Gadis cantik bak bidadari turun dari surga. Terbangun dari alam mimpinya karena bunyi alarm.Setelah mematikan alarm Tasya langsung bergegas menuju kamar mandi untuk mandi karena ini hari pertama Tasya sekolah ke sekolah baru nya.
Setelah beberapa menit akhirnya Tasya siap dengan seragamnya dan memoleskan bedak tipis ke wajah nya,menatap cermin sambil berkata 'awal yang baru' dan Tasya langsung bergegas menuju ruang makan.
"Pagi Bun,yah"
"Pagi sayang"ucap Dino dan Zahra bersamaan.
"Mau makan apa sayang"Ucap Zahra.
"Makan roti aja deh Bun"
"Oh ya udah ini rotinya mau rasa apa?"
"Rasa coklat aja Bun"
Setelah selesai makan akhirnya Tasya pamit."Bun Tasya pamit ya Bun"Lanjutnya sambil mencium punggung tangan Zahra dan Doni.
"Kamu berangkat sama siapa? atau naik motor"
"Sama ayah ya yah"Ucap Tasya memasang wajah puppy eyes .
"Iya udah sana ke mobil dulu"Ucap Doni.
"Ya udah Assalamualaikum Bun"
"Walaiikumsalam sayang"
"Semoga dia bisa berubah ya Bun"Ucap Doni sambil mengecup kening Zahra.
"Iya yah"
" AYAHHH AYO BERANGKAT NANTI AKUUU TELATTT"Ucap Tasya dari luar,Doni dan Zahra hanya geleng-geleng saja melihat tingkah anaknya yang satu ini.
"IYAAA,yaudah ayah berangkat dulu ya Bun assalamualaikum."
"Walaiikumsalam"
~~~
Sesampainya di depan sekolah barunya Tasya langsung berpamitan dengan ayahnya "yah aku sekolah dulu ya yah" Ucapnya.
"Ya sayang,kamu jangan nakal ya"
Sambil mengelus puncak rambut Tasya ."Iya yah janji"Ucap Tasya sembari menunjukan jari kelingking nya.
"Janji ya" Ucap Doni mengaitkan kelingking nya dengan kelingking putri nya tersebut.
"Ya udah sana masuk bentar lagi Bell bunyi tuh"
"Iya yah yaudah aku masuk dulu ya yah assalamualaikum"
"Walaiikumsalam"
Setelah itu mobil milik Doni melesat sampai tidak terlihat lagi oleh tasya.
Tasya menghela napas panjang untuk bisa menguatkan.
.
.
.
.
.Cuap cuap
Bagaimana part pertama bagus engga komen donk ya biar aku tambah semangat nulisnya😀.
Maaf ya kalau tulisannya amatir karena aku penulis amatir dan juga baru saja bikin.@donibarasaputra(Doni/ayah Tasya)
@anastasyazahra(Zahra/bunda Tasya )
KAMU SEDANG MEMBACA
TASYA(SLOW UPDATE)
SonstigesWARNING!!! TERKANDUNG KATA-KATA KASAR!!!! _________________________________________ Asyila Anastasya perempuan cantik yang menderita penyakit gangguan kejiwaan yang sebenarnya sudah hampir sembuh. Namun tiba-tiba Tasya dipertemukan oleh seorang laki...