27: "Sick"

3.1K 254 31
                                    

     Lisa bangun dari tidur nya ia tidak menemukan Sehun di samping ranjang nya, Lisa menundukkan wajah nya, mungkin Sehun sudah pulang. Lisa bangkit dan berjalan ke luar kamar, namun ia mendengar suara alat dentingan sendok di dapur, Lisa menemukan Sehun disana, wajah Lisa mendadak sumringah.

"Sudah bangun? Duduk lah, Aku membuatkan bubur untuk mu". Ucap Sehun sambil meletakkan segelas susu di atas meja.

"Terimakasih Sehun, aku kira kau sudah pulang".

Sehun hanya tersenyum kecil, Lisa merasa bahagia ia benar-benar merindukan momen nya bersama Sehun seperti saat ini.

Setelah acara sarapan akhirnya Sehun memutuskan untuk pulang.

"Lis aku harus kembali, jaga kesehatan mu jangan lupa makan".

"Sehun jangan pergi".

Sehun terdiam di tempat saat Lisa memeluk tubuh nya dari belakang dengan erat. Sehun menghela nafas nya, ia melepaskan tangan Lisa yang memeluk punggung nya itu. Sehun membalikkan tubuh nya menghadap Lisa.

"Lisa, kau tau kan keadaan kita sudah berbeda, aku bukan kekasih mu yang bisa menemanimu seperti dulu, semua nya ku lakukan atas dasar perhatian, tolong jangan menganggap nya lebih, aku mempunyai hati lain yang harus ku jaga, ku harap kau mengerti".

Lisa menunduk air mata nya jatuh, hati nya sakit mendengar penuturan Sehun, hal itu menang fakta, Sehun telah menjadi milik orang lain. Lisa mengangguk lemah. Tangan Sehun terulur mengusap air mata Lisa.

"Jangan menangis, maaf aku harus pergi sekarang".

Sehun langsung melangkah keluar dari apartemen Lisa tanpa menoleh, Lisa menangis dan menahan rasa sakit di dada nya, rasa egois dan tidak rela itu muncul dalam diri Lisa, ia menginginkan Sehun menjadi milik nya kembali seperti dulu.

--

Sehun masuk ke dalam apartemen Somi, semalaman ia tidak bisa tidur karena terus memikirkan Somi. Sehun menekan password dan masuk ke dalam, ia melihat sepatu Somi yang sering di pakai saat pergi kampus masih terletak rapi di rak sepatu. Sepertinya Somi tidak berangkat praktikum.

Sehun masuk ke dalam kamar Somi dan tersenyum saat melihat kekasih nya itu masih bergelung di dalam selimut tebal. Sehun langsung merebahkan tubuh nya disana dan memeluk Somi.

"Hei ayo bangun".  Tidak ada pergerakan, Sehun lalu membuka selimut Somi, Sehun merasa terkejut melihat wajah Somi yang terlihat pucat.

"Somi!!".

"Sehun.. kau sudah pulang?". Suara itu terdengar bergetar, Sehun panik bukan main, ia menyentuh dahi Somi dan terasa sangat panas.

"Kita kerumah sakit sekarang".

"Tidak Sehun, aku baik-baik saja".

"Kau sakit sayang, kita kerumah sakit sekarang".

"Sehun tapi aku...".

--

Sehun menggendong Somi ala bridal dan masuk ke dalam Donghwa hospital, hal itu membuat semua orang heboh dan tercengang, Sehun tidak memakai penyamaran apapun, ia tidak sempat memikirkan yang lain karena di pikiran nya hanya Somi, Sehun merasa otak nya hampir blank karena Somi yang sakit.

Somi langsung di tangani oleh perawat disana. Hyunsuk melihat hal itu langsung menghampiri Sehun yang terlihat khawatir.

"Pacar mu masuk rumah sakit?".

"Iya appa, aku merasa sangat khawatir".

"Dia pasti baik-baik saja nak, dia gadis yang luar biasa".

Top Idol In Scandal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang