystal itu sudah cukup akrab dengan Sehun, ia menjadi stylish dan make up artis sejak lama, Krystal sangat memahami soal fashion maka dari itu ia membawa Somi ke tempat Krystal.
"Ayo cantik, aku akan pilihkan gaun untuk mu, dan Sehun kau bisa pergi sekarang".
Sehun pamit kepada Somi ia mengisyaratkan pada gadis itu bahwa semuanya akan baik-baik saja. Krystal tersenyum ke arah Somi dengan ramah.
"Jangan terlalu kaku cantik, aku tau kau adalah gadis spesial nya Sehun, karena ia tidak pernah mendekati sembarangan gadis".
"Tidak sembarangan?".
"Hm, sangat pemilih".
Ucap Krystal sambil memilihkan gaun untuk Somi dan pilihan nya jatuh kepada sebuah long dress berwarna peach yang terlihat elegan.
"Coba yang ini, sepertinya terlihat cocok untuk mu".
Somi menerima gaun tersebut ia melihat bentukan nya, Somi menggelengkan kepalanya, gaun itu sepertinya akan sangat ketat di tubuh nya belum lagi bagian punggung nya sedikit terbuka di tambah belahan di bagian bawah gaun, pasti kaki nya dan betis bagian depan nya akan terlihat jika ia melangkah.
"Eonni, tidak lah ini terlalu terbuka?".
"Sehun menyukai sesuatu yang terlihat panas, kau akan mempesona jika menggunakan gaun ini, ayo coba".
Akhirnya Somi menyerah dan masuk ke ruang ganti untuk mencoba gaun tersebut. Tak lama kemudian tirai tersebut terbuka. Krystal langsung terpana melihat penampilan Somi yang menurut nya sangat luar biasa itu.
"Daebak! Kau terlihat sangat luar biasa, you look so sexy, aku yakin Sehun akan terpesona".
"Tapi ini sangat terbuka".
Krystal menarik tubuh Somi dan mengarahkan nya ke sebuah kaca yang besar.
"Look! Lihatlah dirimu kau sangat cantik, kau harus menjadi terbaik saat nanti malam Somi".
Somi diam ia memperhatikan pantulan dirinya, gaun itu pas dengan tubuh nya yang tinggi dan semampai. Krystal benar ia harus memiliki penampilan terbaik.
"Oke sekarang aku akan memoles wajah mu, Sehun akan menjemput jam 7 malam, kita masih memiliki banyak waktu".
--
Sehun menjemput Somi di tempat Krystal jam 7 malam, Sehun terlihat tampan dengan setelan jas nya, rambut hitam itu di sisir ke belakang menambah kesan maskulin seorang Oh Sehun. Sehun akan membawa Somi ke pesta pernikahan Chen, teman baik nya, Chen adalah seorang penyanyi solo yang sangat terkenal, namun memutuskan untuk menikah muda dengan seorang gadis di kalangan non seleb.
Sehun masuk ke dalam dan ia bertemu dengan Krystal disana.
"Nona apakah Somi sudah siap?".
"Tentu, aku yakin kau akan pangling".
Tak lama kemudian Somi keluar dan memperlihatkan diri nya di hadapan Sehun. Sehun terpana, Somi terlihat sangat luar biasa malam ini, Sehun terlihat sangat pangling sampai ia tidak mampu berkata-kata, jika di tanya siapa gadis paling cantik yang pernah di temui nya? Sehun akan menjawab Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Idol In Scandal ✓
FanficSebuah scandal besar yang di alami idol populer bernama Oh Sehun membuat nya menjadi perbincangan panas di kalangan publik. Dan untuk menghindari hal tersebut Sehun terpaksa hiatus dan pergi bersembunyi di suatu tempat. Dan disanalah ia bertemu deng...