Dua

273 13 0
                                    

Tasya pun langsung menuju ruang kepsek, banyak yang melihatnya dengan tatap entah dia tidak tau.

Setelah sampai ke ruangan kepsek Tasya pun langsung masuk! oh iya kenapa dia tidak bertanya dimana ruang kepsek?dilantai berapa? Oh tentu tidak karena kepsek itu adalah paman nya sendiri, yups, ayah nya sendiri lah yang menyuruh Tasya untuk sekolah pamannya karena katanya 'biar ada yang ngawasin'.

Tokkk

Tokkk

"Masuk" Jawab kepsek Yang ada didalam.

"Eh kamu nak sini om udah lama engga liat kamu terakhir kali pas kamu SD kls 6" Ucap pamannya kepada Tasya dan Tasya hanya membalas dengan senyuman saja.

"Ya udah kamu masuk ke kelas XI IPA 1,dari sini belok kanan lurus aja"

"Ya sudah aku masuk dulu ya paman assalamualaikum"

"Walaiikumsalam"

Tasya pun langsung bergegas berjalan kearah yang ditunjukkan oleh pamannya tadi.

"Kamu anak baru ya?"

"Iya Bu"

"Oh ya sudah silahkan masuk"

"DIAM, anak-anak kalian kedatangan murid baru silahkan masuk"
Seketika kelas yang tadinya ricuh sekarang menjadi hening seperti di 'goa yang hampa tanpa ada dirimu eaaaa author gilaaa'!

"Perkenalkan nama kamu nak"

"Perkenalkan nama saya Asyila Anantasya panggil saja Tasya semoga bisa berteman baik"Ucap Tasya sambil tersenyum.

"Saya Bu Nani kamu bisa duduk di dekat Vina "

"Vina tolong angkat tangan mu" Titah Bu Nani.

Tasya pun langsung duduk di bangku yang ditunjuk oleh Bu nani tadi.

Tasya POV

"Hai kenalin gue Vina" Ucap dia

" aku Tasya"

"Oh ok salken ya"

~~~


Bell istirahat sudah berbunyi yang bagaikan air di gurun pasir... menyegarkan eaaaaa'author gila'!

"Tas kuy kantin" Ucap Vina

"Em eh anu aku engga tau dimana kantinya hehehe"

"Ya bareng gue lah bambang"

"Hehehe ya udah ayo"
.
.
.
.
.

Cuap cuap

Komen ya gaessssss

Happy reading!

@AnandaVina(Vina)

TASYA(SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang