Sehun malam ini tidak pulang ke apartemen Somi karena ia ada jadwal pemotretan dengan W Korea yang mengambil scene di malam hari. Lisa juga berada di sana untuk pemotretan namun berbeda dengan Sehun mereka hanya berada di lokasi yang sama. Sehun sudah sangat merindukan Somi, saat istirahat Sehun langsung mengambil ponsel nya dan memeriksa pesan dari kekasih cantik nya itu, Somi ternyata sudah tidur, Sehun tersenyum sejak kapan ia kembali menjadi budak cinta seperti ini.
Malam ini Chanyeol tidak menemani Sehun, pria itu memilih ke club untuk bersenang-senang, Sehun juga tidak masalah ia bisa membawa mobil nya sendiri seperti sekarang ini. Sehun tidak peduli dengan Lisa yang duduk beberapa meter dari nya, ia tahu Lisa melihat ke arah nya namun Sehun tidak peduli. Lisa mendengus sebal, kenapa Sehun sekarang seolah tidak mengenal nya, dulu mereka pernah sedekat nadi namun sekarang sudah sejauh matahari. Lisa akui ia memang pernah mencampakkan Sehun, tapi bukan hubungan seperti ini yang ia inginkan.
Lisa fokus kembali ke ponsel nya, ia merasa kesal dengan Taehyung hari ini, pria itu pergi tour dengan bangtan dan tidak menghubungi nya sama sekali, akhir-akhir ini Taehyung semakin menyebalkan di mata Lisa, lelaki itu sering berbuat sesuka hati. Lisa merasa kesal lalu menghampiri Sehun dan duduk di hadapan laki-laki itu. Pemotretan nya sudah selesai, hanya ada beberapa kru kamera dan penjaga keamanan disana.
Sehun melihat Lisa yang duduk di depan nya.
"Hai Lis, ada apa?".
"Tidak ada Sehun aku hanya merasa bosan, tidak ada teman ngobrol, manajer ku tidak ikut malam ini".
"Hm manajerku juga tidak ikut, ia memilih bersenang-senang".
Lisa hanya tersenyum, ia memperhatikan senyuman Sehun sungguh ia rindu dengan semua perhatian Sehun pada nya dulu. Sehun terlihat berdiri dan mengemas barang-barang nya, ia harus pulang karena pemotretan sudah selesai dan akan di lanjutkan besok.
"Baiklah Lis sepertinya aku harus pulang sekarang, karena kekasih ku menunggu ku".
"Oke Sehun, aku juga akan pulang aku menelfon manajerku dulu". Lisa mengeluarkan ponsel nya.
"Kau sendirian? Tidak bawa mobil?". Lisa menggeleng.
"Aku bisa mengantar mu pulang, kau tau ini sudah larut malam, bagaimana jika terjadi sesuatu".
Senyum di wajah Lisa mengembang, ia langsung mengangguk dan berdiri mengikuti langkah Sehun. Lisa yakin Sehun memang tidak bisa mengabaikan nya sepenuh nya, kenangan mereka terlalu banyak.
Mereka keluar dari gedung lengkap dengan masker topi dan kacamata, kemudian masuk ke dalam mobil secara bersamaan. Saat sudah di dalam mobil mereka melepaskan masker dan kacamata nya.
Tidak ada percakapan di antara kedua nya, Sehun melajukan mobil nya dengan pelan.
"Lis bagaimana kabar ibu mu?"
"Eomma baik, ia selalu menanyakan mu Sehun". Sehun tersenyum dulu ia memang sudah sangat akrab dengan keluarga Lisa.
"Sehun soal kekasih mu..".
"Hm kami sudah saling mengenal satu tahun terakhir, aku mencintai nya, bagaimana kau dan Taehyung?".
Lisa menghela nafas nya kasar.
"Buruk, jujur kau lebih baik dari nya Sehun, aku merasa menjadi gadis yang bodoh". Ucap Lisa sambil memejamkan mata nya dan tersenyum.
"Dan sekarang kau yang bahagia Sehun dan aku seperti nya sedang menuai karma". Lisa tertawa.
Sehun hanya diam ia tidak tau harus menjawab apa, hingga akhirnya ia tiba di apartemen nya Lisa. Lisa memalingkan wajah nya ke arah Sehun.
"Maafkan aku Sehun.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Idol In Scandal ✓
FanfictionSebuah scandal besar yang di alami idol populer bernama Oh Sehun membuat nya menjadi perbincangan panas di kalangan publik. Dan untuk menghindari hal tersebut Sehun terpaksa hiatus dan pergi bersembunyi di suatu tempat. Dan disanalah ia bertemu deng...