Sehun mengerjapkan matanya saat sinar mentari pagi masuk melalui ventilasi dan membuat matanya silau. Sehun membuka matanya dan melihat Somi tidur memunggungi nya, punggung mulus dan putih itu semakin bercahaya di terpa sinar matahari. Sehun tersenyum penuh arti ia merasa sangat bahagia tadi malam, malam pertama mereka sangat panas. Akhirnya Sehun melepas masa perjaka nya.
Sehun mendekati Somi dan mengecup pipi istri nya itu, Somi masih tertidur lelap, bercak kemerahan yang di hasilkan Sehun penuh di sekitar leher nya.
"Wake up baby..". Ucap Sehun sambil mengecup pipi Somi dan mengelus rambut coklat itu.
"Hmhh ngantuk". Somi menggeliat dan menarik selimut nya semakin rapat. Mata itu masih terpejam rapat, namun dengan jahil nya Sehun menarik selimut Somi ke bawah.
"Sehunn please, aku ngantuk jangan ganggu!".
"Tetap ganggu".
Tangan Sehun menyusup ke dalam selimut dan meremas sesuatu di sana membuat darah Somi berdesir padahal ini masih pagi. Sehun mengecup punggung mulus Somi bertubi-tubi.
"Sehunn, tidak mau, aku lelah...".
Sehun masuk ke dalam selimut Somi dan mulai menggerayangi tubuh istri nya itu.
"Tapi aku mau...". Bisik Sehun di telinga Somi. Somi meneguk saliva nya kasar saat merasakan sesuatu yang keras menempel di bokong nya sejak tadi.
"Ahh". Tubuh Somi sedikit terhentak ke depan, saat Sehun memasuki nya dari belakang, Somi merasa bagian kewanitaan nya sedikit nyeri. Kemudian Sehun beralih menindih Somi, Somi mengigit bibir nya saat milik Sehun tertancap semakin dalam.
"Kita harus sering bercinta biar cepat punya anak".
"Mesum, modus mu saja".
"Tapi kau suka kan, siapa yang tadi malam meminta lebih cepat, ahh sehun faster..?".
Somi memukul dada Sehun membuang muka nya yang memerah.
"Si-siapaa itu bukan aku?".
"Oh bukan jadi siapa?".
"Ahh Sehun". Somi merutuki Sehun yang langsung bergerak di bawah sana, dan ia tak kuasa menahan desahan nya. Sehun tertawa nista, Sehun mempercepat gerakan nya, liang sempit Somi membuat Sehun gila.
Sehun menggerakkan pinggul nya maju mundur dengan sangat cepat, membuat Somi menjerit dengan keras karena seluruh tubuh nya ikut bergoyang, karena gerakan Sehun yang menggila, Sehun termasuk kuat di atas ranjang, aktivitas pagi mereka di buka dengan kegiatan bercinta yang panas.
--
Somi menarik paksa tangan Sehun menuju pantai, ia tidak ingin di dalam terus, yang ada ia menjadi santapan Sehun jika terus berada di dalam penginapan.
"Ini masih siang dan matahari nya terik sayang, kenapa kau ingin ke pantai, lebih baik kita di dalam dan..".
"Ya tuhan cantik nya". Sehun merengut sebal saat Somi memotong ucapan nya, gadis itu pura-pura tidak peka.
Somi berjalan menuju pantai, cuaca memang sangat terik, Somi mengenakan topi pantai nya, ia berdecak kagum saat melihat laut yang begitu indah, berbeda dengan laut di tempat lain, air laut di Seychelles tidak terlalu berombak dan sangat jernih, pasir pantai nya juga sangat putih, Somi melihat beberapa orang besar disana seperti dari kalangan selebriti Hollywood yang memilih liburan disini, tempat ini juga tidak terlalu ramai, dan orang-orang di sekitar tidak saling peduli. Somi melihat orang terang-terangan bercumbu namun tidak ada yang peduli atau menatap aneh.
"Ya tuhan panas nya kulit ku bisa gosong".
"Ck Sehun berhenti mengeluh terik matahari akan membuat mu lebih seksi".
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Idol In Scandal ✓
FanfictionSebuah scandal besar yang di alami idol populer bernama Oh Sehun membuat nya menjadi perbincangan panas di kalangan publik. Dan untuk menghindari hal tersebut Sehun terpaksa hiatus dan pergi bersembunyi di suatu tempat. Dan disanalah ia bertemu deng...