39: "Married"

4.8K 265 32
                                    

     Pintu berwarna coklat berhiaskan bunga itu terbuka dengan lebar, semua mata arah tamu undangan tertuju ke arah si pengantin wanita yang saat ini terlihat sangat cantik dan anggun dengan balutan gaun pernikahan berwarna putih ala putri raja itu. Somi mengenggam erat karangan bunga di tangan itu, jantung nya berdegup kencang ia tidak pernah menyangka akhirnya akan menikah, dan hari ini adalah hari paling spesial dalam hidup nya.

Somi berjalan dengan senyuman bahagia di wajah nya, Siwon mendampingi Somi, mengantar putri kesayangan nya itu menuju altar pernikahan. Somi berjalan di sepanjang jalanan altar yang berwarna putih dan di penuhi kelopak mawar merah. Ini adalah moment sakral bagi setiap pasangan di dunia. Somi tidak bisa menahan debaran jantung nya saat ia melihat pria yang akan menjadi suami nya berdiri disana dengan balutan tuxedo hitam yang terlihat sangat gagah dan tampan.

Semua para tamu undangan menatap Somi dengan kagum, semua orang hadir disana. Bahkan pernikahan Sehun membuat ribuan wanita patah hati, karena Sehun tiba-tiba di kabarkan menikah dengan Dokter Muda cantik lulusan Harvard, hal itu sontak menjadi pembicaraan panas di kalangan para gadis dan perawat rumah sakit.

Sehun menatap pangling ke arah Somi ia melihat betapa cantik nya gadis itu dengan balutan gaun pernikahan yang begitu anggun. Siwon menyerahkan tangan Somi ke telapak tangan Sehun. Tatapan Siwon menyiratkan bahwa Sehun harus menjaga putri nya dengan baik. Sehun mengangguk lalu mengenggam tangan Somi, Somi mengenggam lengan Sehun lalu mereka meneruskan langkah menghadap pastur untuk mengucap janji suci mereka. Sehun sama berdebar nya dengan Somi, ini adalah moment yang paling di tunggu dalam hidup nya.

"Iya saya bersedia".

Ucap Sehun dengan lantang tanpa ragu sedikit pun. Akhirnya pastur gantian menanyakan Somi, Somi tersenyum.

"Iya saya bersedia".

Beribu perasaan lega menghampiri kedua insan itu, Sehun merasa sangat lega sama juga hal nya dengan Somi ia tidak bisa mendeskripsikan perasaan bahagia nya saat ini seperti apa. Emma, Siwon, Hyunsuk dan Heyoung meras terharu saat melihat momen tersebut, Emma sudah menitikan air matanya akhirnya putri mereka telah menikah. Sesuai janji Sehun mas kawin Somi sangat tinggi, resepsi pernikahan juga sangat meriah yang di adakan di sebuah hotel bintang lima terbesar di Seoul, belum lagi Rumah pribadi dan lain-lain nya.

Yoona ikut terharu melihat momen tersebut, Sehun sempat meminta izin pada nya agar lebih dulu menuju ke jenjang pernikahan, sebuah tradisi jika yang lebih muda menikah duluan maka si yang lebih muda wajib memberikan si kakak hadiah, tidak tanggung-tanggung Yoona meminta tas Channel keluaran terbaru yang harga nya fantastis sebagai hadiah karena Sehun mendahului nya.

"Sudah lah jangan sedih, sebentar lagi kita juga akan seperti itu", ucap Chanyeol sambil merangkul bahu Yoona. Yoona menatap Chanyeol kesal lalu melepaskan tangan Chanyeol yang bertengger di pundak nya.

"Dalam mimpi saja!!".

"Yakin dalam mimpi? Kau ingat kan apa yang baru saja terjadi, kita baru saja bercinta dan... Mphh".

Yoona membekap mulut Chanyeol dengan kesal, suara pria itu terdengar begitu keras dan tidak pernah di kondisikan. Chanyeol terus mengejar Yoona walaupun Yoona mengabaikan pria itu dan bersikap dingin, hal itu sungguh menganggu hari-hari Yoona, Chanyeol muncul dimana saja dan kapan saja, dan selalu mengatakan ingin memperbaiki semua nya, namun saat ini Yoona masih belum memberi kesempatan sepenuh nya pada lelaki itu, namun dengan sikap Chanyeol yang terus-menerus baik padanya, Yoona tidak akan tau ia akan luluh atau tidak, Chanyeol menepati janji nya semenjak mereka dekat kembali, Chanyeol berhenti bermain wanita dan nongkrong di kelab yang menjadi kebiasaan buruk nya, karena Chanyeol ingin fokus kepada Yoona.

Sehun memasangkan cincin pernikahan di jari manis Somi, dan Somi balik memasangkan cincin pernikahan di jari manis Sehun. Sehun meraih tangan Somi dan mengecup nya penuh perasaan membuat hati Somi berbunga-bunga, dan tamu undangan bersorak riuh.

Top Idol In Scandal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang