TigaBelas

111 6 0
                                    

Saat sudah sampai rumah Tasya Beni pun memberhentikan laju motornya.

"Makasih ya Kak"Ucap Tasya saat turun dari motor Beni.

"Hm,gue balik"Ucap Beni.

Tanpa menunggu jawaban dari Tasya Beni pun langsung melajukan motornya meninggalkan perkarangan rumah Tasya.
"Kamu baik,aku suka"Gumam Tasya kecil dengan kekehannya.

    ~~~


10.30 Siang

Seorang gadis baru saja bangun dari tidurnya yang sangat puas karena sudah tertidur kira-kira 12 jam ,bak putri tidur saja.

"Eh anak perawan kok masih tidur jam segini sih"Ucap Zahra sambil membuka gorden agar sang mentari menyinari putri tidurnya ini.

"Aku ngantuk tau Bun,lagi pula
Weekend bun"Protes Tasya dengan suara serak khas bangun tidur.

"Eh eh malah tidur lagi,buruan mandi sana kalau engga!bunda poton-"

"Iya iya Bun aku mandi"Ucap Tasya.

Karena pasalnya bundanya yang satu ini pasti akan mengancam dengan ingin memotong uang jajannya.

Dengan malas nya Tasya bangun dari tidurnya.

Cup

Tasya mencium pipi Zahra."makasih bunda,telah menjadi ibu yang paling baikkkkkk"Ucap Tasya sambil memeluk Zahra.

"Sama-sama sayang ya udah sana mandi udah bau"Ucap Zahra sambil mengapit hidungnya dengan jari ibu dan jari telunjuk.

"tapi aku jangan mandi ya bunda"Rengek Tasya bak anak kecil.

"Engga engga!cepet mandi bau tau kaya tikus kecebur got"Ucap Zahra.

"Ih bunda jahat masa anak nya sendiri digituin,ya udah aku mandi dulu ya bunda bye bye bunda jangan rindu"Ucap Tasya sambil lari ke kamar mandi.

"Semoga kamu jadi gini terus ya jangan kaya dulu lagi ya sayang"Gumam Zahra dan pergi dari kamar Tasya.

~~~


Kira-kira sudah 2 jam Tasya bergelayut dengan novel-novel nya,tapi dia tidak ada bosan-bosannya hingga suara ponselnya berdering membuatnya harus menghentikan aktivitasnya.

Drtttt drtttt

+6289676******* ia calling

"Siapa ya?"Gumam Tasya dan langsung mengangkat panggilan nya karena penasaran.

"Hallo"

"Hallo bu bos,I'M back bu bos"

Tasya sudah mengetahui ini suara siapa?ini adalah suara salah satu temannya yang dulu menjadi temannya.

"Lu dapet nomer gue dari siapa!"
Ucap Tasya karena emosinya sudah memuncak.

"Et dah Bu bos jangan marah-marah napah!gue dapet dari temen lu"

"Kan kata gue bilang jangan hubungin gue lagi lu sulit banget sih kalau gue bilangin!"

"Ya bukannya maksud begitu Bu bos engga mau ke-"

"ENGGA!!!"

Tut

Sambungan terputus membuat emosi Tasya mencapai ubun-ubun hanya karena 1 masalah saja.

Drttt drttt

"Siapa lagi sihhhhh "Gumam Tasya yang sangat kesal.

Vina cuantekkk is calling.

"Ada apa?"

"Ih kok marah-marah sih,nanti cepet tua loh hahahaha"

"Ihh kok ngeselin sih!"

"Eh eh lu di rumah kan refreshing yuk?"

"Kemana?"

"Kemana kek"

"Eh entar dulu aku mau tanya deh Vin?"

"Tanya apa?"

"Kamu ngasih nomer aku ke orang lain ya?"

"Iya,lumayan tau dia tuh kasih aku coklat "

"Coklat doang?"
Kini Tasya sudah kesal dengan Tasya karena nomer dia disebar hanya karena coklat.

"Iya emang kenapa?terus ya yang ngasih itu ganteng tau ihhh suka deh"

"VINAAAAA"

Tut

Tasya pun mematikan sambungan nya karena dia sudah benar-benar kesal sekarang ingin sekali dia memakan orang saat ini.

Untuk meredakan emosi nya Tasya hanya butuh es krim coklat!saat sampai dibawah betapa terkejutnya es krim coklatnya sudah dimakan oleh ke dua orang tua nya.

"Bunda sama ayah makan es krim aku?"Tanya Tasya saat sudah sampai depan Zahra dan Doni.

"Iya kenapa emang sayang?"Jawab Zahra .

"Itu tuh es krim aku bundaaaa"

"Kan bisa beli sendiri susah banget sih Syila"Ucap Doni.

"Ah!bunda sama ayah cuma bikin aku kesel doang"Teriak Tasya sambil menuju ke kamarnya.

"MAKASIH YA SYILA ES KRIMNYA"Teriak Doni.

"Ihh udah yah nanti Syila malah tambah marah"Ucap Zahra sambil menggeleng kan kepala nya melihat tingkah putri nya dan ayah nya yang satu ini.

"Hehehe iya sayang"
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Cuap cuap

Jangan lupa vote😚♥️

TASYA(SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang