Tiga

247 9 0
                                    

Skipp kantin

Sesampainya dikantin aku langsung duduk disalah satu kursi yang kosong.

"Lu mau pesen apa?"Tawar Vina

"Em sama deh sama kamu aja"

"Ya udah,gue pesen nasi goreng mau engga?"

"Mau mau ,tapi yang pedes ya"

"Oke tunggu dulu ya"

Setelah kepergian Vina aku hanya berdiam diri,karna aku karena handphone ku ketinggalan di kelas aku balik tapi nanti Vina cariin aku.

Tiba-tiba kantin menjadi ricuh dikarenakan ada 5 laki-laki yang tampannya bak dewa Yunani,ya aku akui dia memang tampan apalagi yang paling depan.

Saat aku lihat dia dia melihat aku.WHAT!

Beni POV

Sekian lama gue nunggu Bell surga pun Dateng yang tak lain adalah Bell istirahat,padahal sih gue engga belajar ya cuma nongkrong di Nce odah salah satu warung yang sudah diklaim menjadi tempat tongkrongan anak The Brutal.

Saat gue sampai dikantin gue tak sengaja melihat wanita yang asing Dimata ku.
"Siapa dia?"Bantinku

Saat bola mata kita bertemu membuat dia saling yang Terlihat sangat"lucu" Batinku.

Author POV

Vina pun datang dengan nampan yang berisi nasi goreng yang sangat lezat.

"Eh lu kenapa?"Tanya Vina sambil meletakan bokongnya dikursi kantin.

"Itu anu em engga papa"Ucap Tasya pelan hampir berbisik.

"Ohhh,ini makanan lu"

"Makasih Vina"

"Iya sama-sama"Ucap Vina.

Tasya yang sendari tadi penasaran pun,dengan beraninya menanyakan kepada vina"oh iya 5 orang itu siapa sih?kayanya dikagumi banget sama semua orang"Ucap Tasya sambil melihat ke arah 5 orang yang duduk diujung kantin.

"Lu pengen tau"Tawar Vina,dan diangguki oleh Tasya karna mulutnya penuh dengan makannya.

"Mereka adalah inti dari geng yang bernama THE BRUTAL salah satu geng yang disegani di sekolahan ini!engga ada satu  pun yang berani gangguin mereka kalau ada yang mencemarkan nama mereka,behhh orang itu langsung habis"Ucapnya"nah yang lagi ngelawak itu"Lanjutnya sambil menunjuk orang tersebut dengan tangan nya"namanya kak GavinAditya cowok paling humoris di antara mereka semua,nah kalau yang di samping kak Gavin itu namanya kak BarlanBarleyna dia keturunan indo-prancis tapi sifatnya 11 12 sama kak Gavin tapi dia bisa dibilang playboy ,nah yang diam aja tapi dia murah senyum itu kak LangitAries dia itu yang paling baik deh pokoknya murah senyum gitu,nah itu yang lagi sibuk sama handphone nya itu kak AldoFathara cowok yang cuek bebek tapi kalau sama orang yang udah Deket sama dia katanya mah dia baik dan dialah yang paling bijaksana Ganteng lagihhh ihhh pokoknya suka dehhh"Ucap Vina dengan nada lirih .

"Eh eh apaan sih,gue lanjutin ya,nah yang lagi ngerokok sambil ngelamun itu kak BeniPrasetya cowok yang cuek,bodo amatan,tapi dia paling care dia juga ketua dari THE BRUTAL and solid sama geng nya atau orang yang paling dia sayang tapi gantengnya itu lohhhhh melebihi Justin Bieber,aura yang khas menambah kesereman nya nah jadi itu adalah inti THE BRUTAL."

"Ohh itu yang namanya THE BRUTAL "Batin Tasya .

Setelah selesai makan Tasya dan Vina langsung masuk ke kelas karena 5 menit lagi Bell sudah berbunyi.

Beni POV

Sekarang gue berada dirooftop seharian penuh gue ngehabisin waktu disini Karna buat gue disini lah tempat yang bisa membuat gue jadi tenang.

~~~

Bell pulang sekolah sudah berbunyi dengan merdunya yang membuat semua murid berbondong - bondong keluar kelas untuk langsung mengistirahatkan tubuhnya karena seharian penuh di hadapkan oleh guru-guru yang super duper killer.

"Tas lu pulang naik apa?"Ucap Vina.

.
.
.
.
.
.

Cuap cuap

Tunggu part selanjutnya ya

@Gavinaditya(Gavin)

@Barlanbarleyna(Arlan)

@LangitAries(Langit)

@Aldofathara(Aldo)

@Beniprasetya(Beni)

TASYA(SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang