"Lu udah engga papa beneran nih?!"Tanya vina.
Mungkin ini sudah pertanyaan yang kelima kalinya setelah Tasya keluar dari UKS , sampai-sampai tasya bingung harus menyakinkan vina dengan cara apa lagi.
"Beneran serius vina aku baik-baik aja kok serius,suerrr deh"Ucap tasya menyakinkan vina.
"Beneran nih?!yaudah kalau gitu gue balik dulu,bye"
Vani pun pergi dengan angkutan umum yang sudah setia menunggu nya,eh!atau mungkin dia yang menunggu nya?!entahlah biarkan saja.
Tasya pun pergi menuju halte menunggu sang kakak tercintanya menjemputnya.
Tadi tasya sudah mengirim pesan WhatsApp ke kakaknya tapi belum juga di balas.
Seperti nya kakak tercinta itu sedang tidur.
Jangan heran kenapa jam segini kakaknya malah tidur padahal sudah sore?!ya karena kakak tercintanya itu seorang maniak tidur,bahkan saat di kuliah di London dia sering sekali tertidur dikelas!memang dasar kakak yang satu itu.
🍁🍁🍁
Kini nathan sedang mengendarai motornya untuk membelikan barang-barang titipan mamah nya.
Sebenarnya ia malas karena dia harus melewati sekolahan milik musuh bebuyutan nya itu yaitu siapa lagi kalau bukan THE BRUTAL,tapi bagaimana lagi karena dia anak yang baik hati dan tidak sombong(katanya🙄) akhirnya ia menuruti permintaan mamah tercinta nya itu.
Namun ketika diperjalanan ia melihat seseorang siswi sekolahyang berada di halte yang kebetulan wajah nya mirip................siapa ya?!
"Oh iya!Bu bos!"Ucap nathan.
Nathan pun cepat-cepat putar arah untuk memastikan itu benar Bu bos nya atau bukan?
S
etelah sampainya dihalte tersebut dia pun langsung turun dari motornya untuk memastikan itu benar Bu bos nya atau bukan?.
"Bu bos?!"
Tasya pun bingung dan melihat ke sekeliling nya tapi ia tidak melihat siapa pun selain dirinya.
Tasya yang memastikan bahwa hanya dirinya yang ada di situ pun pelan-pelan mendongak kan kepalanya.
"Siapa yaaaa?!.......
Omongan nya pun terhenti ketika melihat siapa yang ada di depan nya kini.
Lu ngapain ke sini?!"Bentak tasya sedikit berteriak.
"Bu bos!ini beneran Bu bos?!"
Tiba-tiba Nathan pun langsung berteriak sambil memeluk tasya dengan tiba-tiba.
Tasya yang dipeluk tiba-tiba pun langsung terkejut dan mendorong Nathan .
"Ini beneran Bu bos?!Bu bos kemana aja?!"
"Maaf gue sibuk gue harus pergi sekarang!"Ucap tasya sambil tergesa-gesa ingin pergi.
Namun belum sempat pergi ia sudah di tahan"eh Bu bos mau kemana?!"
Tasya yang panik pun langsung mencoba melepaskan tangan Nathan tapi tenaganya tidak cukup kuat untuk melawannya tidak seperti 'dulu'.
"Lepas! lepasin!!atau engga gue teriak sekarang juga!!".
Dari kejauhan sana seorang kelompok remaja yang ingin pulang pun tidak sengaja melihat tasya.
"Bos itu bukannya neng tasya?!"Tanya Barlen.
KAMU SEDANG MEMBACA
TASYA(SLOW UPDATE)
RandomWARNING!!! TERKANDUNG KATA-KATA KASAR!!!! _________________________________________ Asyila Anastasya perempuan cantik yang menderita penyakit gangguan kejiwaan yang sebenarnya sudah hampir sembuh. Namun tiba-tiba Tasya dipertemukan oleh seorang laki...